"woi florine!"
"......"
"woi lu budeg?"
" gw reina, bukan florine. florine ad di situ"
"oh sorry, muka kalian mirip, jadi ketuker :P"
"gimana gk mirip, org kita kembar-_"
"oh y, gw lupa"
"-_"
❤❤❤
hai! nama gw reina, kalau nama panjang gw Reina Visca Zerkhan. hobi gw dance, nyanyi, main musik, ngerap dan masak. gw adalah anak bungsu dari 3 bersaudara.
nama kakak pertama gw adalah arif alhadi azhar, dia itu jahil, pinter, baik, keren, ganteng, dan PEKA. hobi dia main musik, dia menguasai byk alat musik, kadang - kadang dia ngajarin gw main musik.
nama kakak kedua gw adalah florine visca zerkhan , dia adalah kembaran gw, hobi dia dance, nyanyi dan berenang, walaupun hobi nya berenang jangan kira kalau dia tinggi, NGAK dia pendek sama kayak gw. kakak gw itu pinter, baik, jahil, pengertian, humoris, lucu dan yg pasti mirip gw.
kalau nama bokap gw adalah Gavin Arfan Alhusayn. bokap gw adalah pekerja keras dia adalah pemilik perusahaan terbesar di indonesia perusahaan nya ada di mana - mana dan bokap gw termasuk orang terkaya di dunia no 2. bokap gw sering ke luar negeri namun dengan kesibukannya itu kami tidak pernah luput dari kasih sayang bokap gw.
nama nyokap gw Nur Zanna Quenby. nyokap gw, seperti ibu - ibu pada umumnya dia adalah ibu rumah tangga, dia adalah tempat kami curhat dan penyimpan rahasia terbaik, setiap kali kami berbuat salah nyokap gw tidak pernah marah terhadap kami, justru kami akan di beri dukungan dan motivasi untuk melakukan hal yg terbaik.
dan gw sayang mereka :)
❤❤❤
hai author in here :)
ini baru perkenalan ya, maaf pendek :( nanti aku usahain panjang deh :)
jgn lupa
vote
and
comment
bye
XOXO
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
my twins ✔
Teen Fiction"woi florine!" "...." "woi lu budeg?" "gw reina, florine di situ" "oh sorry, muka kalian mirip sih jadi ketuker deh" "gimana gk mirip kalau kembar ogeb-_" "oh iy gw lupa"