CHAPTER 3 [AVRIL STORY] - Look at Me

16 2 0
                                    

Secara tiba - tiba gue memikirkan Delvin. Dan dengan licik nya otak gue mulai bekerja untuk berbuat sesuatu.

Avril menghubungi Reno yang dikenal sebagai teman baik nya dari kecil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Avril menghubungi Reno yang dikenal sebagai teman baik nya dari kecil. Tujuan Avril menghubungi Reno secara mendadak untuk meminta bantuan mengambil kan buku salinan Avril yang masih di laci meja kelas milik nya.

"Oh shit! Reno kemana sih ngga bisa di hubungin gini" celoteh Avril yang tampak frustasi karena Reno tidak kunjung membalas pesan atau panggilan dari Avril.

Sebenarnya Avril bisa saja minta tolong kepada salah satu teman BwCynErs nya, tetapi mereka pasti akan membalas "Rumah lu jauh di pluto". Lokasi perumahan dari anak BwCynErs tiga besar paling jauh adalah Clara, Avril, dan Xandra.

Pada akhirnya, pikiran nya terlintas untuk menghubungi Delvin yang kebetulan satu kelas dengan Reno.

Avril dengan percaya diri mengirim Direct Message Instagram ke Delvin karena mempunyai maksud yang jelas bukan untuk menjatuhkan harga diri nya lagi.

"Delvin, boleh minta tolong gak?"

"Lu sekelas kan sama Reno?" lanjut Avril.

Belum ada 5 menit setelah DM itu terkirim, terlihat nama Reno di notif Whatsapp.

"Bener-bener nih anak, giliran udah ngga dibutuhin malah nongol" oceh Avril karena merasa rencana nya untuk basa basi dengan Delvin jadi gagal.

Dengan segera, Avril mengirim DM lagi ke Delvin yang menyatakan kalau Avril tidak jadi meminta bantuan dari Delvin.

Reno sudah mengerti setelah Avril memberitahu alasan menghubungi nya secara mendadak, dan bukan Reno kalau mau mengambil buku salinan itu sendiri. Akhirnya Avril meminta tolong Victoria selaku teman sebangku nya untuk memberikan buku salinan milik nya pada Reno.

Setelah menghubungi Reno dan Victoria, ada sedikit ke lega an karena buku salinan untuk belajar ujian semester akan segera Avril pegang.

Tidak lama setelah itu terlihat notif Instagram yang menunjukan Delvin membalas DM nya.

"Iya knp?"

Avril segera menjelaskan maksud nya dan meminta maaf kalau mengganggu waktu Delvin.

"ngga ganggu kok"

Hanya kalimat terima kasih yang dapat dikirim oleh Avril. Setelah itu tidak ada notif kembali yang terlihat dari kepunyaan akun Delvin.

¤ ¤ ¤

Esok sore...

"Ren, nanti malem gue kerumah lo ya mau ngambil buku salinan nya" gue mengirim pesan ke Reno untuk mengonfirmasi kedatangan gue dan jarak rumah gue dan Reno bisa dikatakan dekat.

IT'S OKAY IT'S LOVEWhere stories live. Discover now