Syahdan&putri
*****
"Karna lo.....adalah segalanya buat gw !!!"*****
"Kita temuin raka sekarang....!!!" Ucap syahdan serius.
Rehan yang melihat syahdan seperti itu akhirnya mengangguk.
"Lo mau balik ke kamar rawat putri dulu?" Ucap rehan bertanya.
"Ngak usah kak,gw takut dia berpikiran ngak-ngak lagi...lebih baik kita langsung berangkat aja" Jawab syahdan pasti.
Rehan menghela napas panjang dan mengikuti syahdan.
*
*
Beda cerita dengan suasana di dalam kamar rawat putri,putri yang makan buah-buahan bersama nabila sementara putra yang sedari tadi berdebat dengan kinta."Ihh mana ada sih kak,udah bener tadi gw" Ucap kinta
"Lah....salah ogeb,dah di bilangin juga" Ucap putra
"Yah serah gw... Game-game gw napa lo yang bacot" Jawab kinta kesal.
"Etsss sellow....gw kan cuma bantuin lo"
"Resek yang ada" Jawab kinta masih memainkan gamenya.
Putra kini mulai mendekat ke arah kinta dan memilih mematikan handphone milik kinta ia tak peduli ocehan kinta nanti,dan mengarahkan wajah kinta menatap matanya.
"Niat gw itu ngak pernah jahat sama lo...gw cuma mau yang terbaik buat lo,bantuin lo biar lo nyaman...karna apa?karna gw care dan sayang sama lo" Ucap putra serius dan beralih menatap mata sendu milik kinta.
Deeeegg......!!!
Apa sayang kinta tak salah dengar,kaka kelas yang menurutnya resek dan nyebelin bisa berkata itu...biasa tapi menurut kinta itu sudah lebih dari cukup untuk membuatnya bungkam.
"Maksud kaka...kok gw-" Ucap kinta terpotong karna ulah sahabatnya qila.
"Kak putra liat kak rehan ngak?kok ngak balik-balik?" Ucap qila
Seketika putra mengalihkan pandangannya menatap qila datar.
"Bukannya dia ke luar ama Adan?"
"Iyah mangkanya udah sejam ngak balik-balik"
"Yaudah...bentar gw cari ke luar dulu" Ucap putra mulai berdiri dan menatap kinta sebentar.
"Gw ke luar bentar" Ucanya pada kinta kemudian pergi.
Kinta yang mendengar itu hanya mengangguk tanda mengerti.saat putra telah pergi ia cepat-cepat menutup matanya dan berlari dekat kasur rawat putri.
Putri yang bingung hanya mengangkat alisnya sebelah sambil memakan buah yang di potong nabila,nabila juga terus memotong dan sekali memakan buah tersebut.
"Putriiii.....jantung gw" Ucap kinta
"Emm?kamu kenapa kin?" Ucap putri bingung.
"Kak putra ngak jelas masa ihhhhh ngaur" Ucap kinta mengacak rambutnya.
Putri hanya tersenyum melihat kinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cool BadBoy (REVISI)
Teen FictionSeorang gadis cantik yang memiliki masa lalu yang suram,hingga tidak ingin mengenal cinta.Tetapi kembali terseret akan masalah itu ketika pindah di sekolah barunya. Ia mencoba mengubah semua,dari nama hingga prilaku dahulu.Masa lalu apa yang telah i...