kesatu

3.7K 326 5
                                    

"Kata gue juga apa, makanya diem!" Jungkook memarahi Yeri yang sedaritadi tidak bisa diam, sehingga memecahkan gelas berisi kopi milik Jungkook di meja belajarnya.

"Ih kakak mah marah-marah terus sama Yeri, gatau ah aku bilangin ke ateu".

Ateu : panggilan Yeri ke mama Jungkook

Jungkook memutar bola matanya malas, lalu dia menghampiri Yeri dan berusaha meredam emosinya. Ah, bagaimana bisa ibunya menyuruhnya mendampingi Yeri untuk belajar, sudah tahu anak ini susah sekali diatur.

Tentu saja Yeri langsung memasang wajah cemberut dan langsung merasa badmood seketika. Lalu dia naik ke atas ranjang milik Jungkook dan menutupi wajahnya dengan bantal, "gamau ah Yeri, gamau belajar lagi sama kak Kukuk titik."

Kukuk : panggilan Yeri ke Jungkook

Jungkook sebenarnya merasa kesal, namun apa yang bisa ia perbuat. Yeri anak yang sangat kekanakan dan juga manjanya minta ampun, di sekolah pun ia suka mendapat nilai jelek karena tidak mau belajar dan mementingkan bermain ke mall bersama teman-temannya.

Yeri adalah anak dari temannya ibu Jungkook. Pada awalnya Jungkook menolak mentah-mentah untuk mendampingi Yeri belajar, dia tidak mau berurusan dengan anak manja dan kekanakan seperti Yeri. Yeri bukan lah tipenya, sangat jauh malahan.

"Gue beliin eskrim deh mau gak?" Jungkook mencoba membujuk Yeri, biasanya wanita itu pasti luluh dengan tawaran tersebut dan ternyata benar, Yeri langsung terbangun dan raut wajahnya kembali berbinar.

"Oke deh, ayo!"

"Ayo kemana Yer?"

"Beli eskrim, nanti aja belajar mah lah kak. Gampang hehehe"

Jungkook jadi greget sendiri, akhirnya ia mengantar Yeri untuk mentraktirnya eskrim.

°°°

New story, jungri!

I hope you enjoy and like the story!

Thankyou♡˖

childish - jungri✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang