01 Desember 2018
"Hyung..bisakah kau bergeser sedikit? rasanya pergelangan kakiku nyeri sekali."
Taehyung hampir melempar sepatu yang di kenakan di kedua kakinya. Sumpah bila ini bukan acara penting ia lebih baik menggunakan sendal kamar dorm saja. Masa bodoh dianggap tak keren dan berwibawa. Ia malas hanya sekedar melakukan pencitraan didepan publik.
Sebenarnya Taehyung hanya ingin menghabiskan jam istirahatnya di kamar dorm. Namun secara mengejutkan agensi mengkonfirmasi BTS ikut menghadiri award malam ini.
Taehyung biasanya sangat antusias menghadiri acara award karena ia dapat bertemu dengan teman sesama aktor atau teman idol dari agensi lain.
Aura dingin melebihi Suga tak dapat di sembunyikannya. Jika tak memikirkan tanggung jawabnya sebagai publik figur sudah sejak tadi ia meminta manager Hyung untuk menemaninya istirahat di backstage.
"Tae.. kau baik-baik saja?" Jin bergumam kecil sambil menunduk menghindari sorotan staff kameraman yang terus menyoroti ke arah seat BTS.
"Aku hanya tidak nyaman dengan sepatuku, ini kekecilan ukuran kakiku Hyung."
Jin berusaha tidak tertawa. Memang bukan sepenuhnya kesalahan stylish noona karena Taehyung tak berniat menghadiri award malam ini.
"Kau mungkin memakai ukuran punya Jimin kekeke." Pemuda tampan itu menutup mulutnya mempertahankan ekspresi wajah agar tak terlihat konyol.
"Mwo?"
Seokjin mengulum senyum. Sambil menatap ke arah panggung. Sejujurmya ia juga bosan tapi apa boleh buat. Mereka sadar posisinya sebagai idol sekaligus menjadi sorotan dunia. Jin tetap memasangkan wajah cerianya seakan tanpa beban pikiran.
"Hei Tae, coba kau tebak siapa yang akan duduk di depan kita nanti?"
"Pertanyaan macam apa ini?"
"Tebak saja"
"Mamamoo" jawab V antusias, entah apa yang ada di benak pikiran nya. Ia hanya suka dengan karakter vokal kuat girlgrup tersebut.
"Itu lebih sulit membuat mu bernafas nanti, aahahaha" Jin tak memperdulikan sorotan fancam yang menyoroti sisi wajah tampannya.
Namanya World wide handsome bebas.
"Wae?"
"Kau polos sekali, Tae"
"Apanya yang lucu?"
Taehyung melirik ke arah member lain.
Suga dengan mode on swagnya. Jimin, RM yang saling berbisik dengan J-Hope. Dan Jungkook dengan mode polosnya di ujung sana.
"Apa diriku saja yang gak menikmati award malam ini?"
Suga melirik ke arah V, pemuda pucat itu memikirkan sesuatu. Ia pun mengajak Taehyung mengobrol agar pria di sampingnya tidak bosan menunggu penampilan para artis yang hadir. Ia tahu perubahan mood adiknya sangat mudah terlihat.
"Tenangkan dirimu, sebentar lagi pujaan hatimu akan datang"
Ucapan Suga mampu membuat suasana hati V tenang. Seakan membuktikan ucapannya. Empat orang gadis bertubuh ramping berjalan memasuki venue mengambil tempat duduk di antara BtoB, The boyz dan Ikon.
Member Bangtan ikut berdiri tatkala member Blackpink membungkuk di hadapan mereka, terkecuali Suga yang cukup mengangguk karena malas berdiri dan Taehyung yang kesulitan karena sepatunya.
V menganggukkan kepala saat gadis berambut panjang membungkuk sambil tersenyum ramah ke semua member.
V tidak peduli dengan member lain, mata tajamnya yang tertutupi poni fokus ke arah sepatu gadis Thailand tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You [Oneshoot]✓
FanfictionTaehyung merupakan salah satu dari idol boygroup BTS, ia mengagumi sosok gadis dengan ciri khas poni dari girlgroup BlackPink. Singkatnya keduanya menjadi dekat karena keberanian sang pemuda mengajak sang gadis untuk bertemu di sebuah acara pengharg...