Kalian semua pasti tahu arti dari kata marah, dan kalian juga memiliki pandang yang berbeda-beda dalam mengartikan kata tersebut.
Ketika marah, orang akan menjadi tidak terkendali.
Ketika marah, orang akan menjadi orang yang berbeda.
Ada berbagai macam cara menyampaikan kemarahan.
Pertama, ada orang yang marah namun menekan kemarahan itu agar tidak keluar.
Kedua, ada orang yang marah langsung mengeluarkan opini-opini mereka terhadap sesuatu yang mereka amarahkan.
Ketiga, ada orang yang marah malah menghancurkan berbagai macam alat memasak dan lain lain.
Keempat, ada orang yang marah memukuli fisik seseorang atau mengatai fisik seseorang dan menjelekkannya.
Dan berbagai macam lainnya.
Semua itu karena marah.
Apa sebab kemarahan tersebut?
Dan menurut kalian kemarahan seperti apakah yang paling menyakitkan dan menyebabkan penyakit?
Aku menulis ini karena saat ini, aku sedang marah.
Marah akan kebodohanku.
Marah akan takdirku.
Marah terhadap orang tuaku.
Marah terhadap segalanya.
Kalian juga pasti memiliki cara tersendiri untuk meluapkan amarah kalian bukan?
Seperti inilah aku ketika marah.
Terkadang aku melukai fisikku untuk meredahkannya.
Terkadang juga aku menangis sejadi-jadinya.
Dan terkadang aku menulis seperti ini agar kemarahanku cepat mereda.
Salam hangat: Limmey Lani
KAMU SEDANG MEMBACA
Lembaran Hati
RandomBukalah lembaran-lembaran hati yang terdapat sebuah luka dan kesedihan di dalam hidupku