Typo.... Typo.... Typo.... Typo.... Typo....
Keesokan harinya.
" Huhhh... Selamat pagi Tzu." kata Rose. " pagi kak, oh ya kak besok aku ada urusan bisnis di Jepang 3 hari nan." ijin Tzuyu. " eoh? Dengan siapa?" tanya Rose. " tenanglah kak, aku kesana bersama Im Yeora, Jungkook dan asistenya. " jawab Tzuyu." ohh dengan Jungkook juga ya." kata Rose. Tzuyu hanya mengangguk untuk mengiyakan. " ya sudah tidak apa. Kalau bisa cepat pulang ya." kata Rose. " baiklah kak.. Aku berjanji kalau ada waktu luang pasti aku akan meluangkan waktu tersebut untuk membeli oleh oleh buat kakak." kata Tzuyu.
" iyaaa... Btw, aku mau cerita denganmu sejak kemarin malam itu. Karena ada Jungkook jadi aku tunda dulu deh." kata Rose. " heum? Cerita apa kak?" tanya Tzuyu. " kau tau kemarin itu si jerapah nembak akuu.." kata Rose gembira. " hahh?! Emangnya kalian baru jadian ya?" tanya Tzuyu.
" maksudmu?" Bingung Rose. " nggk kirain tuh kakak udah jadian sejak lama. " jawab Tzuyu enteng.
Kok pada berpikir gitu ya? Emangnyasebelum ini aku dan si jerapah kek pasangan kekasih ya? - Batin Rose.
" kenapa kak?" tanya Tzuyu sambil menikmati makannya. " emang sebelum jadian ini aku dan dia kek pasangan kekasih ya? Kan keknya aku dan dia itu bertengkar terus deh." kata Rose. " iyaa emang bertengkar terus, tapi kalian tuh serasi banget, dan kalian itu saling perhatian." kata Tzuyu. " beneran? Masa sih?" tanya Rose.
" terserah kakak sih.. Yaudah aku berangkat dulu, dan selamat semoga langgeng sampai ke pelaminan.. Ahahha" kata Tzuyu membereskan makanya lalu mengambil tasnya dan berangkat kerja. " apaan sih tuh anak!" gumam Rose sambik senyum senyum sendiri.
Skip ditempat kerja.
" holaaa Rosee.. Kemarin kau pulang dengan Jennie ya?" tanya Irene. " nggk kemarin aku naik taksi." jawab Rose.
" lah! Jennie kemana? Jahat banget nggk nganterin kamu." kata Rose.
" ngg, Jennie itu kemarin keknya sedang terburu buru dan aku ngg maulah jadi nyamuk antara mereka, aku sih sebenernya suruh si Tzuyu tapi dia juga sibuk. Naik taksi aja jadinya." jelas Rose." jangan ngatain klo Jennie itu jahat, kamu sendiri kenapa nggk nganterin Rose?" tanya Jisoo tiba tiba. " hahh?! Rose nya sendiri ngg mau, ya ngg Rose." elak Irene. " sudah sudah.. Nggk usah dipermasalahin gitu!" kata Rose.
" iya.. Nih untuk kalian, ajak kekasih kalian yaa... Kek kemarin itu ahaha.." goda Jisoo menyerahkan sebuah map yang terlihat elegan dan mewah, tertuliskan namanya dan Suho." akhirnya nikah juga.. Semoga setelag si Jisoo si Rose atau Jennie aminn..." kata Irene. " kok aku sih? Kamu sendiri doa gitu.." kata Rose. " sudah sudah kalian wajib datang ya." kata Jisoo dengan senyum lebarnya. " uluh uluhhh... Nggk terasa kakakku satu ini sudah hampir berkeluargaaa.." kata Rose memeluk Jisoo dan diikuti dengan Irene.
" ihhh apaan sihh.. Kaliannn.. Ini!! Kek anak kecil aja." kata Jisoo memberontak namun peluka mereka semakin erat. " jangan lupain kami lhoo.." kata Irene. " iya iyaa.. Nggk bakal, lagian kalian nggk kerja ya?" tanya Jisoo. " ahh benar!" jawab keduanya bersamaan dan melepas pelukanya. " ahahaha.. Akhirnya le0as juga, pasti kalian lupa kalau hari ini seharusnya tuh kalian berangkat tuh pukul 11.00 orang orang lagi sibuj kalik.. Hanya ada aku dan beberapa staf lain untuk berjaga disini.. Ahahahha.." kata Jisoo melarikan diri.
" lahh.. Bener.. Aku lupa banget! Bener bener lupa nih akuu.. " kata Irene memegang jidatnya. " sama aku juga lupa.. Karena biasanya berangkat jam segini kan jadi lupa.." kata Rose.
" kok pas banget ya, aku lupa kamu juga.. Yaudah deh selagi nunggu kita kecaffe dulu yuk." ajak Irene. " oke ayok." jawab Rose.Dicaffe.
