Bab 450 - Kekuatan Naga
Di saluran guild Zhan Long, aku berteriak, "Sudah waktunya! Menyerang! Target [House of Prestige]! "
Saat suara bentrokan bergemuruh di hutan, Li Mu, Bai Qi, Old K dan yang lainnya berlari keluar dari hutan. Para pemain guild utama [Zhan Long] melonjak ke tanah bersalju seperti tidewater. Ice Abyss yang biasanya tenang dipenuhi dengan pembunuhan dan ketegangan pada saat ini.
"Hua ......."
Jubah Perang Sapu Putih murniku berkibar tertiup angin. Aku berbalik dan melihat ke arah Baili Ruofeng, Quick Thunder Swift Winds, dan kerumunan orang. Sudut mulutku melengkung menjadi senyum ketika aku mengangkat Pedang Waduk Nagaku tinggi-tinggi dan berteriak, "Bai Li Ruo Feng, ini Ba Huang City! Apakah kamu masih berpikir ini adalah Kota Jiu Li yang kamu kendalikan? Ayolah! [Zhan Long] dan [Vanguard] akan memberi tahumu rasa putus asa dan lemah! "
Bai Li Ruo Feng gemetar, tetapi berpegang teguh pada khayalan masa lalunya dan berkata, "Saudaraku, mereka hanya memiliki sekitar 10.000 orang, tidak cukup untuk ditakuti. Kita, [House of Prestige] memiliki lebih dari 30.000 pasukan hebat, mengapa kita harus takut pada mereka? Divisi Satu, Divisi Dua, pergi dan blokir [Vanguard]. Guild Utama dan Divisi yang tersisa, bertanggung jawab denganku dan memusnahkan [Zhan Long]! "
Suara salju yang berderak di bawah sepatu bot terdengar dari segala arah. Aku menyerang di depan, dan dengan lambaian tangan kiriku, Cold Iron Swordku terbang keluar dari sarungnya dan melayang di atas bahuku. Aku menargetkan 9 orang dari [House of Prestige], dan dalam hitungan detik, pedangku terbang keluar dan berputar 9 kali dengan "Shua!" Pedang itu terbungkus dalam lapisan Dou Qi yang ganas, dan terus berputar. "Hua Cha," itu melewati baju besi dan dada satu pemain, lalu melompat melewati dan terus menembus targetnya sementara aku dengan tenang menyapu Pedang Naga Reservoirku dan menebas beberapa pemain lainnya. [Kill for Blood] ku telah menumpuk hingga 100 sekarang, meningkatkan kerusakan senjataku hingga 100%. Aku berlari, dan memotong satu armor Knight, saat aku memotong bahunya menjadi dua. Geyser darah segar tumpah ke salju yang segar.
Aku berputar, karena aku telah membunuh jalanku ke formasi musuh. Dengan dukungan [Dinding Dou Qi] ku, meskipun aku dikelilingi oleh tim Berserkers dan Ksatria, aku hanya menerima sekitar 50-400 kerusakan, dan setiap seranganku menghasilkan lebih dari 5000 kerusakan dan sering mengenai target mereka. [Penguras Kehidupan] ku juga terus diaktifkan, yang memungkinkanku untuk bertahan hidup tanpa mengandalkan Penyembuh.
"Hua Cha ..."
Bilahku memotong parry satu Ksatria. Saat pedangnya pecah, seranganku meninggalkan luka yang dalam di dadanya, dan aku langsung membunuhnya. Setiap pembunuhan instan berarti bahwa kekuatan pembunuhan dari serangan itu adalah manusia super. Seranganku saat ini sangat mengerikan, karena aku tidak hanya dapat memotong pisau, tetapi juga membunuh pemain dalam satu serangan. Para pemain di sekitarnya dari [House of Prestige] semua terpana.
"Mengaum...."
Flaming Tiger God meraung saat melesat keluar, dan mulai membantai di tengah kerumunan dengan cakar yang tajam. [Burstfire Raid] menyapu, dan meninggalkan bekas luka bakar di lapangan salju. Secara bersamaan, itu mengaktifkan [Flame Armor] yang memiliki dorongan pertahanan yang tidak jauh lebih lemah dari [Wall of Dou Qi] ku. Setidaknya, untuk membunuh Dewa Harimau Flaming sementara [Armor Api] aktif hampir mustahil.
Dengan "Pa," Aku meraih Pedang Besi Dingin yang berputar kembali padaku. Aku menyilangkan tangan dan mengayun ke bawah, kedua pedangku menebas jalan berdarah melalui kerumunan. Seperti angin musim gugur yang menyapu dedaunan yang jatuh, aku menyapu tim pimpinan [House of Prestige]. Tim seratus orang sebenarnya tidak bisa bertahan melawanku dan segera dimusnahkan. Saat aku melihat Baili Ruofeng dan Quick Thunder Swift Wind menyerang maju dengan anggota elit, aku segera memegang pedangku lebih erat, dan mundur. Aku tidak bisa bertarung dengan gegabah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
PertualanganLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...