06. Ribet! Hawanya emosian mulu!

24 14 6
                                    

Gue udah nemuin tuh sesi 3, 4, 5 lumayan si daripada yang kedua tadi, sungguh menyiksa.

Setiap gue ganti sesi langsung gue liat Bang Kamal, udah sepi apa belom, dan setiap gitu gue gak pernah tuh liat bang Kamal sepi. Selalu ada anak yang ngantri.

Ya udah lah gue ke bang Choi dulu, mumpung sepi dan nih tinggal 2 lagi, bang Choi ama bang Kamal. Moga nih bang Choi baik, gak kayak yang laen nyiksa, sakit nih batin🙁.

🦁🦁🦁

"Bang!" gue si gak mau basa basi, langsung panggil ajah, lagian juga gue udah kenal, tapi sebelah gue si Rumi nelongo ngeliat bang Choi, gue juga muji ketampanan bang Choi.

Bibirnya pink, bentuknya love, tinggi, hidung mancung, putih, kalo gue lagi main kerumahnya dia, dia lagi nyanyi ngedance. Intinya gitu lah.

"Rum! Udah kali liatinnya, lagian juga jelek gini, ngapain diliatin mulu ntar mual loh" gue si ngingetin ambil brrcanda.

"Apaan si, gue nih tamvan gini dibilang jelek" kata bang Choi tak terima.

"Yang belom lu lakuin apa, nih ha?" Kata bang Choi sambil nenaik turunkan alisnya, dan semakin membuat Rumi tersepona.

Helaaah gitu aja memeleh,tapi kalo yang ngelakuin itu bang Kamal gue bakal langsung tarik pipinya bang Kamal.

"milikin kamu," WOW! gila nih Rumi keceplosan enak banget jawabnya, ntar gue ngikut lah, ke bang Kamal.

"haa?" bang Choi yang denger cuma menganga kebingungan.

"eh maaf ka, keceplosan" Rumi pun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"nah kalian mungkin belom minta tanda tangannya guru kan? Minta sana! Minimal 12 guru, guru disini ada 35 tapi belum termasuk karyawan TU, karna si Indah sodara gue, waktu gue bebasin deeh"

"udah ganteng baik lagi" gumam Rumi memuji bang Choi.

"tangkiu babang kuh tartayong"

Setelah pergi si gue ama ketiga temen gue cuma, rada ngehujat Rumi. Apalagi si Angka tuh paling, tajam dan menohok hujatannya.

"genit banget si tadi, lagian gue ama dia kan gantengan gue" Angka yang mulai menyindir, gue si gak terperangkap sindirannya kan gue keluargannya, mungkin sindiran buat Rumi.

"sewot ae luh!,"

"elah galak amat, ntar gak ada yang suka tau rasa lu"

Tanpa basa basi, capcus ajalah langsung ke Ruang guru, walau di bebasin waktunya tapi gue pengin cepet cepet, soalnya disitu bang Kamal udah nunggu gue..

Ups! Gue yang ngantri, bukan dia yang ngantri.

Di Ruang guru cuma ada 10 orang, kemana yang laen? Tapi untungnya cuma 12, jadi cuma cari 2.

Daftar nama guru yang ada di ruangan itu.

1. Pak Suranto, orangnya berkisar umur 40 lebihan gitu, gak tau guru mapel apa, mukanya si biasa, gak terlalu galak, gak terlalu baik banget.

2. Bu Ratna, berjilbab, cantik kayak masih kuliahan lah, (tapi cantikan gue lah) . Masih mudaan, katanya si guru seni.

3. Bu Ningsih, guru bahasa yang killer, dan katanya si, paling di takutin gitu.

4. Bu Vina, satu satunya guru yang ngajar agama non islam, matanya sipit. Tinggi, cantik juga kok, apalagi masih muda.

5. Pak Roni, satu-satunya guru terganteng yang ngajar olahraga, tapi dimata gue si, gantengan bang Kamal.

6. Pak Hendri, kumisan gitu, trus udah usia kirasan 57 an lah, katanya si dia guru paling baik, sayangnya udah 50 an ntar 2 tahun lagi gue gak ketemu, kalo di ganti gurunya ntar killer lagi gimana? Kebanyakan killernya. Bisa-bisa stres gue.

