Chapter 11

7.6K 801 13
                                    

Akibat kejadian itu, banyak para siswa yang berkumpul di sisi untuk menonton, kantin yang damai kini berisik, semua orang memusatkan tatapan mereka pada Shen Yao Ran tertarik dengan ekspresi yang akan dia tampilkan.

Melihat bagaimana Shen Yao Ran terlihat kotor oleh makanan dan wajahnya yang jelek terlihat lebih mengerikan, Qu Sian Chen yang merupakan orang yang melempar makanan ke arah Shen Yao Ran kini bibirnya tersenyum puas.

" lihat akibat kesombonganmu itu."

Mendengar kata - kata mengejek yang keluar dari bibir Qu Sian Chen, mata Shen Yao Ran berubah dingin. Dia tidak pernah memiliki permasalahan apapun dengan Qu Sian Chen hanya saja Shen Lin Xia selalu bertarung dengannya untuk mempeributkan popularitas di Qing Xi, itu sebabnya dia selalu menganggapnya musuh.

Wang Sa Sa menyipitkan matanya dan mengambil nampan makanannya di atas meja sebelum melempar itu tepat pada Qu Sian Chen.

Pada saat itu kantin terdengar ribut, Semua orang tidak memperediksi bahwa Wang Sa Sa akan melakukan itu.

Qu Sian Chen yang tidak tahu apa yang terjadi, tidak bisa menghindar dari situasi, dia hanya bisa menatap kosong seragamnya yang penuh dengan saos.

Qu Sian Chen dengan marah berteriak keras. " Wang Sa Sa ... "

Ini pertama kalinya Qu Sian Chen diperlakukan seperti ini sebelumnya, bahkan ketika dia memotong habis rambut salah satu siswa perempuan di Qing Xi, tidak ada yang berani untuk membalas. tapi Wang Sa Sa, dia adalah sepupu Si Yan Hao dan juga pewaris perusahaan Jue Shi, membuat dia terluka sama saja meminta permusuhan pada dua perusahaan besar di Negara A, jadi meskipun dia sangat marah dia tidak berani melakukan apapun pada Wang Sa Sa.

" tanganku sangat nakal, bagaimana bisa dia melempar sampah di tumpukan sampah." suara Wang Sa Sa yang jernih di dengar oleh semua orang.

*"*

Si Yan Hao dan Mu Zheng baru saja masuk ke kantin ketika banyak siswa yang berkumpul di satu titik.

Mu Zheng sangat penasaran dan dia mencoba membujuk Si Yan Hao untuk pergi melihat. " Yan Hao, di sana sangat berisik, mengapa kita tidak kesana dan melihat apa yang sedang terjadi."

Si Yan Hao tidak pernah tertarik pada konflik yang terjadi di sekolah jadi dia mengabaikan ajakan Mu Zheng.

Tapi saat dia mulai berjalan, sudut matanya melirik siluet tidak asing yang berdiri di dalam kerumunan, wajahnya kotor oleh makanan begitupun seragamnya.

Si Yan Hao tertarik oleh sikapnya yang ketakutan setiap kali bertemu dengannya, tapi melihat dia menghadapi masalah seperti ini, menbuatnya tidak nyaman.

" Yan Hao, lihatlah betapa serunya itu." Mu Zheng terus membujuk.

Tanpa suara, Si Yan Hao berjalan ke arah kerumunan, Mu Zheng bersemangat dan mengikuti di belakangnya.

Ketika sampai, dia melihat Qu Sian Chen dan kelompoknya, dia terlihat sangat berantakan. Wajahnya dipenuhi kemarahan Adapun orang di sisi lain juga berantakan namun ekspresinya sangat dingin dan juga tenang. Itu membawa pesona tersendiri.

Setelah beberapa menit terdiam, akhirnya Shen Yao Ran bersuara. " karena kau sangat membenci wajahku yang jelek, dan menganggap wajahmu sangat cantik, mengapa kita tidak bertaruh yang paling cantik, yang kalah akan membayar semua biaya makanan di pesta ulang tahun sekolah nanti."

Semua orang tercengang dengan deklarasi perang dari Shen Yao Ran, tentu saja mereka berpikir bahwa Shen Yao Ran hanya membuat dirinya sendiri mati, Qu Sian Chen adalah salah satu kecantikan di Qing Xi sedangkan Shen Yao Ran sendiri adalah Monster jelek di Qing Xi, yang kalah dan menang itu sudah tidak perlu lagi di pikirkan.

" aku tidak puas dengan perjanjiannya, bagaimana hukuman yang kalah kita tambah, yang kalah menghabiskan 10 botol Minuman beralkohol." Qu Sian Chen tentu saja tidak melewati kesempatan.

" setuju, kau tidak boleh menyesal." Shen Yao Ran berbalik dan berjalan keluar dari kantin. Wang Sa Sa sangat khawatir dengan keadaan Shen Yao Ran jadi dia berlari mengikutinya.

Para siswa berbisik untuk mengeluarkan pendapat mereka, tentang Shen Yao Ran memiliki keberaniaan yang besar. Jika hukuman itu dilaksanakan, siapa yang tahu Shen Yao Ran akan menjadi bahan ejekan selama satu bulan ke depan.

Tapi saat itu Si Yan Hao masuk ke dalam kerumunan berhenti tepat di depan Qu Sian Chen.

Semua orang yang awalnya sibuk berspekulasi langsung hening melihat itu semua, bahkan para gadis tidak bisa mengalihkan pandangan mereka dari wajah tampan Si Yan Hao.

" Qu Sian Chen, aku juga ingin membuat yang kalah lebih menderita." Si Yan Hao tersenyum dingin. " keluar dari Qing Xi."

" kau membenci Shen Yao Ran? " Qu Sian Chen bertanya.

Melihat Si Yan Hao dari dekat untuk pertama kalinya, Qu Sian Chen sangat bahagia, apakah Si Yan Hao mencoba mendukungnya? dia bersyukur bahwa dia tidak melakukan apapun pada Wang Sa Sa.

" Shen Yao Ran sangat jelek tapi juga sombong, aku mengerti jika kamu juga membencinya." Qu Sian Chen terseyum.

" aku tidak membencinya tapi aku membencimu." setelah mengucapkan kata singkat itu, Si Yan Hao juga keluar dari kantin. Mu Zheng mengejar Si Yan Hao.

Senyum Qu Sian Chen menghilang di sudut bibirnya.

" Sian Chen mungkin ini karena kamu juga berkelahi dengan Wang Sa Sa." teman di belakangnya berbisik pada Qu Sian Chen.

" tapi aku tidak melakukan apapun pada Wang Sa Sa, lihat aku sekarang." Qu Sian Chen mencoba mengatur emosinya. Dia melihat pintu kantin.

Shen Yao Ran, mari kita bersenang - senang!

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang