🔞Y🔞

9.2K 281 21
                                    

"Khem...kau sudah datang sayang?"

•••

Hyunjin berjalan ke arah tempat tidurnya yang king size itu,seorang pria,ya seorang pria yang ia pesan tadi ke temannya ternyata sudah sampai dan lihat! Ohh dia sangat sexy...



"Aku hanya melihatmu,aku sudah menegang sayang"Kata hyunjin berbaring di tempat tidurnya.


"Uh?Apa penismu itu sangat lemah?ahh..aku tidak suka penis lemah"Remeh pria yang duduk disamping hyunjin,yang hanya memakai boxer dengan atasan Terbuka.



Hyunjin tak terimah jika dia diremehkan seperti itu,terlebih lagi dengan jalang seperti pria ini.


"Aku kira,lee felix itu polos,ternyata?ahh dugaan ku salah,ternyata dia lebih Bitches dari bitch ku yang lain"Smirk hyunjin lagi dan lagi.



Lee felix,ya yang sedari tadi yang duduk di tempat tidur hyunjin adalah felix,seorang jalang yang dipesan oleh hyunjin dari temannya untuk memuaskan hasratnya.


"Aku begini,demi membiayai hidup"Ucap felix


"Jadi?kau ingin uang?"Kata hyunjin lalu bangun dan memeluk felix dari belakang


"Ternyata,kata woojin benar,kau sangat kurus"Lanjut hyunjin


"Lalu untuk apa kau memesanku?!"


Hyunjin membalikkan badan felix untuk menghadap kepadanya,lalu mengelus paha felix yang putih itu tapi sayang,sudah kotor.


"Aku memesanmu,agar kau bisa berisi lagi"Hyunjin mengelus paha felix sedangkan tangan kanannya mengelus pipi felix.


Felix tidak polos,dia mengerti betul apa maksud hyunjin yang tadi.


"So?wanna play with me daddy?"Goda felix


"Why not?"Hyunjin langsung mengserbu bibir felix,dengan melumatnya agak kasar,agar felix ingin membuka bibirnya dan membiarkan lidah hyunjin memasuki rongga mulutnya.


Felix hanya pasrah,karena ini memang tugasnya,memuaskan hasrat seorang hwang hyunjin.


Hyunjin perlahan lahan mengelus adik kecil felix yang mungil itu yang tinggal dibawah.



"N-nghhh"Desah felix kecil


Hyunjin memberhentikan kegiatan elus mengelusnya dari adik kecil felix,dan mulai membuka semua pakaiannya lalu berbaring kembali.


"Cepat manjakan adik kecilku"Felix hanya mengangguk dan segera melaksanakan kemauan hyunjin.


Felix mengelus elus junior hyunjin dengan jari telunjuknya dengan arti menggoda hyunjin.


"Kau nakal lee felix"Hyunjin menjambak rambut felix lalu memasukkan juniornya ke dalam mulut felix.


Felix sedikit meringis karena kesakitan dijambak rambutnya,bukan hanya itu,junior hyunjin terlalu besar untuk mulut kecil felix.


"Sllrrpp...slrrpp.."Felix melumat junior hyunjin dengan tangan kanannya memainkan twins ball hyunjin.




/Smph ajg gkuat./





"Y-yahh kau pintarhh babyhh"Ucap hyunjin yang menahan desahnya.



Felix masih melumat junior hyunjin lalu mengocoknya secepat mungkin.



Sudah sekitar 6 menit felix bermain dengan junior hyunjin. Dia merasakan junior hyunjin semakin mengeras dan merasakan jika hyunjin akan keluar sekarang.


"Felixhh ahhh..."Dugaan felix benar,hyunjin telah mencapai puncak klimaksnya.



Hyunjin menarik tangan felix agar duduk diatas pangkuannya.











JLEBBB!!










Hyunjin menghentakkan satu kali agar juniornya masuk sepenuhnya ke hole felix.



"AA-AAKHH!!"Felix berteriak sekeras mungkin,ini teriakan,bukan desahan. Untung saja rumah hyunjin telah dipasang wallpaper kedap suara agar tak terdengar oleh maidnya.



Tapi percuma juga wallpaper mahal dipasang,toh mereka juga selalu dengar suara desahan dirumah hyunjin,bukan hwang hyunjin namanya jika tidak membuang uangnya secara percuma.






Serius gua gakuat ngetik lanjutannya
Lu pada pikirin ae lah si hyunjin sama felix ngapain,lagi skidipapap intinya mah.

Jaj lupa voment btw. Gak maksa juga

Love come to late 21+ || HYUNLIX Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang