Sebelum baca silakan di vote terlebih dahulu!!
Happy reading guys.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ding dong..
"Masuk" Kata lisa yang sedari tadi fokus menatap layar laptop nya.
"Lis, muka lo knp gitu?"
"Gue ketiduran tadi jadi ya gini"
"Bohong, kalo lo blg habis nangis gue percaya"
Lalu lisa diam, seperti tidak Mendengarkan kata² rose.
"Lis ceritain ke gue"
"Gue mau cerita apa chae? Mau cerita perkembangan pasien² gue?"
"Lo ngga usah pura² ngga tau lis, gue lagi serius sekarang"
"Lah gue juga serius chae, beneran deh"
"Yaudah kalo lo memang blm mau cerita, awas aja ya, kalo sampe masalah nya besar, gue ngga mau bantu"
Kata rose yang mulut nya di majukan dan di gembungkan.
"Ngga usah sok imut lo wkwkwk"
"Maaf chae, gue emang ngga mau buat org disekitar gue kerepotan, apalagi lo udh berumah tangga, biar gue yang nanggung ini semua" - batin lisa.
Lisa pun beberes2 dari ruangannya, sedari tadi rose sudah pulang di jemput oleh sang suami jadi lisa memutuskan untuk balik ke appartemen yang ia tinggali.
Ternyata saat lisa sedang mengunci pintu ruangannya, ia melihat si jeon dengan seorang wanita sedang berjalan di lorong
Sungguh pemandangan yang sangat menjijikkan bagi lisa, karena si wanita itu berpakaian mini dan menggandeng tangan jungkook lalu bersender ke pundak jungkook.
"Percaya diri sekali wanita itu berpakaian mini ke rumah sakit seperti ini, Ciiih"
Lalu lisa bergegas ke parkiran lalu menyetir mobil nya dengan kecepatan sedang, karena ini sudah malam lisa tidak berani berkendara kebut kebutan di jalan.
Saat lisa berada di jalan, lisa kembali meneteskan air matanya, mengingat semua perlakuan yang ia terima, rasa nya sangat sakit.
Kalian bayangkan saja, orang yang kalian suka memberi kalian sebuah bunga lalu, sedetik kemudian ia langsung berubah seperti tidak ada kita di dekat nya.
Malam berganti pagi, lisa merasakan sakit di sekujur tubuhnya, mungkin karena semalaman berada di rumah sakit jadi ia sangat lelah, dan jika kalian lihat rupa lisa sudah seperti orang yang tidak terurus.
Mata yang bengkak, rambut yang acak acakan, wajah yang kusam, saya rasa jika ada kemarin yang menyukai lisa jika melihat lisa seperti ini meraka bakalan lari ketakutan.
Jadi lisa memutus kan untuk tidak bekerja hari ini, apalagi ia mempunyai rose teman andalan nya ketika ia sedang susah.
Lisa bergegas menuju kamar mandi dan menggosok gigi, lalu memaloles sedikit make up di wajah nya agar tidak terlihat pucat.
Outfit lisa hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[Liskook] GOOD DOCTOR [END]
Romance"Mungkin sedikit berbohong dapat meyakinkan dirinya walaupun itu hanya sementara" sepasang dokter yang sangat pintar dan sangat ahli. sepasang? lebih tepat nya saingan! •bahasa non baku