Bel istirahat telah berbunyi. Semua orang telah keluar dari kelas kecuali beberapa orang yg membawa bekal atau membaca Novel.
"Ella.kantin yuk tar kita jemput Martha ke kelas nya dulu yukk ujar Aurell.
"Hahh?" Ella mengerutkan dahi .
"Ohh.itu Martha itu sahabat gw , tar gw kenalin dehhh , yukk lahh lama banget dahh" ucap Aurell.
"Aurell " ujar Martha.
"Ehhh" ujar Aurell.
"Siapa rell ?" Ucap Martha.
"Kenalin , dia sepupu gw ta . Sahabat kita jugaa , anak baru . Ucap Aurell panjang lebar.
"Hai aku kim ella panggil aja ella" sambil mengulurkan tangannya dan disambut baik oleh Martha.
"Young Martha, panggil martha" ujar martha .
"Ehemmm .tau ahh, org laper malah ngobrol " ujar Aurell , yang malah membuat mereka bertiga tertawa.
*sesampainya di kantin*
"Ehhh lo orang mau pesen apa gw traktir nihh" ujar martha.
"Gue bakso sm minumnya jus jeruk" ucap Aurell.
"Lo apa ? El " tanya martha.
"Emm samain aja kayak Aurell, tapi minumnya jus nanas"
"OK. Tunggu yaaa." Kata martha.
*pesanan mereka dateng*
"Wah Gila gw laper bangett sini bakso gw sm jus jeruk" kata Aurell.
Ella yang melihat tingkah Aurell hangat geleng kepala.
"Sabar cuk , gw juga laper kali." Cibir martha.
*Saat selesai makan*
"Ehhh gw ke kelas dulu yaa hari ini pelajaran bu yanti gw mau saling pr dulu sm yg lain gw duluan" kata martha.
"Ehhh el gw toilet dulu yaa?"
"Oke" jawab ella . Aduh jus gw gk abis lagi bungkus aja dehh.gugam ella. Entah mengapa kesialan mendatangi ella , dia menabrak orang sehari dalam 2 kali .sial gugam ella.
"Ehh.maaf kak .aku gk sengaja." Ucap ella dengan ketakutan .
"Hehhhhh. Makanya yaa jalan tuhh pake mata , lo gk liat apa baju rambut gww kena jus sampah lo hahhh ? Ujar agnes yang katanya siswa siswi di sma arwana adalah perusuh . Sedangkan ella sudah menunduk dan menangis dengan takut .
"Tau.heh jadi anak baru aja udah kecentilan . Ucap mawar datangnya agnes.
"Hehhhhh mending lo pergi aja sono . Ucap sekar dayangnya agnes satu lagi.
Dan tanpa aba aba agnes menampar ella hingga tangan nya terekal saat ingin menampar ella.
"Gw gak suka main fisik"jawab cowok yang berwajah datar.yang katanya most wanted dingin nan cuek . Suga namanya .
Spontan agnes ,mawar , dan sekar menatap suga tak percaya.
Lalu suga langsung saja menarik tangan ella perlahan hingga mereka sampai di taman belakang sekolah .
Lalu langsung saja suga memeluk ella entah apa yang ella rasakan kini rasa sakit atas perkataan agnes dan dayangnya pun terasa lenyap begitu saja saat di pelukan suga .entah kenapa suga merasa kasihan saja pada gadis ini makanya dia memeluk ella.
"Maafkan aku kak. Telah membuatmu repot karena harus membela ku tadi." Ucap ella menunduk takut.
Bedanya dengan suga yang hanya tertawa mendengar perkataan ella yang menurut nya sangat lucu nan mengemaskan .
"Ya." Jawab suga singkat yang kembali menunjukkan wajah datar nya lagi .
"Yaudah kak , aku pamit yaa." Ucap ella .
Namun saat ella berjalan ada tangan yang menariknya dan ia jatuh ke dalam pelukan suga kembali .
"Ehhh? Ada apa kak?" Tanya ella sopan
"Namamu?" Tanya suga .
"Ella . Kak" jawab ella sesopan mungkin . Lalu suga hanya menganguk pelan .
"Pulang nanti aku antarkan." Kata suga .
Entah mengapa ella yang mungkin terlalu polos atau apa menjawab "iyaa kakk .dengan senang hati." Lalu ia hanya menutupi pipinya yang sudah memerah bak tomat entah karena apa.
"Yaudah aku ke kelas kak." Jawab ella.
******************************
Thankyou udah luangkan waktu untuk membaca cerita ini 😍
Next untuk part 3 aku usahakan besok yaaa ........... ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
7 boys love 1 girl
Fanfictiondimulai pada hari dimana seorang gadis bernama kim ella ( ella ) murid baru yang memasuki sma ter populer di seoul sma arwana, yg terdapat 7 kakak kelas yang most wanted boy namun siapa kah cowok yang akan dipilih oleh ella ? happy reading ❤❤❤❤...