7. Pak Ezo, netral-netral aja si, gak ada yang terkesan lebih.

8. Bu Laras, orangnya lumayan subur, pake kacamata, lucu orangnya. Apalagi pas di mintain tanda tangan, di gadoin terus gue mah. Katanya cocok ama si Angka, kalo si Rumi cocok ama si Arga.

Maaf nih bu, bukannya mau menghujat tapi, emangnya ibu syapa? Jodoh sayah itu bang Kamal.

9. Pak Toro, guru IPS, pas di mintain tanda tangannya, kata-katanya di sangkut pautkan deh sama pelajaran IPS.

Last

10. Bu Shely, guru bahasa Inggris nih pastinya. Soalnya tadi Bu Laras bilang kalo mau minta tanda tangan ke Bu Shely suruh pake bahasa Inggris yang bener, kalo gak suruh di ulang lagi ampe bener.

Minta tanda tangan aja ribetnya minta ampun, tapi nih ya, saat gue liat 10 guru itu gue lebih suka Bu Vina, sama Bu Ratna. Entah kenapa? Ngeliatnya kayak adeem gitu. Kayak ngeliat wajahnya bang Kamal, serasa di kutub.

🦁🦁🦁

"Bang nih, tanda tangannya" kata gue menyerahkan kertas yang ada tanda tangan plus namanya.

"kok cuma 10?" idiiih bang 10 aja, minta tambah, lagian tadi tuh di ruang guru mah hati due bagai di samber petir, dag dig dug dueeer!

"elaaah bang, nawar dikit boleh kan?"gue si nyante tinggal nawar di kasih,coba kalo siswa laen,mungkin lari tuuh!

"iya udah sana,lanjut gih"nada-nadanya kayak ngusir gitu,elah bang tendang nih!

Tenang nih bulan puasa,jaga hati,jaga sikap,jaga omongan.

Actually gue seneeng banget! Finally gue ketemu bang Kamal di job akhir. Kayak jadi yang terakhir gitu buat bang Kamal.

Dan yang pertama, gue jadi Inget kejadian tadi pagi. Pas dia perhatiin, ngikutin, dan dia tau apa yang mau gue tanyaain, mungkin jodoh kali yah? Amiiin.... (iya in ajah biar cepet)

BANG KAMAL I'M COMING!

pas perjalanan menuju orang berikutnya si Rumi tuh ngeliatin belakang mulu, serasa gak mau ngilang pandangannya sama abuuaang gue.

"Rumi! Liat depan napah jalannya! Ntar ku kenalin lah sama my lovely brother" dari pada gue kesel mending gue tawarin aja tuh, yang langsung dijawab denfan raguan.

Elah nih anak tinggal iya in aja kenapa? Rempong amat, gue kan orangnya selalu serius, apalagi buat bang Kamal.

"bener loh! Janji loh, awas kalo gak" ancam Rumi, gue si gak takut, tapi niih abang gue kan famous jadi dia harus suabar ngadepin tuh, kalo gak mau cemburu mending gak usah kenal deh!

"gak janji, kan tergantung abang gue, mau apa kagak sama lu"

"Gue imut imut gini, mana mungkin gak disukain ama abang lu yang gabteng parah trus imut juga lagi sama kayak gue"

"BANGUN RUM!"

Rumi cuma mengerucutkan bibirnya, dan gue cuma ngalihin pandangan. Ups!

Disaat itu, Angka sama Arga protes!

"woy, yang di depan mata aja, udah ada, dari pada yang tadi banyak cewe yang naksir palingan juga play boy" Angkaa! Ingin rasanya gue bungkam mulut lu!

"oouuuh udah di tepan mata yah?" gue menyuruh Angka mendekat trus gue jewer toh telinga

"apa apaan lu ha?! ngatain abang gue play boy"

Arga yang ngeliat pun hanya tertawa meyukuri, ampuun dah! Pertemanan jaman sekarang kalo hp jatoh aja nangis temen tersiksa ketawa...







😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

Typo coment, 👇🏻👇🏻👇🏻

22 mei 2019
#saveindonesia
Indonesia itu harus damai!

BangkamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang