Chap 2

11 7 2
                                    

Acara pembukaan yang diawali dengan upacara telah selesai. Kini murid murid yang baru masuk hari pertama di antar menuju aula untuk mendapatkan pembinaan dari guru.

Lawrance dan Shireen berjalan bersama untuk menuju ke aula sesekali mereka bercakap cakap kecil agar tak membuat suasana menjadi canggung. Tapi ya begitulah Lawrance tak bisa jauh dari sifat cueknya. Shireen yang tau akan sifat Lawrance dia tak peduli malahan dia mengajak bicara Lawrance banyak sekali.

"Bapak mengucapkan selamat datang kepada kalian, bapak harap kalian bisa betah bersekolah disini dan bisa menjaga attitude kalian demi sekolah ini bla bla bla....."

Begitulah kira kira sambutan dari kepala sekolah yang diketahui bernama Pak Johan.

Jam istirahat

"Emm..mau ke kantin nggak?" tanya Shireen yang sedang berdiri di depan lawrance
"Boleh"
Lawrance berdiri dan berjalan menuju kantin bersebelahan dengan Shireen.

"Mau pesen apa?" tanya Shireen pada lawrance
Ya memang Shireen yang selalu memulai pembicaraanya pada lawrance ya you know lah Lawrance gimana.
"Samain aja" ucap lawrance dengan singkat
"Yaudah kalo gitu aku pesen bubble tea ya" ucap shireen dan berjalan menuju ke tukang bubble tea
"Iya" balas lawrance.

Skip rumah

Setelah kegiatan MOS tadi di sekolah dan selesai pada pukul 13:30 Lawrance pulang dengan dijemput pak supir.

Setelah pulang dari sekolah lawrance langsung meletakkan tas di kamarnya dan berganti baju.
Lawrance tadi sempat memberikan id line dan uname ig nya kepada shireen jadi Saat sampai di rumah ia mendapatkan notifikasi line yang tak lain chat dari shireen.

ShireenOliv35
|Udah sampe rumah?|
|besok mau berangkat jam berapa?|
|Eh besok aku kenalin ke temen aku ya?|
Begitulah isi chat Shireen ya sebenernya Lawrance sangat beruntung bisa kenal dengan shireen, tak hanya cantik namun Shireen juga ramah kepada semua orang mungkin Shireen besok akan menjadi incaran kakak kelas haha.

Lawrance POV
Saat aku sedang berjalan menuju kasur setelah ke kamar mandi untuk buang air kecil aku mendapatkan notifikasi dari line. Ya notifikasi itu tak lain dari Shireen cepat cepat aku membalas pesan Shireen tersebut tak enak juga jika aku membalasnya terlalu lama.

LawrncAbgl28
|Aku udah sampe rumah|
|Maaf baru bales habis dari kamar mandi|
|Emm mungkin aku besok berangkat jam 06:30 soalnya biar ga macet di jalan|
|Hm oke|

Setelah aku membalas pesan dari shireen aku merebahkan tubuhku diatas kasur kesayanganku dan lama kelamaan mataku mulai menutup menandakan bahwa aku sudah mulai terlelap dan masuk ke dalam alam mimpi.






Aku tidur cukup lama, mungkin bisa dikatakan sangat lama. Dari pukul 14:00 sampai dengan pukul 18:00 aku berada di alam mimpi.

Aku bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badan dari tadi siang aku ke kamar mandi hanya untuk buang air kecil dan mencuci muka sehingga kini badanku rasanya lengket sekali.





Setelah selesai mandi maidku mengantarkan makanan ke kamar ku, seperti biasa. Aku yang sedang menonton televisi di kamar langsung mengambil makanan yang diantar oleh maidku dan diletakkan di atas meja belajarku.

Setelah makan selesai aku membawa bekas piring makananku tadi ke dapur maid ku yng melihat itu pun mengambil alih dan dibawanya ke dapur dan dicuci.

Aku menuju ke arah wastafel dan segera kembali ke kamar dan menyiapkan jadwal pelajaran untuk esok hari.

"Hm jadwal sudah kusiapkan dann.." ucapku tertahan karena aku ingin melihat pukul berapa sekarang(apasih:( )
"Dan sekarang sudah pukul 21:30 malam oke saatnya tidur" ucapku dan langsung membereskan tas dan buku buku dan menuju ke tempat tidur.



"Good night bunda" ucapku dan mulai menutup mata.







Hai hai diri q kambek😗
Gimana? Nge flop ya? Bantu saran dong:(
Oke jangan lupa vote ya zeyeng💜
Pantengin terus ceritanya kalo kalian suka ya okey lop u🐼
Banyak typo maapin yak mwuah:*

Ignorant But Attention(🌈✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang