Bab 5

1.5K 135 3
                                    

Tepat sebelum mentari pagi menunjukkan wajahnya, Yoona meninggalkan Taehyung yang masih tertidur lelap di atas pasir putih. Suara deburan jantung Yoona terdengar jauh lebih keras daripada suara benturan ombak yang memecah pantai.

Yoona berlari kencang menjauhi Pesisir Hamdeok sampai ia berhasil menemukan sebuah taksi. Ia tak berani menengok ke belakang, takut kalau-kalau Taehyung mungkin tengah menaiki skuter dan mengejarnya.

Namun Taehyung tak pernah muncul.

Pagi itu juga, Yoona mengemasi semua barang-barangnya dan dengan penerbangan pertama ia kembali ke Seoul.

Gadis yang kecantikannya setara dengan bunga di awal musim semi itu menyender di samping jendela pesawat. Selagi burung besi tersebut meninggalkan daratan Pulau Jeju, Yoona memejamkan mata dan meremas jari-jari tangannya. Aroma tubuh Taehyung masih tercium jelas di hidungnya. Kecupan bibirnya masih terasa jelas di atas bibirnya. Dan sentuhan kedua tangannya akan selamanya membekas nyata di tubuh Yoona.

Yoona menggigit bibir. Mengapa begitu mudahnya ia menyerahkan diri pada pesona seorang Kim Taehyung? Tak peduli berapa kali ia mencoba untuk menghapus semuanya, bayangan romantis semalam terus muncul mengusik benaknya. Hanya rembulan dan jutaan bintang di langit Jeju yang menyaksikan dalam bisu apa yang ia dan Taehyung perbuat di Pantai Hamdeok tadi malam.

Yoona berharap ia takkan perlu bertemu dengan Kim Taehyung lagi. Namun... Jauh di lubuk hatinya, Yoona malah merindukan lelaki itu dan ia mulai bertanya-tanya, apakah kau akan mencariku? Apakah kau bahkan akan mengingatku, Taehyung ssi?

......................................................................

Ketika Taehyung membuka kelopak matanya, Yoona telah lama pergi. Ia cuma bisa menatap sepi tempat gadis cantik itu berbaring semalam. Noda bekas percintaan mereka beberapa jam lalu masih tersisa di sana. Taehyung duduk dan memandang jauh lautan tenang di hadapannya selama beberapa jam. Ia sadar tak peduli berapa lama pun ia menunggu, Yoona takkan kembali lagi. Hanya Tuhan yang tahu di mana gadis itu berada saat ini.

Taehyung melempar butiran pasir dengan putus asa. Apakah semalam hanyalah sebuah kesalahan yang harus mereka lupakan keesokan paginya? Ataukah hubungan panas yang telah mereka reguk bersama itu memiliki sebuah arti mendalam? Taehyung kembali menoleh tempat kosong di sampingnya. Ia sepenuhnya paham bahwa Yoona telah menyerahkan kesuciannya pada dirinya. Tapi lantas mengapa Yoona malah pergi begitu saja meninggalkannya?

Taehyung bangkit berdiri. Kesedihan membuatnya tak mampu berpikir lagi. Yang ia tahu, pada akhirnya mereka berdua hanyalah sepasang orang asing.[]

================================

Then I Met You (Vyoon ff) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang