░K░e░t░o░s░-░4░

871 80 13
                                    

Meskipun lo sangat menyebalkan,
entah kenapa gue malah suka
lo yang seperti itu.
-Choi Soobin


Si soobin emg orgnya gila ya. Pokonya liat aja gue bakalan doain ketos sialan soobin yang Ga baik-baik dah. Dendam terkesumat soalnya.

Murid-murid pada bisik2 gt ngomongin gue. Tp ya jing moto hidup gue ya bodo amat lah. Mau lo pada ga suka gue ya bodo.

Gue dah lari ke putaran 10. Cape bgt pokonya. Mana ka Daniel liatin gue juga. Malu lah gue sebagai doinya. g

Putaran ke 15 gue cape bgt jir. Mana udh mulai siang. Gue diem dulu lah bentaran. Kayaknya murid-murid ke aula. Syukur deh ga ada yg liatin lagi.

"Heh! Cepat lanjutkan. Kenapa lo diem aja!" sentak sibngst.

"LO GA LIAT APA INI BARU BERHENTI SEBENTAR ELAH!" teriak gue dgn mata sinis setajam silet.

Sebenernya tuh gue pengen nerusin ngedumel ke si bngst ini. Tapi gue tau dia bakalan ngebacot ga jelas nntinya.


"HUUHHHH" gue tarik napas dalem2 dah pas udh selesai lari. 

Gue duduk dah di kursi deket lapang. Cape bener anjas. Mana perut gue sakit lagi kyknya maag gue kambuh. Gue pegang dah ni perut.

Siketos yg td pantengin gue trs menghilang dah ntah kemana gue jg gatau. Semoga aja dia menghilang selamanya dan tak terlihat lg dibumi.


"Nih minum dulu" ucap seseorang yg baru aja duduk dipinggir gue sambil nyodorin air keran. YA AIR MINUM LAH.

"Eh kak" gue kaget dah trs noleh ke sesosok org ganteng ini. Tapi gue malu bgt ga ke kontrol ni wajah ada keringetnya:').

"Nih ambil" ucap Daniel nyodorin lagi bareng lap wajah ke gue.

"Makasih kak" ucap gue sumringah lah. Dikasih itu sama cogan siapa yg gmau coba?.

Gue lap dah ni wajah trs leher semuanya dah yg keringetan. Tp gue lap nya dgn jaga imagelah. Trs gue minum pelan-pelan masa disekaligusin? Nnti malu lah keselek depan doi.

"Kenapa perutnya, sakit?" tanya Daniel.
Duh ni doi peka amat, jd semakin menyukainyaಥ_ಥ

"Engga kak cuma sedikit hehe" jawab gue.

"Walaupun sedikit kan tetep sakit?" ujarnya sambil senyum ke gue. Adu gue jd makin menjadi-jadi kalo liat senyumnya¤﹏¤

"Kita ke uks aja"ucapnya lagi.

"Eh ehh jangan kak ini cuma maag aja. Udh ga sakit kok. Mungkin gara-gara tadi ga sarapan dulu di rumah" jelas gue sambil senyum ke doi.g

"Kamu belum makan?" tanya Daniel.

"Iya kak nnti mau kok" jawab gue.

"Yaudah kakak pergi dulu ya. Ada keperluan keluar sekolah, tp nnti kesini lagi kok..jangan lupa makan..duluan ya" ucapnya ninggalin gue dan pergi ke arah gerbang.

"Iya kak hati-hati" bales gue senyum ke kak Daniel.

Gue liatin dah punggung doi menjauh. Dia idaman bgt ga si. Udh ganteng, baik, soleh, ramah dll yg ga bisa gue deskripsiin.

Duh gue jd mesem-mesem gajelas gini dah ngebayanginnya. Mana nnti mau jalan lagi. Ga sabar. ლ(ಠ~ಠლ)









KETOS -CHOI SOOBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang