•6• Cerita

7.9K 526 14
                                    

Sebelum di baca alangkah baiknya kalian jika mem-Vote dulu sebelum baca. Agar authornya semangat untuk bikin keluarga jeonnya😊.

.

.

.

Setelah delapan belas jam duduk di pesawat dalam keheningan tanpa pembicaraan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah delapan belas jam duduk di pesawat dalam keheningan tanpa pembicaraan.

Kini mereka semua sudah sampai di Bandara International Los Angeles dengan selamat, walaupun Taeguk sempat menangis saat landing karena tak sengaja terpukul mainan Jeyna oleh Jeyna sendiri.

Setelah semuanya berkumpul, Para Mamih-mamih, a.k.a member Blackpink sibuk karena akan segera berangkat menuju Coachella.

Selagi menunggu sang Manager, Mamih-mamih harus kangen-kangennan dulu sama Suaminya dan Anak-anak.

Anak-anak terlihat lumayan sedih karena harus berpisah setelah berpisah setelah 18 Jam bersama.

Bahkan Eunwoo sendiri tidak mau di tinggal sama mamihnya, dan harus bersama papihnya sekitar dua minggu ini.

Ya.. tau lah ya kenapa si Eunwoo-nie gak mau tinggal dan berdua-an sama papihnya.

Setelah kangen-kangenan, Manager Balckpink sudah pada dateng dan langsung mengajak member blackpink ketempat tujuan.

Eunwoo, Jeyna, Minse, dan Seola menatap sedih ketika Mamihnya masuk kedalam mobil hitam dan melesat pergi keluar dari bandara.

"Huaaaaaa...... mama! Huaaa... papa.. mama.." Taeguk, adik prempuan Jeyna menangis ketika mamanya pergi.

Suga menatap taeguk malas, iyah. Ini alasan kenapa dia gak mau bawa bayi kek Gomny. Nanti waktu tidurnya ke ganggu.

Tak lama kemudian mobil hitam berhenti didepan member bts yang sedang menggendong anak mereka ya.. terkecuali Suga, yang tidak membawa anak sana sekali.

Mobil tersebut membawa mereka ke sebuah rumah yang akan ditinggalinya selama beberapa hari kedepan.

Design yang terlihat elegan dan mewah membuatnya dua kali lipat mahalnya

.

.

"Huft!"

"Aku bosen nih enaknya ngapain ya? Malah Papa-papa pergi lagi, buat latihan!" Ucap Seola

"Entah, kau memang tak bawa Jenga la?" Tanya Siho yang sibuk memainkan hapenya

"Ck! Gini-gini aku itu Noona mu, sembarangan ajah kalo ngomong!" Omel Seola ketus

"Iya-iya yang ganteng mah ngalah!" Ucap Siho narsis

"Dasar Narsis!" Ejek Seola ketus.

"Syirik tanda tak mampu!" Ejek Siho lagi.

▪Sementara Eunwoo, Jeyna, Minse, dan Taeguk▪

"Kita main apa nih Eunwoo?" Tanya Jeyna

'Daddy' ○Lizkook○Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang