✖warning for smut inside✖
"Ha-ahh ngh—"
Taehyung merasakan gejolak hebat dari perutnya, lalu turun menuju pusat gairahnya yang masih digenggam kuat oleh Jungkook. Sesuatu akan keluar dari sana sebentar lagi. Namun keinginannya untuk keluar terpaksa harus ditunda karena benda hitam sialan yang melingkar di sekitar pangkal kejantanannya.
Jungkook yang sengaja memasangnya, lantaran tak ingin kedapatan tangannya kotor lagi terkena cairan Taehyung, seperti yang terjadi tempo lalu.
"Eungh—"
Beberapa kali Taehyung hanya bisa merintih lalu menggeliat sensitif, Jungkook terus merekam pinggul Taehyung yang bergerak random ke kanan dan ke kiri. Taehyung tidak bisa merapatkan celah kakinya karena ada Jungkook yang duduk di antara kedua kakinya. Sepuluh menit sudah berlalu namun yang Jungkook lakukan sedari tadi hanya bermain-main dengan adik kecil Taehyung. Permainan kali ini benar-benar menyiksa. Tidak bisakah pria itu menghentikannya sekarang?
Taehyung pikir ia sedang menjalani hukuman akibat kesalahannya dua hari yang lalu. Jika ia tidak bersuara maka Jungkook akan menggenggam miliknya kuat hingga membuat Taehyung menggelinjang. Taehyung juga tidak bisa melakukan apapun selain mendesah karena tangannya juga terikat.
Ya, Jungkook mengikat kedua tangan Taehyung dengan dasinya dan menalikannya ke kepala ranjang sehingga ia tidak bisa bergerak bebas.
"Hnngh, Master—" untuk kesekian kali tubuh Taehyung bergetar, pertanda bahwa orgasme telah menyerang dirinya lagi. Namun karena benda hitam itu masih terpasang disana, Taehyung tidak bisa menikmati momen puncaknya.
Sementara di atasnya, Jungkook sedikit menurunkan kameranya ke bawah dan memperlihatkan bagian privasi sang submisif yang sudah membengkak ereksi. Jungkook mengusapnya dengan lembut, membuat tubuh Taehyung bergetar lagi. Ketika Jungkook berhenti menyentuh milik Taehyung, kejantanan itu langsung berdiri tegak dan jatuh diatas perutnya.
Setelah puas, Jungkook segera mengakhiri rekaman dan melepas cock ring pada Taehyung. Tidak butuh waktu lama bagi lelaki itu mengeluarkan sesuatu yang sedari tadi tertahan.
Taehyung menghela nafas panjang dengan mata yang terpejam erat. Jungkook tersenyum remeh melihat Taehyung yang keluar sangat banyak seakan sudah melakukannya berjam-jam, padahal mereka hanya melakukan foreplay selama sepuluh menit.
"Sepertinya kau baru pertama kali memakai cock ring, huh?" tanya Jungkook sambil melepaskan ikatan pada tangan Taehyung juga.
Taehyung mengangguk lemah, masih mengatur nafasnya yang berantakan pasca ejakulasi. Jungkook diam mengamatinya lamat-lamat. Jika diperhatikan lebih dekat, entah mengapa Taehyung terlihat seksi dalam keadaan kacau seperti ini.
"Kau sudah melakukannya dengan baik sejauh ini," puji Jungkook. Taehyung membuka matanya yang terasa berat karena rasa kantuk yang mulai mendera. Keduanya saling bertatapan lagi sejenak sebelum Jungkook yang lebih dulu menyelimuti tubuh polos Taehyung.
"Sampai disini dulu, aku pergi." Jungkook mengecup bibir Taehyung singkat.
"Good night."
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Jeon 🔞
Teen FictionJeon Jungkook atau yang lebih dikenal sebagai Master Jeon, tak lebih dari seorang bintang porno yang disukai banyak orang. Apalagi semenjak Taehyung menjadi partner seksnya, mereka semakin populer. KookV with pornstar!au Rated M for mature content S...