yg nyaranin selingan yohanyeon, nih seyo bikin🌚
alurnya gak sama kyk book ‘kak sunwoo’ ya–!🌼 p a t🌼
“nyeooon, kalo gue duduk sama yang jelek-jelek gimana? kayak si woojin? haduuuh gamaaauuu” keluh jihoon.
jihoon soloist:)
haknyeon hela nafas, “ya biarin lah, kan cuma seminggu doang” jawab haknyeon.
jihoon menggeleng ribut, “ih ogah! nanti ngegombal kayak dulu pas smp” ucap jihoon.
iya, dulu jihoon pas PAT duduk sama woojin, digodain mulu. eh satu sekolah lagi pas sma.
“lah kan sekarang woojin punya pacar?” ucap haknyeon.
“lah iya, kakel kan ya? kakaknya si somi itu?” lanjut jihoon.
haknyeon mengangguk, “Kira-kira gue duduk sama dekel mana ya? kan udah gak ada kelas 12nya” ucap haknyeon.
“awas aja kalau duduk sama cogan, gue ngambek” omel jihoon.
“dih! kan bukan gue yang nentuin tempat duduknya!" protes haknyeon.
jihoon nyengir, “hehe, ya maaf”
🌼p a t🌼
“jihoon, yohan siapa ya?” tanya haknyeon.
jihoon membulatkan mata dan mulutnya, “kok nanyain dia?! lo duduk sama dia?!” teriak jihoon.
dengan polosnya, haknyeon mengangguk.
“anjir duduk sama cogan!” pekik jihoon.
haknyeon mengernyit, “cogan siapa?” tanya haknyeon.
jihoon mengepalkan tangannya sangking greget, “anak pindahan! anak produce101 sejak kelas 11, dulunya anak producex101” ucap jihoon.
haknyeon ngangguk, terus nunjukin kertas yang ditempel dipintu ruangan ujiannya,
“tuh gue sama yohan” ucap haknyeon.
jihoon nampilin ekspresi sedihnya, “gue sama adek kelas” katanya.
“eum... mana? oh! song hyungjoon?” tanya haknyeon.
jihoon ngangguk.
“orangnya yang mana?”
jihoon menggeleng.
🌼p a t🌼
bel udah bunyi satu menit lalu, pintu juga udah ditutup, tiba-tiba aja dibuka perlahan dan nampilin cowok tinggi yang gantengnya ngegas banget.haknyeon aja kaget ternyata punya temen satu sekolah yang ganteng begitu.
perasaan haknyeon bukan anak nolep.
“kim yohan ya?” tanya pak dongwook.
yohan ngangguk, “iya pak”
pak dongwook nunjuk bangku sebelah haknyeon, “tuh duduk situ, yang sebelah joo haknyeon” ucap pak dongwook.
yohan mengangguk dan jalan kearah bangkunya.
setelah duduk, yohan nengok ke haknyeon yang kebetulan lagi nengon juga ke yohan.
yohan senyum, wehgelaseh. cakep bener.
“joo haknyeon ya?” tanya yohan.
haknyeon ngangguk, “kim yohan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ pat , yohanyeon ❩
Fanfiction➢ ፧ bisa ya haknyeon gak tau kalau dia punya temen satu sekolah yang gantengnya kelewatan kayak yohan? ₍ bxb, crack otp, top!yohan bot!nyeon ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .