Typo ? Maafkan
Hari ini hari apa ?
Iyak, hari Minggu yang berarti bukber sekampung.
"Lo duluan gih sama anak-anak. Ntar gue nyusul sama Tao nyusul." Kata Kris ke Suho. Tadi kris sama Tao keasyikan main hp jadi lupa waktu dan mereka mandinya kesorean. Jadi mereka bakal telat ikut bukber.
"Yaudah, buruan ye." Kata Suho kemudian langsung cus ke masjid buat bukber.
Gak lama, cuma Beberapa menit Tao selesai mandi kemudian giliran Kris yang mandi dan itupun juga nggak lama.
Kalo cowok kan mandi bebek. Ditinggal nonton MV Korea 1 juga selesai mandinya.
Merekapun siap-siap pakai baju Koko dan sarung. Nggak lupa peci. Kemudian mereka cus ke masjid.
Di masjid mereka udah disambut sama anak-anak geng eksoh tapi kali ini dicampur ensiti dan WayV.
Yey !
"Duduk gih kalian !" Kata Suho sambil nunjuk tangga mesjid. Iya, mereka duduknya diluar dan di masjid itu tuh ada tangganya. Jadilah Kris sama Tao duduk ditempat yang ditunjuk Suho barusan.
Mau duduk di tangga juga gak masalah.
Ini bukber. Tau kan posisi duduk pas bukber itu gimana ? Gausah pakai shaf langsung duduk aja dimana-mana senyamannya.
Karena diperbolehkan Duduk dimanapun. Para cewek-cewek atau emak-emak yang biasanya disuruh didalam kalau pas sholat sekarang pada banyakan duduk diluar.
Ngerumpi.
Oh yes.
"Eh, bukber kuy ! Eksoh ensiti !" Kata Lucas dari tempat dia duduk. Ni anak emang heboh. Tapi sekarang hebohnya berfaedah ya. Dibalesin tuh sama anak-anak lain.
"Kuy !"
"Kapan ?"
"Mingdep deh mingdep !"
"Kelamaan elah !"
"Minggu ini aja !"
"Ini udah Minggu cuy !"
"Senin Selasa atau Rabu besok aja !"
"Ujian cuy !"
"Mereka mah enak nggak mikir ujian." Kata seorang anak ensiti sambil nunjuk renjun, haechan, Nana sama Jeno. Yang ditunjuk masang senyum ngeremehin ke anak-anak yang pada mau ujian.
"Lagian bukber kan sore bang. Emang Lo sore belajar ?" Tanya renjun ke siapapun itu yang mau jawab.
"Ya belajarlah. Kenaikan kelas ini." Kata yuta, anak kelas 11.
"Oh, kenaikan kelas. Kirain PTS." Kata haechan.
"Yeuu. Elo mah mentang-mentang nggak mikir ujian jadi Lo lupain gitu nama-namanya." Kata Taeyong sewot.
Dalam hati Mark berfikir, 'kayaknya gue pernah bilang gini sama echan.'
"Gue aja ujian nggak pernah belajar. Kecuali un." Kata renjun santai.
"Yeuu lo mah pembagian otak paling depan njun. Makanya otaklo encer. Nggak kayak Lucas yang paling belakang cuma dapet sisa." Kata Ten sambil nunjuk Lucas. Lucasnya mah b aja. Goblok goblok gini uWu sayang.
Hwhw......
"Bang Lucas kan babon. Jadi ya b in Aja."
Mereka masih ngobrol-ngobrol sampai ditegur sama gerombolan emak-emak yang posisinya Deket mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan Love Story ~ Exo + NCT ✔️
Short StoryEXO dan NCT ngerayain Ramadhan! >////< Tapi... Kok ada bumbu-bumbu c-i-n-t-a nya ya? :" Warn • Absurd pake banget • Garing bikos bukan komedi • Bahasa non baku, amburadul • YAOI Pastikan tidak salah lapak karena sudah ada warn YAOI. Cerita ini beber...