Bab 493 - Chi Yan
"Apa sebenarnya yang terkubur di sini?"
Aku mengerutkan alisku dan kemudian mengangkat Pedang Waduk Naga ku. Aku menggali jauh ke tanah untuk membantu Chi Yu Han. Sebagai bumi yang menghancurkan Saint Swordsman nomor satu, mungkin tidak ada banyak hal yang diinginkannya, apalagi membuatnya terlihat sama menyedihkannya dengan mendapatkan tangan dan lututnya untuk menggali. Ini pasti sesuatu yang sangat penting.
Di bawah gerakan pedang, bebatuan perlahan melonggarkan. Akhirnya, setelah bunyi "Hua La", sebuah lubang besar muncul di hadapanku. Di atasnya terukir tiga karakter besar—— "Pintu Masuk Makam Kerajaan"!
"Sha Sha ...."
Wan Er berjalan ke depan dan kemudian menarik tangan kiriku dan dengan lembut berkata, "Itu pintu masuk ...."
Aku mengangguk.
Yang bisa dilakukan Chi Yu Han adalah berdiri di sana dengan lemah. Kedua tangannya berlumuran darah. Dia sangat lemah saat ini, sekarang dia diikat oleh rantai penyegel sihir, tapi dia masih berhasil mengumpulkan kekuatan untuk berjalan ke pintu masuk. Chi Yu Qing mengikuti di belakangnya. Karena aku adalah bagian dari pencarian, aku membawa Li Mu dan yang lainnya dan mengikuti di belakang mereka, ke pintu masuk.
Di dalam gua yang kering, ada bau busuk di udara. Di sinilah Chi Yan telah mengawasi pembangunan Makam Kerajaan.
Chi Yu Han memegang ke dinding dan berjalan tertatih-tatih dalam linglung, meninggalkan goresan berdarah di dinding. Dia dengan hati-hati melihat sekelilingnya, dan dengan gemetar berkata, "Tahun itu, aku baru berusia tiga tahun, tapi ... tapi aku tidak akan pernah melupakan tempat ini. Ayah pernah membawaku ke sini. Ayah ... jejak ayah ada di mana-mana di sini .... "
Chi Yu Qing dengan tenang berkata, "Kakak ...."
"Kata mereka, ayah itu meninggal di tengah pertempuran. Tapi.... tapi aku tahu. Terakhir kali aku melihat ayah ada di sini. Ayah tidak mati karena pertempuran, melainkan ... "
Tiba-tiba, Chi Yu Han berhenti berbicara. Dia melihat ke arah kristal besar dan mengulurkan tangan untuk menyentuhnya.
"Shua!"
Itu adalah kristal memori. Dalam hitungan detik, pemandangan di sekitar kami mulai mencair, membawa kami ke dalam memori. Pemandangan mulai berubah menjadi Makam dari tigapuluh tujuh tahun yang lalu. Chi Yan sepenuhnya cocok dalam baju besi dan memiliki tatapan penuh kasih di matanya. Dia dengan lembut berkata, "Yu Han, kamu adalah putra dari aku, Chi Yan, yang berarti bahwa kamu pasti akan menjadi pahlawan pemberani. Tumbuh dengan cepat. Aku akan mengajarimu semua yang telah aku pelajari dalam hidupku, dan membiarkanmu menjadi komandan yang tak terkalahkan .... "
Di samping Chi Yan, seorang bendahara berbisik, "Jenderal, siang ini, Yang Mulia akan memberikan perintah terakhirnya. Dia telah memilih Luo Lie sebagai komandan pasukannya. Selain itu, dia ingin mengambil tujuh belas jenderal kita yang paling terkenal .... "
Chi Yan gemetar sebentar, dan kemudian mengertakkan giginya. Tapi, dia kemudian menatap Chi Yu Han kecil di tangannya dan berkata, "Apakah keagungannya sudah mengambil keputusan? Aku.... Chi Yan, dalam pikiran keagungannya, apakah aku hanya bidak .... Saat ini, apakah sudah waktunya bagi kita untuk menyerah pada segalanya dan lari? "
Bendahara itu mengangguk, "Jenderal, yang terbaik adalah jika kita merencanakan dulu!"
Sebelum Chi Yan bisa menjawab, seorang tentara membawa komando berlutut ke tanah dan berkata, "Tuanku, barusan, keempat penyihir kerajaan telah datang ke Makam Kerajaan. Aku tidak tahu apa yang mereka rencanakan! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...