seorang adik kecil

22 2 0
                                    

Lalu Fatimah kembali tersenyum dan menenangkan dirinya, tak lama kemudian umma berjalan ke arah dapur dan berkata bahwa"Fatimah bukan kah seharusnya kamu shalat sepertiga malam?"(sambil membuat cream soup)Lalu Fatimah menjawab "Ya Allah Fatimah lupa umma"(sambil tergesa-gesah).

Lalu Fatimah melakukan shalat sepertiga malam dengan khusyuk dan Fatimah berdoa "Ya Allah panjangkan kan umur umma ya allah dan qobul kan lah doa umma ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang bantulah hamba untuk bisa membanggakan umma Abi dan rasulullah Saw,. Mudahkan lah kami di segala urusan dan pertemukan kami di surga mu Ya Allah! Dan terimakasih atas semua yang kau berikan ya allah"(sambil meneteskan air matanya sehingga matanya terlihat sembab)

Tak lama kemudian Fatimah bergegas tidur lalu tak lama kemudian Fatimah memimpikan seseorang anak kecil dan berkata "kakak... Kakak.... Kakak fatimah tau tidak disini kami menantikan kakak!" Lalu tak lama kemudian anak kecil itu memberikan sebuah buah yang sangat manis lalu Fatimah berkata "wah wah buah ini sangat manis sama seperti adik kecil yg sangat manis ini dan kalau boleh tau apa nama buah ini dik?"(sambil tersenyum melihat anak kecil itu) lalu anak itu menjawab"kakak akan segera mengetahui nya"(tersenyum dengan indah) lalu Fatimah bertanya "hmm siapa nama kamu?, nama mu siapa? Dan kenapa kamu bisa tau nama kakak?" Lalu adik itu tersenyum dan berkata "aku adalah orang yang akan kau temui suatu saat dan nama ku Aisyah". Lalu......

Bersambung...

just a little girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang