🌄🌄🌄🌄🌄
😯
😯
😯
😶
😮😮😮😮😮
😲😲😲😲😲😲
😰😰😰😰😰😰
Kaget Jennie saat mendapati dirinya telanjang bulat dibalut pelukan erat Lisa serta keduanya ditutupi selimut."ARGHH SHIIITTT ...!!"
😫😫😫😫
pekik Jennie setelah mengingat kembali apa yg telah terjadi terhadap mereka semalam terlebih apa yg membuat mereka menjadi sama2 telanjang bulat."Aku benar2 membencinya!!" Kesal Jennie sembari melepas paksa tangan Lisa yg memeluki nya yg masih tertidur pulas itu.
Saat Jennie tengah turun dari atas ranjang kasur nya menuju toilet.
"A...a...a...aaaawwww!!" Ringis Jennie mengapitkan kedua paha nya dgn tangannya menahan sakit.
Mendengar lenguhan itu Lisa langsung terperanjat bangun.
"Jennie..?!" 😦😦
Bantu Lisa membopong nya."Jangan sentuh aku bodoh!" Tepis Jennie.
"Aku ingin membantumu.."
"Menjauhlah dariku! Aku tidak ingin melihat wajahmu! Aku benar2 muak!" Sarkis Jennie sembari berjalan tertatih menuju toilet.
"Maafkan akuuu Jennie..tapi itu tidak mungkin terjadii..aku pasti akan selalu terlihat olehmu disini,dirumah bahkan di tempat kuliah nanti.." 🙁☹️
"Berhentilah menjawab! Pergi sana!"
☹️ "baiklah.." 😓😔
.
.
.
.
Sudah seminggu lebih Lisa benar2 menghindar dan menjaga jarak dari Jennie sesuai permintaan nya setelah kejadian malam itu.
Baik dirumah maupun ditempat kuliah,
Lisa dan Jennie terlihat masing2 menjalankan aktivitas keseharian nya.
Terlebih saat Lisa merasa lemas,ia benar2 tidak berani meminta bantuan Jennie..
Walau berat hati Lisa memberanikan diri mencuri kesempatan memegang tangan Jisoo maupun Rose yg setidaknya cukup baginya utk tetap terlihat fit.Sesuatu hal yg disengajakan,sosok pria yg dikenal sbg mahasiswa baru yg dikenal keramahan nya dikalangan mahasiswi,berpapasan dgn Jennie di gerbang kampus saat mereka usai pelajaran terakhir.
"Hai ..." Sapa nya.
😶😯🙄
Langkah Jennie terhenti saat seseorang berdiri didepan nya itu.Jennie langsung menengok kanan kiri dirinya.
Dirasa tidak ada siapa2 disampingnya."Kau bicara kepadaku ?"
"Oh Tuhan..ternyata bidadari bisa bicara dlm bahasa kami ya..aku kira tidak akan bisa se fasih itu.." Jawabnya menggoda diiringi senyum hangat nya.
Mendengar pernyataan tsb,sontak saja Jennie terkekeh dibuatnya,benar2 tidak bisa menyembunyikan senyumnya dgn gombalan receh itu.
"Argh shiitt!! Ternyata senyum manisnya yah yg membedakan bidadari ini dgn wanita biasa disini tuh.." 😊😊
😄😆
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MISSION 🖤
Romance"Aku bukan manusia normal sepertimu.." "Aku juga menjadi manusia yg tak normal sepertimu..jadi mari menggila lah bersamaku.."