Dimalam itu,aku melamun sembari duduk di kursi mobil dan mendengarkan lagu wherever you are dari One Ok Rock,dan seketika aku mengingat kenangan kita dulu betapa indahnya kisah kita pada waktu itu,sampai aku tersadar bahwa kini kau bukan milikku lagi.
Seiring berjalannya waktu,perasaanku ini tidak bisa berubah aku masih tetap berdiri di tempat yang sama dan masih menyayangi orang yang dulu telah menyakitiku itu, terdengar bodoh bukan? Ya memang seperti itu faktanya,aku masih berharap kita bisa merajut kisah lama dengan lembaran baru. Tetapi sulit, kini kau telah menerima seseorang yang menurutmu baik.
Aku sempat terheran dan tidak percaya,begitu cepat kau menerima orang yang telah menawarkan hatinya untuk di singgahi olehmu dan benar benar meninggalkan ku, membiarkan ku semakin terpuruk.
Kau dengannya sedang bahagia merajut kasih, dan aku disini masih memegang janji terdahulu dan menahan luka melihat kau telah bahagia bersamanya.Dan sampai saat ini, perasaan ku tidak pernah berubah kepadamu masih menyayangi seorang mantan kekasihku yang sedang merasakan indahnya cinta bersama yang lain. Tetapi lambat laun waktu berlalu, kau datang kembali seperti hembusan angin segar untukku, dan kau pun bilang kau ingin memulai lembaran baru bersamaku lagi. Semudah itu kau memintanya? Disatu sisi kau pernah meninggalkan ku disaat aku begitu sangat menyayangimu, tetapi disisi lain aku tidak bisa membohongi perasaanku sendiri bahwa aku masih menyayangi mu dan berharap bisa memulai kembali hubungan yang sempat kandas.
Entah mengapa aku merasa begitu bahagia saat kau bilang ingin bersamaku lagi,dan akupun tidak berpikir panjang karena aku yakin dan percaya kau lah wanita yang dititipkan tuhan untuk menemaniku di saat susah maupun senang, bahkan hingga menua bersama...
Terima kasih sudah mau membaca,silahkan share untuk membantu mengembangkan wattpad ini, terima kasih😊dan tunggu kutipan berikutnya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBAHAGIAAN YANG TINGGAL MENUNGGU WAKTU
RomanceSebab kebahagiaan bisa dengan siapa saja, termasuk dengan orang yang dulu pernah merajut kisah bersama