Xiumin
Kemarin pengenalan CEO baru UBart yang ternyata adalah Lay!
Semua orang kaget, tapi nggak ada yang lebih bikin kaget waktu Lay mengenalkan calon istrinya, Diana.Mirip sama Dara, teman kita, manager kita, adik kita yang tidak diketahui kabarnya setelah koma setahun yang lalu.
Jujur, aku kangen sama Dara. Aku kangen masakan Dara, omelan Dara, dan candaan Dara.
Aku menatap takjub Diana, seolah membangkitkan kenangan akan Dara. Baekhyun dan yang lain ribut mendebatkan apakah dia Dara atau bukan.
Baekhyun dan Kai sampai membuntutinya ke toilet, Lalu Chanyeol yang berusaha mengorek info dari Taeoh dan Mbak Nana.
Hasilnya tetap sama, Diana bukan Dara.
Tapi kenapa Suho nggak menunjukkan reaksi kaget atau apa kek. Dia tetap tenang mengikuti acara.Atau mungkin saja Suho sudah tau semuanya, mengingat dia dan Lay sangat dekat?
Lalu hari ini,
Joy memberitahu bahwa EXO akan meeting di resto dekat apartemen.
Ternyata, Diana ini adalah manager baru EXO.Aku bisa melihat kerinduan di mata anak-anak EXO terhadap Dara,
Diana seolah mengembalikan sesuatu yang hilang dari kami.Chanyeol
Aku bener-bener nggak nyangka kalau Mas Lay adalah CEO UBart yang baru.
Aku seneng juga sih, Mas Lay terlihat keren.Tapi ada yang lebih bikin kaget aku dan anak-anak EXO lainnya, Dara.
Bukan, Diana. Calon istrinya Mas Lay.
Aku kira dia Dara, aku udah seneng, seneng banget akhirnya ketemu Dara lagi.Tapi, takdir berkata lain. Dia bukan Dara.
Baekhyun sempat iseng memanggilnya dengan nama Dara, namun tetap saja Diana tidak menoleh.Baekhyun dan Kai sempat mengikuti Dara ke toilet, hanya untuk mencari tahu.
Aku dan Kai pun begitu, memancing Taeoh dan Mbak Nana.
dan hasil tetap sama, Diana bukan Dara.Diana juga mengajak kami meeting waktu dinner tadi,
aku nggak bisa melepaskan pandanganku dari Diana. Aku benar-benar mendapat sosok Dara dalam Diana.Saat melihat perlakuan Mas Lay terhadap Diana, aku iri. Aku teringat Dara. Harusnya aku memperlakukan Dara lebih baik waktu itu.
Baekhyun
Mas Lay is a CEO! I'm so proud of him,
but wait, WTF!?? is she Dara?
No, dia bukan Dara. Dia Diana. Calon istri Mas Lay.Awalnya aku seneng banget ngeliat Dara, bayangin sahabat yang udah setahun nggak ada kabar akibat koma trus ketemu lagi didepan mata.
Tapi sayang, dia orang lain. Bahkan aku bareng Kai sampe ngikutin dia ke toilet, dan Chanyeol sampe tanya ke Taeoh karena menuruti saran Sehun.
Hasilnya tetap sama, Diana bukan Dara.I miss Dara, so damn much! Like I saw Dara on Diana.
Senyumnya, gestur tubuhnya, semuanya Dara banget. Seandainya itu bukan calon istri Mas Lay sudah aku peluk.Berita menggembirakannya adalah, Diana jadi manager EXO. Seenggaknya aku bisa membayangkan Dara ada disini.
Ya, walaupun Dara nggak bisa digantikan sama siapapun.Sehun
Aku kaget dan seneng waktu tau kalau CEO baru UBart itu Mas Lay, buat aku Mas Lay pantes banget jadi pemimpin.
Satu yang bikin aku kepikiran, calon istri Mas Lay mirip banget sama Mbak Dara.
Perempuan yang aku sayang setelah Bunda.
Ya, walaupun Mbak Dara cuma anggep aku adiknya.Rasanya pingin nangis waktu liat calon istri Mas Lay. Tapi aku cuma bisa berkata ngawur yang bikin aku dipukul Mas Adit.
Iya, aku bilang itu hantu Mbak Dara.Aku ngeliat Mas Chan, Mas Baek dan juga Kai berusah cari info itu Mbak Diana atau Mbak Dara. Dan ya, Mbak Diana bukan Mbak Dara.
Aku kangen Mbak Dara, sampe rasanya begitu liat Mbak Diana bener-bener didepan mata kayak waktu meeting tadi kayak itu Mbak Dara beneran.
Aku masih inget gimana kejadian sebelum Mbak Dara koma, gimana paniknya kita semua ngeliat kepala Mbak Dara penuh darah.
Aku juga masih inget waktu kita jenguk Mbak Dara di Singapore.
Aku kangen, Mbak Dara.Chen
Okelah, persetan sama orang-orang yang heboh waktu tau Lay jadi CEO. Bukan aku nggak seneng, aku malah bangga Lay jadi CEO.Yang paling bikin aku penasaran adalah Diana, calon istri Lay. MI RIP DA RA!
Aku sampe nggak tau harus kayak gimana.
Itu bener-bener Dara, sahabat aku, adik aku!Anak-anak yang lain sampe heboh cari info apakah itu Dara atau bukan. Ya emang, Diana bukan Dara.
Masih keinget gimana sedihnya aku waktu dikasih tau Adit kalau Dara udah diikhlasin. Gimana lemasnya kaki aku waktu trakhir kali mau berfoto sama Dara.
Dan, kemarin plus malam ini tadi, Diana ada didepan mataku.
Semuanya, Dara banget!!Ra, kamu disana bahagia, kan?
Kai
Setelah kaget Mas Lay jadi CEO, aku masih dikagetin lagi dengan kemunculan Mbak Dara, no, Mbak Diana.
Manager baru EXO sekaligus calon istri Mas Lay.Ya, dia ngumumin kalau dia bakal jadi Manager EXO baru tadi malem.
Pertama kali ketemu Mbak Diana waktu pengangkatan Mas Lay jadi CEO. Rasanya aku pingin lari meluk dia, tapi aku inget, Mbak Diana bukan Mbak Dara.
Sampai aku bareng Mas Baek dan Mas Chan memastikan sendiri kalau dia Mbak Dara atau bukan.
Mbak Dara, aku masih inget gimana Mbak Dara ngajarin aku, omelin aku sama Sehun, masakin aku. Aku juga masih inget waktu Mbak Dara jatuh dan tanganku bersimbaha darah dari kepala Mbak Dara. Aku belum lupa waktu aku minta Mbak Dara bangun dari tidur panjang.
Mbak, aku kangen.
Dio
Aku turut seneng waktu Lay jadi CEO, emang dia udah pantes jadi pemimpin.Dan itu, calon istrinya bisa mirip banget sama Dara sampe anak-anak heboh nyari tau. Yah, tetep aja Diana bukan Dara.
Ra, aku kangen kita masak bareng.
Aku kangen kamu, Ra.Suho
Aku sudah tau semua.
Aku rasa aku nggak perlu komen apa-apa lagi.
Diana adalah Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER "YOU"
FanfictionDara, seorang gadis yang bekerja sebagai asisten Manager grup EXO menjalin cinta dengan salah satu personilnya. Namun sayang, takdir berkata lain. Dia tidak hanya kehilangan cintanya namun juga nyawanya. Ini adalah kisah yang salah.