Setelah kedatangan Si Yan Hao, Wang Sa Sa dengan cepat menarik tangan Si Yan Hao untuk memperkenalkan Shen Yao Ran padanya.
" sepupu, perkenalkan ini adalah temanku di Qing Xi, dia Shen Yao Ran." Wang Sa Sa dengan jelas memberi tahu Shen Yao Ran pada Si Yan Hao.
Shen Yao Ran tersenyum dengan paksa, kenapa hari - hari ini dia bernasib buruk.
" Ran Ran, kenalkan ini sepupuku Si Yan Hao. " Wang Sa Sa juga tidak lupa untuk memperkenalkan Si Yan Hao.
" Tuan muda Si senang bertemu denganmu." Shen Yao Ran bertingkah seperti tidak mengenalnya.
" hm ... " Si Yan Hao membalas dengan bergumam.
Wang Sa Sa tertawa untuk mencairkan suasana canggung di antara mereka." sepupu, bukankah Ran Ran gadis yang baik? "
" tidak buruk." ucap Si Yan Hao sambil menatap ke arah Shen Yao Ran.
Shen Yao Ran tersenyum polos, penilaian Si Yan Hao pada seseorang sangat tinggi, sepertinya hanya emas dan berlian yang akan masuk ke matanya sebagai salah satu barang biasa, mendapat nilai "tidak buruk" adalah anugrah yang luar biasa.
" baiklah, baiklah. Ran Ran dan sepupu pasti sudah lapar. Ayo kita masuk dan makan sampai kenyang." Wang Sa Sa menuntun ke dalam kamar pribadi di Jue Shi.
Kamar pribadi Xing Zui yang mereka tempati berada di lantai atas, jadi ketika dinding kaca berada di samping meja, jika menoleh akan terlihat banyak bintang dan bulan yang bersinar dengan cerah.
" karena Ran Ran sangat menyukai udang, aku memesan banyak hidangan udang, aku harap kamu bisa menikmatinya." Wang Sa Sa mengedipkan matanya.
" Sa Sa benar - benar perhatian." Shen Yao Ran menatap hidangan udang yang di sajikan di meja.
Mata jernih Shen Yao Ran bersinar dengan cahaya yang unik, itu tertangkap oleh mata Si Yan Hao. Dan tidak tahu mengapa tidak bisa mengalihkan pandangannya.
Shen Yao Ran menyuapkan sesuap udang ke mulutnya, dan wajahnya berseri karena rasanya. " sangat enak, Xing Zui ini akan menjadi restoran Seafood favoritku."
Wang Sa Sa ikut bahagia ketika Shen Yao Ran menyukai makanannya. Dia juga dengan pelan memakan makanannya sambil mengawasi Shen Yao Ran, namun tatapannya tidak sengaja berpindah ke arah Si Yan Hao dan sedikit terkejut ketika melihat sepupunya yang biasanya dingin kini menatap Shen Yao Ran dengan sentuhan lembut.
Dia pura - pura tidak melihat apapun dan melanjutkan acara makannya.
*"*
Itu sudah jam 8 malam ketika mereka selesai makan, Wang Sa Sa yang tidak puas mengajak Shen Yao Ran untuk pergi menyanyi.
" setelah ini kita pulang, Ran Ran kumohon." Wang Sa Sa menunjukkan wajah imutnya.
" besok aku akan menemanimu bernyanyi, ini sudah jam 8. Aku tidak ingin terlambat besok." Shen Yao Ran dengan tidak berdaya menolak. Dia tidak tahu bahwa Wang Sa Sa adalah gadis yang memiliki energi tinggi.
" hanya dua lagu, Ran Ran ... " Wang Sa Sa tidak menyerah untuk memohon.
Melihat Shen Yao Ran tidak tergoyahkan, Wang Sa Sa melihat Si Yan Hao. " sepupu ... Bantulah aku."
Shen Yao Ran dengan tegang melirik Si Yan Hao. Tatapannya penuh dengan antisipasi.
" Sa Sa kau bertingkah kekanakan." namun tidak terduga, Si Yan Hao membela Shen Yao Ran.
Shen Yao Ran bernafas lega, mungkin jika Si Yan Hao memilih untuk memihak pada Wang Sa Sa, dia tidak ada pilihan lain selain mengikuti Wang Sa Sa bernyanyi, mau bagaimanapun dia akan kalah dengan Si Yan Hao. Tapi ini sangat tidak di perkirakan olehnya bahwa Si Yan Hao berpihak padanya.
" aku hanya ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan Ran Ran." wajah cantik Wang Sa Sa menyusut.
" besok aku akan bermain denganmu sampai jam 9, apakah itu baik - baik saja? " Shen Yao Ran mencoba menghibur Wang Sa Sa. Dia gadis yang manis, tidak tahan untuk membuatnya sedih.
" setuju, kau tidak boleh mengingkari janjimu." Wang Sa Sa kembali ceria.
Mereka akhirnya melakukan perjalanan pulang, Shen Yao Ran sampai di Mansion Shen jam 8.30, dia masuk ke rumah dengan ngantuk.
Di dalam mobil Wang Sa Sa banyak bercerita padanya, itu adalah sekumpulan masalah kecil dan besar, jika dia tidak cepat sampai ke rumah, mungkin dia sudah berada dalam keadaan sekarat. Karena telinganya di penuhi suaranya.
Pelayan mengambil tas di tangan Shen Yao Ran dan menyapanya dengan hangat. Shen Yao Ran hanya menjawab singkat untuk membalas sebelum naik ke tangga.
Shen Yao Ran terjun ke tempat tidur, dan menutup matanya, hari ini sangat melelahkan.
*"*
" Ran Ran, ayo kita duduk di sana." Wang Sa Sa menunjuk meja yang berisi dua orang.
Mereka berada di kantin untuk makan, kantin sangat ramai jadi hanya ada beberapa kursi yang kosong.
Shen Yao Ran mengangguk dan mereka berdua duduk di meja yang di tunjuk oleh Wang Sa Sa. Tapi setelah mereka duduk, banyak bisikan yang terjadi di sekitar mereka.
" itu Wang Sa Sa dia sangat cantik, tapi mengapa dia bersama Monster jelek."
" aku dengar baru - baru ini mereka berteman."
" benarkah? Itu sangat mengejutkan."
Wang Sa Sa marah setelah mendengar itu, dia baru saja akan bangkit tapi Shen Yao Ran menggelengkan kepalanya.
" beberapa orang tidak mengetahui etika." Shen Yao Ran dengan santai menyuapkan sayur ke mulutnya.
Beberapa gadis yang tersinggung dengan perkataan Shen Yao Ran berdiri.
Salah satu dari mereka berkata. " Shen Yao Ran, hanya karena bisa berteman dengan Wang Sa Sa kau menganggap dirimu tinggi, apakah tidak punya kaca, tidak pernah melihat wajahmu? "
" Sa Sa, tempat ini sangat kotor dan juga orang - orangnya, mari kita makan ditempat lain."
Wang Sa Sa dan Shen Yao Ran bangkit, baru saja akan pergi ketika nampan yang berisi penuh makanan terlempar ke arah Shen Yao Ran, dan itu mengotori seragamnya sampai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Romancedia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...