Zhan Long - 446

174 11 0
                                    

Bab 446 - Hati Lembut Wanita

"Shua Shua ....."

Di atas kepalaku, lambang dua jimat emas bersinar dan sangat terlihat. Aku berdiri di garis depan, dan mengayunkan pedang Naga Reservoirku. Satu demi satu, aku membunuh monster yang menyerang garis depan [Zhan Long]. Meskipun membunuh pemain memberi lebih banyak poin, [Zhan Long] masih salah satu guild terbesar di Ba Huang City. Karenanya, kami tidak bisa berkeliling seperti anjing gila dan menyerang semua orang. Itu adalah sesuatu yang akan dilakukan oleh guild seperti [Flying Dragon] atau [Wrath of the Heroes].

"Bos...."

Matcha mencengkeram pedang panjangnya saat dia menatapku dari kejauhan. Dia mencibir bibir bawahnya, "Kamu setidaknya bisa menjadi kurang terlihat. Kamu membawa dua Jimat, namun kamu masih di garis depan. Apa yang akan terjadi jika kamu disergap? Lihatlah Soaring Dragon, dia selalu berada di pusat [Flying Dragon], dan dia bahkan tidak mencoba untuk pergi ke perbatasan formasi .... "

Aku mengangkat Dragon Reservoir Sword dan mengeluarkan [Seven Star Fragment Slash] ketika aku tersenyum, "Itu tidak masalah. Jika seseorang berpikir bahwa mereka bisa membunuhku di depan sepuluh ribu pemain [Zhan Long], maka mereka bisa datang dan mencoba. Lagipula aku tidak suka Soaring Dragon, Mage yang licin. Jika mereka ingin membunuhku .... maka mereka pertama-tama harus melalui [Dinding Dou Qi] ku ....... "

Li Mu dengan telapak tangan, "Motherf * cker, kau terlalu gila ...."

Wolf mengangkat belatinya dan berkata, "Brother Xiao Yao, aku punya sesuatu untuk dikatakan, tapi aku tidak tahu apakah aku harus atau tidak ..."

"Apa?" Tanyaku.

Wolf berkata dengan nada serius, "Berdasarkan apa yang aku tahu, [Flying Dragon], [Wrath of the Heroes], [Prague], dan [Vanguard], sudah mulai membersihkan guild yang lebih kecil. Terutama [Flying Dragon] dan [Wrath of the Heroes], mereka praktis telah membunuh semua guild kecil dan pemain acak di sekitar mereka. Jadi, jumlah poin yang mereka kumpulkan tidak jauh lebih sedikit dari kita, meskipun kekuatan [Zhan Long] jauh lebih besar dari mereka. Bagaimana kita bisa jatuh di belakang mereka? Tidakkah kamu pikir sudah saatnya kita mulai membersihkan medan perang juga? "

Aku sedikit tersentak, lalu menggelengkan kepalaku, "Tidak ..."

Jenderal Lian Po memberiku senyum bingung, "Guild Master, mengapa begitu? Seperti ini, kita akan dianggap sebagai wanita berhati lembut oleh guild lain .... "

Aku melompat dan mengayunkan kedua pedangku untuk menebas monster. Aku dengan ringan mendarat di kakiku dan dengan lembut berkata, "Pada saat pendirian [Zhan Long], aku membuat janji," Untuk bertarung demi yang lemah ". Tidak peduli apa situasinya, aku tidak akan pernah menentang janji itu. Kekuatan macam apa itu, untuk bisa membunuh dan mencuri barang-barang dari orang yang lebih lemah darimu? Jika kita benar-benar memiliki kekuatan, maka kita harus memikirkan tiga guild teratas .... "

Lian Po tersenyum dan bertanya, "Pikirkan tentang melakukan apa?"

Aku menarik napas dalam-dalam, "Untuk satu hal, saat ini adalah era informasi. Tidak ada yang idiot sebanyak itu. Dengan membunuh guild kecil dan orang solo, reputasi guild kita akan rusak. [Zhan Long] tidak melakukan hal-hal di mana keuntungan tidak menutupi kerugian. [Flying Dragon] dapat pergi dan membunuh guild kecil, tapi [Zhan Long] tidak akan bergabung dengan mereka. Jika [Zhan Long] bisa bangkit di Kota Tian Ling, itu bukan hanya karena kekuatan dan taktik militer kita, tetapi karena hati saudara-saudara kita semua bersatu tanpa keraguan sedikit pun! "

Wang Jian tersenyum, "Dengar, itu saudara kita Xiao Yao!"

Li Mu mengangguk, "Yup, kurasa juga begitu. Setelah bertahun-tahun bermain begitu banyak permainan, aku selalu memikirkan bagaimana membuat diriku lebih kuat. Kadang-kadang, aku bahkan akan menggunakan sarana apa pun yang diperlukan, dan mengubah fakta. Tetapi sekarang setelah aku memikirkannya secara retrospektif, semua orang yang pernah aku bully sebelumnya, atau orang yang aku buat menangis karena aku mengatasinya, aku benar-benar telah melakukan kesalahan. Ketika orang melakukan terlalu banyak hal buruk, sangat sulit untuk tidur di malam hari .... "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang