Sebelum baca vote dulu yah😃
Kalau udah beres bisa comment, kasih saran atu kritikan 😊
Maaf kalau banyak yang typo
Happy Reading guys 😘___________________
Author POV
Sekarang ini Alea dan El berada di parkiran, sebenarnya Alea mau pulang bareng Dena dan Naddine namun di paksa oleh El agar di antar oleh nya sampai rumah, dan alasan El untuk berkunjung ke rumah Alea untuk bertemu Mama dan Papa Alea di sana.
" Nih pake helm nya, apa perlu aku pakein? " Kata El sambil menyodorkan helm berwarna merah muda pada Alea. Alea tertawa pelan " Aku bisa pake sendiri kok Kak " Balas nya sambil mengambil helm tersebut dari tangan El.
El memasang helm nya sendiri lalu menaiki motor nya " Ayo naik " Suruh El pada Alea yang di balas anggukan oleh nya, langsung saja Alea menaiki motor El dengan susah payah yang menurut nya benar-benar tinggi.
" Kak, kalau punya motor jangan tinggi-tinggi napa " Kata nya setelah duduk di belakang El. El menghadap Alea " Emang kenapa? " Tanya nya. " Motor Kakak tuh tinggi, aku nya pendek, naik nya aja susah " Ucap Alea dengan memajukan bibir nya sedangkan El hanya bisa tertawa geli.
" Kan Kakak tinggi, masa pake motor yang pendek, kan aneh " Balas nya, kalau menghidupkan mesin motor nya dan melaju menuju rumah Alea.
•
•
•Lima belas kemudian mereka sudah sampai di rumah Alea. Alea turun sambil tangan nya memegang pundak El.
" Masuk yuk Kak " Ajak Alea sambil membuka helm nya dan memberikan nya pada El. El menganggukan kepala nya " Ayo " Ucap nya sambil turun dari atas motornya.
El dan Alea berjalan menuju pintu utama rumah Alea, Alea langsung membuka pintu rumah nya yang tidak di kunci sama sekali di ikuti oleh El yang berjalan di belakang nya.
" Duduk dulu Kak " Ucap Alea mempersilahkan El untuk duduk, El pun langsung duduk di sofa empuk milik keluarga Alea.
Alea berjalan menuju dapur untuk membuatkan El minuman dan membawakan beberapa cemilan.
✨✨✨
Alea POV
Gue berjalan ke arah dapur buat buatin Kak El minuman, dan gue tau kalau Kak El suka sama cappucino dingin dan beberapa cemilan.
Sesudah gue buatin cappucino dan menaruh beberapa cemilan buat Kak El gue balik lagi ke ruang tamu, dan gue liat Kak El lagi mejamu mata nya
Gue duduk di sebelah Kak El sehabis gue taruh cappucino dan makanan nya di atas meja ruang tamu.
Gue memperhatikan setiap wajah nya yang keliatan tenang, ditambah lagi Kak El keliatan ganteng banget, kulit putih, bulu mata lentik, hidung mancung, bibir merah marun tipis dengan rambut yang acak-acakan, gue suka itu.
DEG
Sial, ketangkep basah kan gue lagi liatin Kak El, Tiba-tiba aja dia ngebuka mata nya dan senyum ngegoda gitu.
" Puas liatin aku nya? " Tanya dia yang bikin gue deg degan. " Si-siapa ya-yang liatin K-kakak? " Kenapa gue jadi gugup gini sih, salting kan jadi nya, boleh teriak gak sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Novela Juvenil[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...