" btw, apa kau sudah tau hubungan Lisa sama Hanbin?" tanya Irene. "kata si Lisa sih mereka cuman sebatas teman dekat." jawab Rose. " dekat.. Pasti lebih dari itu, kemarin itu aku lihat mereka gandengan lohh pas mau ke kafetaria." kata Irene.
" memangnya kau kemarin datang dengannya, bukankah kau bersama Jenkai?" tanya Rose. " iyaa tapi aku tuh lihat pas mereka datang, emangnya kau tidak melihat ya? Mereka itu gandengan." kata Irene." ya biarin mereka gandengan, nanti kalau jadian dikasih tau kok.. Tenang ajaa, lagian kamu tuh sukanya ngurusin urusan orang lain. Kamu sendiri kapan jadian? Mau sama si Jinyoung apa si Sehun?" tanya Rose.
" ihh kok jadi nyangkut nyangkutib mereka sih?! Aku sih tetep pilig si sehun, akhir akhir ini aku mulai tumbuh perasaan untuknya, tapi karena dia itu teman dekatku aku tidak berani mengungkapkanya." jelas Irene." kenapa?" tanya Rose. " karena aku takut kalau dia nggk suka sama aku! Kan aku juga gengsi lah udah suka ngungkapinnya duluan lagi, kan itu juga bisa dia pikir kalau aku ini lagi ngode dia buat nembak aku!" kata Irene. " hahahha.. Memangnya kau nggk mau ditembak dia?" tanya Rose terkekeh.
" kau itu tidak perlu malu, kalau pun dia nggk suka denganmu, yang penting kau sudah mengungkapkan perasaanmu dan tahu bagaimana perasaanya terhadapmu, dari pada terus memendam perasaan untuk nya itu akan muncul sebuah harapan. Taunya malah dia udh mau sama yang lain kan kamu pasti merasa kek di php in. Ya nggk?" lanjut Rose.
" iya sihh.. Tapi malu gitu Rosee. " jawab Irene. " yahh aku nggk tau juga sihh, dulunya.. Eunn jujur aja nihh.. Aku tuh dulu juga gitu ama si Chanyeol, tapi karena dia itu nyebelinnnn... Banget, jadi kendala untuk menunda aku mengungkapkan perasaan, taunya dia duluan yang ungkapin. Beneran nggk nyangka, tapi kalau si Sehun aku nggk tau." kata Rose.
" huhh.. Kau benar benar beruntung." kata Irene. Lalu notif pesan ponsel Irene berbunyi.
Sehunie:
HolaKau sibuk?
Enggak, kebetulan ada banyak waktu luang.
Ohh, kalau umpama aku ajak ke suatu tempat gitu kau bisa?
Eoh? Mau kemana?
Nanti juga tau, klo kamu libur atau nggk usah kerja dulu gimana?
Tiba tibaa... Ada apa sih?
Udah lahh... Ikut aja nanti juga suka kok, yaudah aku jemput nih.
Emangnya kamu nggk sibuk?
Nggk, semua jadwal udah aku atur ulang, hari ini aku benar benar memiliki banyak waktu luang seharian.
Heumm yaudah, aku di caffe ***
Oke, 10 menit lagi.
Read." Rose kek nya aku harus pergi.. Maaf ya.. Oh ya hari ini aku nggk kerja, kamu tau yang ngajakin aku siapa?" tanya Irene. " nggk tau tuh. " jawab Rose. " si Sehunn.. Entah dia mau apa." jawab Irene. " hehe.. Katanya suruh nunggu 10 menit lagi. " lanjut Irene dengan senyum lebarnya.
" oh beneran.. Woahh aku nggk ada temenya dongg.." keluh Rose. " aduhh maaf banget nih Rosee.. Coba hubungin di keras kepala, siapa tahu dia sedang tidak sibuk. " tawar Irene.
" panggil saja Chanyeol." jawab Rose." yaak! Apa kau cemburu?! Pftt.. Ahahhaha.. Aku tidak percaya kau bisa cemburu ahahhaha.. Iyaaa.. Sans aja kalikk.. Aku juga udah suka yang lain, kek kuker aja jadi pelakor.. Ahahh.. Sans Rose.. Kau itu mai bes pren." kata Irene. " nggk aku nggk cemburu, lagian masa sih aku ngeraguin best friendkuhh.." jawab Rose.
Segini dulu deh chapter 39 nyaa... Gimana?? Aku kebut nihh semuanya segera pada jadian.. Biar cepet nikahnya juga.
Bakal aku kasih daftar pasangan pernikahan beruntun pada chapter yang akan datang, tidak pasti chapter selanjutnya lohh..
Coming soon. Kkkkkkkk... Yaudah deh, vote terus yaaa.. Muach.. Happy reading deh.
🐰
- ACT -
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Also Pretty [ COMPLETTE ✔️ ]
Fanfiction" hm.. Banyak yg menyukainya, dia itu memang cantik." jawabnya dengan wajah yg menunduk sedikit minder. " mmm, tapi menurutku 'kamu juga cantik kok'..." jawabku. 🐰 -ACT- Start: 28/04/2019 Finish: 28/05/2019