Min hyuk menunggu krystal di gerbang kampus. Dia mengumpulkan keberanian untuk bicara dengan gadis itu. Setelah beberapa hari krystal mengabaikannya sekarang dia sadar kalau dia mempunya perasaan terhadap gadis itu. Min hyuk berdiri tegak ketika tatapan matanya menangkap siluit gadis yg dia tunggu sedang berjalan bersama teman~temannya.
Dari jarak beberapa meter min hyuk dapat melihat tatapan bingung dari krystal."bisa kita bicara? " tanya min hyuk ketika krystal dan teman~temannya berada di depannya.
Krystal menatap sora dan jiwon bergantian sebelum menatap min hyuk "tentang apa, bicara saja di sini"
Min hyuk menggaruk kepalanya yg tidak gatal. Sora dan jiwon yg melihat itupun memilih pergi meninggalkan krystal sendirian.
"yaaa kalian mau kemana? " protes krystal.
"dia ingin bicara denganmu tanpa ada orang ketiga dan keempat" sahut sora sembari menggeret jiwon menjauh.
"cih" cibir krystal.
Kembali dia menatap min hyuk "bicaralah"
"kenapa kau menjauhiku? " tanya min hyuk langsung.
"bukankah itu juga yg kau inginkan"
"tapi____
"dengarkan aku min hyuk ssi, kau memperlakukan aku seperti gadis yg tidak punya perasaan, aku hanya menuruti apa yg kau inginkan"
Min hyuk menatap krystal dalam "setelah kau menjauhiku aku baru menyadari sesuatu tentang perasaanku" aku min hyuk jujur.
"apa yg kau rasakan? "
"sebenarnya aku____
"chagiya"
Min hyuk menoleh begitupun krystal "myung so oppa" seru krystal riang sembari menghambur ke pelukan myung so.
Min hyuk merasa nyeri di hati melihat itu, krystal ternyata sudah mendapatkan laki~laki lain.
"ah kenalkan oppa dia min hyuk"
"Anyeong" sapa min hyuk sedangkan myung so hanya menatap min hyuk dengan senyuman misteriusnya.
"jika tidak ada lagi yg ingin kau bicarakan maka aku mau pergi bersama kekasihku"
Tanpa menunggu jawaban min hyuk krystal segera menggandeng myung so pergi dari situ.
"apa dia yg kau maksud?"
"hmm"
"kenapa kau melakukan itu? "
"karena aku tidak menyukainya lagi"
Myung so hampir menghentikan langkah kalau saja krystal tidak menyeretnya secara paksa.
"sepertinya dia menyukaimu? "
"weelll aku senang tapi tidak sekarang,, dia hanyalah korban dari permainan konyolku"
"mwo.. Jadi kau_____
"ssuuutt diamlah, kau sangat berisik seperti ajumma"
Myung so memilih diam daripada jata uang dari krystal hilang. Myung so di suruh krystal untuk berpura~pura jadi kekasihnya di depan min hyuk. Alasannya hanya krystal yg tau.
*****
Shin hye turun dari mobil. Dia menatap kampusnya sedih. Hari ini adalah hari terakhir dia melihat kampus itu."hup"
"yaaaaa"
Shin hye menatap yong hwa kesal "kau lagi kau lagi" gerutu shin hye.
"kenapa dengan wajahmu? Pagi~pagi sudah menunjukan lekukan wajahmu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY GAME
Любовные романыKisah Tentang Seorang gadis yg bernama park shin hye. dia punya segalanya, Gadis yg Cantik, populer di Kampus, Cerdas, Ramah, Sopan. Dia Termasuk Gadis yg Sempurna Menurut orang~orang, tapi tanpa Mereka Sadari Dia Mempunyai Sedikit Keanehan yaitu, T...