PROLOG

10 3 0
                                    

jam menunjukkan pukul 06.30, dijam segini sudah jadi kebiasaan seorang siswa/i sekolah bersiap siap untuk berangkat sekolah. lain halnya dengan Nessya cloerina masih saja bergelut dengan selimutnya.

cewek ini masih berada dialam mimpinya yang menurutnya menyenangkan itu. sampai akhirnya seseorang masuk kedalam kamar nessya.

"BUSET! NESSYA BANGUNNN! UDAH JAM SETENGAH TUJUH BEGOO!" teriakan cesil membuat nessya terlonjak kaget.

cewek itu langsung terbangun dengan ekspresi yang awur-awuran. nessya berusaha mengembalikan nyawanya lagi.

begini jadinya jika cesil sudah teriak, satu rumah nessya bisa mendengar teriakan cesil.

nessya mengusap kasar wajahnya kesal terhadap kelakuan sahabatnya itu.

"berisik lo! dateng dateng main teriak bukannya ketok ngucap salam! ga sopan kadal"

"lagi siapa suruh lo jam segini masih ngebo, gercep mandi ga mau tau gue"

"bacot lo! sana keluar"

"dih kok ngusir sih" nessya menatap tajam kearah cesil yang berada disampingnya.

"tadi lo nyuruh gue mandi yaudah keluar dong! yakali lo mau liat gua mandi kambing!"

"dih santai dong. 5 menit ya awas lo kalau telat lo traktir gue dikantin ga mau tau"

"bodo amat" nessya turun dari kasurnya menggambil handuk dan melangkah ke kamar mandi untuk bersiap siap.

sementara cesil menggeleng - ngelengkan kepalanya tidak paham lagi apa yang ada dipikiran nessya.

kenapa sahabatnya bisa bertamah gila seperti ini.

hallo jangan lupa jejak
follow akunnya juga ya:)

DESTRUCTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang