Setelah pulang sekolah , sesuai janji yang ia katakan pada suga ia akan pulang bersama suga , entah mengapa ella selalu senyum dan senyum itu tidak mau pudar.
"Lo ngapa el senyum senyum mulu . Ada apa nihhh cerita dongg." Ucap Aurell yang kepo nya tingkat dewa.
"Iyaaa nihhh , jangan jangan dapet pacar yaaa lo , jajanin gw dong kalo lo pacaran pajak nyaa mana nihhh" ucap martha panjang lebar.
"Ihh , siapa bilang gw pacaran kagakk kaleee. Ucap ella.
"Hihh tau ahhh , gw pulang dulu supir gw uda sampe tuhh .
Ucap Aurell langsung meninggalkan ella dan martha .Ella dan martha hanya menggeleng pelan .
"Ya uda gw balik yaa , supir gw kayak nya uda dateng jugaaa" ucap martha.
"Hati hati " ucap ella .
"Yaaaa." Jawab martha.
******************************
"Ella." Sini teriak suga saat di parkiran sekolah .
Merasa tak asing suara itu saat namanya di panggil ella pun menjawab "Hahh. Yaa aku di sini kak , kakak di mana ?" Ucap ella .
"Depan mu." Ucap suga .
"Ehhh. Kak . Siang . " ucap ella sopan.
"Naik." Ucap suga sambil menunjuk jok belakang motor suga untuk diduduki ella.
Tanpa ba bi bu ella naik ke motor suga.
"Rumah lo dimana?" Ucap suga .
"Jalan merpati perumahan melati lurus aja blok c no 4" Jawab ella.
Serasa hening saat di jalan . Ella tak suka keheningan maka dia lah yang membuka suara terlebih dahulu.
"Ehhh kak kok kita lurus kan rumah aku belok kiri kak " ucap ella yang merasa ia bukannya di antar pulang .
"Gw laper . Makan dulu." Ucap suga .
"Ohh." Yaaaa hanya ohh yang bisa ella kata kan .
Tanpa terasa mereka telah sampai di depan Cafe lily Cafe namanya .
"Turun." Ucap suga dingin nan datar .
"Iyaaa kak." Ucap ella .
Setelah turun mereka memasuki Cafe tersebut dan duduk di pojok Cafe.
"Silakan kak . Ini menu nya ." Ucap seorang pelayan .
"Spaghetti carbona 1 , nasi goreng 1, tenderloin steak nya satu, minum nya manggo smootie juice 1 . Lo apa ? " Ucap suga.
"Ehhh, samain aja kayak kakak punya." Jawab ella .
Setelah suga memesan pesanan punya ella , pelayan itu pergi .
Hening.
Hanya keheningan yang menyelimuti mereka.
Setelah 15 menit pelayan itu datang sambil membawa pesanan mereka. Dan pelayan itu kembali pergi meninggalkan mereka berdua.
"Uhuk - uhukkk -Uhuk." Ella keselek makanan .
"Nihh .minum , makanya kalo makan tuh pelan pelan . Kan jadinya keselek ." Ucap suga.
"Hehehe. Maaf ya kak"ucap ella menunjukkan cengir khas ella.
Suga hanya geleng kepala sambil tersenyum kecil melihat tingkah ella.
Setelah selesai makan , suga mengantarkan ella pulang . Tak terasa mereka telah sampai di depan rumah ella.
"Kak" ucap ella kepada suga.
"Hmmm"ucap suga .
"Makasih .yaa kak" ucap ella sesopan mungkin .
"Hmmm" ucap suga.
Ella meninggalkan suga tapi satu tangan suga menarik ella. Hingga ella jatuh ke pelukan suga .
"Besok gw yang anter jemput lo" ucap suga.
"Ehhh kak gak usah " ucap ella menolak sesopan mungkin.
"Tidak ada penolakan" ucap suga langsung meninggalkan ella yang berdiri mematung di depan rumahnya .
Entah mengapa pipi ella jadi merona merah dan senyum senyum sendiri . Entah mengapa ella senang berada di samping maupun dekat suga.
******************************
Ehehe udah mulai seru nih gengs .
Makasih yaa yang udah nyempetin baca.
Next part 4 besok yaaa. ❤
Jangan lupa follow aku Comment dan dukung aku yaa.
Terima kasih banyak ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
7 boys love 1 girl
Hayran Kurgudimulai pada hari dimana seorang gadis bernama kim ella ( ella ) murid baru yang memasuki sma ter populer di seoul sma arwana, yg terdapat 7 kakak kelas yang most wanted boy namun siapa kah cowok yang akan dipilih oleh ella ? happy reading ❤❤❤❤...