✨happy 20 eps :>✨
[Author pov]
Maira dan hyunjin lagi berangkat ke rumah sakit.
Hyunjin udah kalut sekarang. Dia salah, dia yang bersalah akan kejadian ini.
Air bekas tumpahan susu dia ngga kering sampai Maira bisa jatuh karena nya.
Hyunjin egois, ngga mau nurutin permintaan istri nya yang ngidam itu sampai akhir nya jadi kaya gini.
Dia takut anak nya kenapa kenapa sekarang.
"Hhh, ayah macem apa gue njir!!" Pekik hyunjin sambil mukul stir mobil nya kuat
Maira sekarang sibuk ngatur nafas dan nahan rasa sakit yang ada di perut nya.
Ketuban nya pecah, dan ada darah yang ngalir.
Pikiran masing masing udah takut kalau anak pertama mereka bakal kenapa kenapa.
Masih menginjak 5 bulan, belum 9 bulan yang bisa di lahirkan gitu aja.
"Maira.. Atur nafas sayang, tahan sebentar, maaf, maafin aku.." Sahut hyunjin dengan tangan kiri nya yang ngusap pucuk kepala istri nya itu.
"Hhnggg, s-sakit banget hyunjin..! Ughh, hiks!" Ringis Maira
Hyunjin mau nangis aja terus pasrah karena gagal jadi suami dan ayah yang baik buat Maira.
Saat mobil udah masuk dengan pas di area parkiran, hyunjin auto keluar terus ngebawa Maira masuk ke ruang UGD.
"Tolong obati istri saya!" Bentak hyunjin dengan wajah frustasi
Para perawat yang datang ngangguk paham, dan ngebantu naruh Maira di kasur dorong terus ngebawa nya ke ruang operasi.
"Bapak duduk dulu, pasien akan kami obati secepatnya" Ujar dokter yang udah dateng aja dan hyunjin ngangguk
"Tolong selamatin kedua nya dok! Saya bakal bayar berapa pun! Semahal apapun demi keselamatan mereka berdua" Pinta hyunjin dan dokter nya ngangguk
Hyunjin nge banting diri nya di kursi tunggu. Dan nangis perlahan disana.
Dia menyesal.
Maira terlalu baik, sampai dia masih mau membeli barang jauh demi anak mereka itu.
Sedangkan hyunjin? Hanya menolak demi menaikkan saham kantor.
Saham kantor jelas naik drastis, namun istri nya kini sudah nyaris pergi meninggalkan nya membawa anak nya itu.
Hyunjin ngusap air mata nya sedikit lalu mengeluarkan ponsel nya
Menghubungi seseorang
"Halo"
"Aku butuh kamu sebentar.."
"Aku mohon jadi tempat curhat aku sebentar.."
"Oke babe"
"Maaf, kami sudah melakukan yang sangat sangat terbaik untuk kedua nya. Namun, karena usia kandungan masih terlalu muda dan sudah terjadi pendarahan yang terlambat di lakukan penanganan nya, anak bapak harus pergi untuk selama lamanya" Jelas dokter itu
Pecah. Pikiran hyunjin pecah, dia menangis gitu aja di sana.
Dia bukan ayah yang baik.
"Istri bapak, sekarang sedang koma. Keadaannya masih sangat lemah, detak jantung nya juga sangat lambat. Bapak berdoa saja untuk keselamatan istri bapak, kami turut berduka cita atas pergi nya anak bapak"
"B-boleh saya lihat istri saya d-dok?" Kaku hyunjin
Dokter ngangguk terus ninggalin hyunjin sendiri di depan ruangan operasi tadi.
Dengan cepat hyunjin masuk, dan ngelihat istri nya dengan mata tertutup dan beberapa alat rumah sakit menempel di badan nya.
"Maira.. Maaf, aku gagal jadi suami dan ayah yang baik.. Maira maafin aku.." Tangis hyunjin disana
Iya, hyunjin nangis deras dan muka nya udah merah.
Rambut nya acak acakan dan pakaian nya sedikit kotor.
Dia menyesal sangat disana, namun ya untuk apa? Si kecil yang seharus nya akan segera hadir beberapa bulan lagi sudah pergi.
Lalai, dia ayah dan suami yang buruk.
"Maira maaf.. Little hwang pergi karena aku Maira, hukum aja aku.. Aku gagal jadi ayah, aku ngga bertanggung jawab sama kamu.. Maira tolong sadar, jangan gini.."
Detak jantung Maira berjalan sangat lambat di alat itu. Layak nya seorang mayat, ini lah Maira. Kulit nya pucat sekarang.
Pendarahan tadi sangat banyak, dan kini kantong darah dengan selang nya bersedia di samping ranjang nya. Mengalir kan darah agar Maira kembali sehat.
"Hyunjin nyesel.. Maira sadar dong.. Astaghfirullah.. Maira.. Istri aku, sadar aku mohon.." Rintih hyunjin makin sedih
"Hukum aja aku sini, sadar ayo.. Jangan tidur gini, maafin aku udah lalai... Maira..!"
Hyunjin nyesel.
Iya nyesel, nyesel se nyesel nyesel nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
husband [✔️]
Fiksi Penggemar[16+] harshwords cheesy lowercase non-baku "Iya emang, awal nya gue nyesel nikah sama dia.. Tapi kok lama lama gue malah seneng ya?" ✨ #1 in hwang [19.06.08] #1 in IN [19.06.09] #1 in baby [20.03.11]