Bab 47 - Bahkan di Kehidupan Berikutnya, Itu Tetaplah Kamu
Tidak lama kemudian, kami membuat 100 meter tali dari pohon anggur. Setelah aku berulang kali menguji kekuatannya, aku mengikat satu ujung ke pohon terdekat dan melemparkan ujung lainnya ke jurang. Setelah kami menyiapkan semuanya, Wang Jian perlahan berdiri dari tanah dengan wajah masam.
"Apakah kamu akan makan lagi melon sekarang?"
Wajah Wang Jian memerah dan dia menggelengkan kepalanya, "Tidak pernah lagi, f * ck hidupku ..."
aku tertawa dan meraih pokok anggur ketika aku berkata, "Kalian tunggu saja di sini, aku akan turun dan memeriksanya. Setelah itu, aku akan kembali dan membawa kalian satu per satu. Pohon anggur ini mungkin tidak sekuat itu, jadi kita perlu melakukan ini satu per satu. Li Mu, kamu akan menjadi yang terakhir. "
"Dimengerti. Jangan khawatir, Hutan Pedang Saint ini hanya berjarak 15 menit dari Dragon's Den. Ini semua dianggap wilayah [Zhan Long]. Serikat lain tidak akan dengan terburu-buru mencoba dan mengenakan serangan ke sini. Setidaknya mereka akan memberi tahu kita terlebih dahulu. "
"Baik!"
Aku melangkah ke jurang dan mulai meluncur di sepanjang tali. Angin bertiup melewati telingaku dan gelombang panas terus menerpa tubuhku. Sialan, War Swept Cloak-ku terbuat dari kain tipis, dan udara musim gugur yang dingin mengelilingi daerah itu, aku masih bisa merasakan suhu tubuhku meningkat. Semua karena seluruh baju besi berat yang aku kenakan.
Setelah meluncur sekitar 50 meter, aku akhirnya berhasil sampai ke lingkaran anak tangga pertama. Cincin ini lebarnya sekitar 5 meter dan sangat panas dari magma. Sepotong asap naik dari tanah. Monster terdekat denganku berada sekitar 3 meter jauhnya, dan itu adalah 5 Lv 91 Thunder Tier Blaze Scorpions. Jelas, mereka mengagetkanku ketika mereka mulai mendekati perbatasan dan mulai melengking. Mereka bermaksud bertempur denganku! Syukurlah aku yang pertama turun, jika tidak, orang lain mungkin tidak akan menang melawan 5 Monster Tier Guntur ini!
"Bagaimana situasi di sana, Li Xiao Yao?" Wan Er bertanya dalam obrolan tim.
Aku mendengus dan berkata, "Wan Er, turun dulu. Ada beberapa monster di sini. Aku akan membersihkannya terlebih dahulu. Kalau tidak, itu cukup aman. "
"BAIK!"
Pohon anggur mulai berdesir. Di kejauhan, aku melihat rindu kecil yang cantik dan jubah putih saljunya berkibar di belakangnya, ketika dia mengungkapkan dua kakinya yang memesona. Namun, penjaga kakinya menyembunyikan area yang paling menggoda. Hei hei, orang yang mendesain peralatan ini benar-benar binatang buas.Meraih pohon anggur, aku mengayunkan berat badanku ke sisi yang lain, dan seluruh tubuhku terlempar. Di udara aku melemparkan [Seven Star Fragment Slash] dan [Blade Spin] dengan Cold Iron Swordku. "Hong!" Kedua skill itu meledak di sisi lain. Percikan terbang dan kelompok Blaze Scorpions memekik kesakitan. "PA!", Cloud Stepping Boots-ku menabrak tanah, dan aku berbalik dan memanggil Dewa Harimau Flaming-ku. Setelah mengunci salah satu Kalajengking Blaze, aku mengayunkan pedangku dan melemparkan [Bilah Angin] + [Combo]!
"5271!""2738!""2619!""2871!""2677!""2709!"
Serangkaian angka kerusakan terbang. Selain itu, Flaming Tiger Godku mengeluarkan [Flame Roar]. Cold Iron Swordku mengikuti dan memotong ke depan. Blaze Scorpion pertama segera menjerit dan jatuh ke tanah dan mati. Ketika aku mulai menyerang Blaze Scorpion kedua, sosok cantik Wan Er sudah terbang, dan belati Ciuman Naga-nya bersinar merah. Bahkan sebelum dia mencapaiku, [Bilah Dewa Kematian] nya terbang, dan memotong kesehatan Blaze Scorpion menjadi dua. Tiga irisan dan [Twin Blade Harmony] membunuh Scorpion dalam sekejap.
"Mengaum!"
Asap ungu mulai naik di sekitar Wan Er saat dia memanggil hewan peliharaannya Purple Kirin Dragon dan itu mengaum. Itu benar-benar sesuai dengan namanya sebagai hewan peliharaan BOSS Divine Tier. Dengan satu napas naga, ia bisa menangani hampir 6000 kerusakan. Selain itu, itu adalah serangan area. Ini jauh lebih banyak dari pada Flaming Tiger Godku. Tidak ada cara lain, lagi pula itu adalah bos Tier Ilahi. Bagian yang baik adalah kenyataan bahwa Wan Er adalah salah satu dari orang-orang [Zhan Long]. Semakin kuat Purple Kirin Dragon, semakin banyak musuh kita yang bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...