Nastar

9.5K 1.7K 57
                                    

.

.

Jeno melemparkan tubuhnya ke ranjang, dia sangat lelah hari ini. Tadi dia harus melakukan adegan berlari-larian dibawah hujan sudah bak syuting adegan film bollywood saja. Iya kalau lari-larinya sambil mengejar atau dikejar Jaemin sih Jeno rela bahkan jika itu harus hujan badai sekalipun. Tapi ini dengan Herin membuatnya tidak bersemangat.

"Jeno-yaaaa!"

Baru saja Jeno ingin memejamkan matanya si sepupu sudah berteriak dari arah luar kamarnya.

Braaakkkk

Renjun membuka kamarnya dengan sangat sopan.

"Jeno-yaaa!"

"apa?" dengan malas Jeno mencoba untuk bangun. Renjun bergegas berjalan mendekatinya.

"aku pinjam laptop mu dong yayaya! Aku ada tugas nih yang harus segera dikirim ke dosenku" Jeno mendengus dia pikir ada apa.

"tuh ambil saja"

"Thank's sepupu"

Renjun mendekati meja belajar Jeno dan segera menghidupkan laptop milik Jeno.

Jeno berniat untuk kembali tidur sebelum dia menyadari sesuatu!. Ada sebuah folder yang dicaplock dengan Na Jaemin sebagai nama foldernya yang berisi mungkin ribuan foto si manis tersebut!. Belum lagi background monitor laptopnya fotonya dan Jaemin saat membintangi drama dulu! OMG!

"RENJUUUUNNNNN!!!" Renjun terlonjak dan berbalik ke arah Jeno. Jeno cepat bangun dari tidurnya dan menyambar laptopnya.

Untunglah Jeno tidak gaptek seperti pacarnya si Haechan jadi dia cepat mengganti wallpapernya laptopnya dan memberikan password untuk membatasi ruang privacy. Tidak ada waktu untuk memberikan password satu persatu folder.

Jeno menyerahkan kembali laptopnya. Renjun tersenyum.

"aw... Jeno kita sudah besar" dia pikir Jeno menyembunyikan beberapa film terlarang. Jeno mendengus, suka-suka sepupunya sajalah.

Jeno kembali ke ranjangnya.

Gara-gara Renjun kantuknya hilang jadi dia memutuskan untuk membuka aplikasi instagram, seperti biasa menstalk akun ig sang pujaan hati.

3 menit kemudian

"Jeno-yaa passwordnya!"

Jeno mendesah, dia kembali menghampiri meja belajarnya dan mengetikkan passwordnya. Begitu terbuka dia kembali ke ranjangnya, dan kembali membuka aplikasi instagram.

15 menit kemudian.

"Jeno-yaaa passwordnya!"

Kampret emang si Renjun.

"beritahu saja passwordnya, aku janji tidak akan membuka yang macam-macam" Jeno mendengus dan bersikeras tidak mau memberitahu Renjun password laptopnya.

Mana mau dia percaya pada Renjun! Dia adalah orang kedua setelah Haechan yang paling tidak bisa dia percaya di dunia ini!.

Jeno mengambil kursi lain dan duduk disamping Renjun. Biar gampang tidak perlu capek bolak-balik lagi.

"Jeno passwordnya"

Ketik

4 menit kemudian

"Jeno passwordnya"

Ketik

"Jeno passwordnya"

Ketik

"Jeno passwordnya!"

"Na Jaeminnnnn!!!!"

Renjun membalikkan badannya, dia berkedip mendengar teriakan frustasi Jeno.

"what?"

"passwordnya NA JAEMIN!! Jangan bertanya lagi"

Setelahnya Jeno berlalu pergi menginggalkan Renjun yang tengah tertawa puas. Akhirnya Renjun punya bahan bullyan baru.

"oH astaga tugasku!"

.

.

Celeb J! [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang