"Mau ikut nyemplung ga?"
"Ga ah, males. Aku kan lagi haid, emang kamu mau kolamnya jadi merah-merah?"
"Emang bisa gitu?"
"Iya kali. Udah ah sana. Ganggu aja orang lagi seru" usir Kei, kembali menyamankan posisi rebahan sambil baca novel. Tak lupa mulutnya asik nyemil pocky.
Jungkook hela napas, mengusak pucuk kepala Kei gemas.
"Pantes aja bocil, diajak sehatnya susah banget." Gerutu Jungkook pelan.
"Aku denger ya kamu ngomong apa." Sahut Kei ketus.
"He he. Ampun nyonya besar."
Merasa permintaan maafnya diacuhkan, Jungkook memilih meneruskan niatnya berenang. Setelah meloloskan kaos oblong, cowok itu berjalan ke ujung kolam di seberang.
Melakukan beberapa kali pemanasan, sampai suara sesuatu membelah kolam pun terdengar. Pertanda Jungkook sudah nyemplung sepenuhnya.
Lima belas menit, Jungkook masih betah berenang berbagai macam gaya. Beuh, gimana ga makin gede tuh badan. Isinya otot semua. Makin kelelep aja Kei kalo sebelahan sama Jungkook.
Diam-diam sebenarnya Kei kadang curi-curi pandang gitu ke kolam. Ya habisnya Jungkook tuh kalo udah olahraga, lupa sama semuanya. Khusyuk banget nemba ilmu supaya ototnya makin kekar biar mirip Jeon Cena.
"Hashhh! huh..huh..huh"
"Pfffttt~ AHAHAH"
Tawa Kei menggelegar pas dengar Jungkook bersin di tengah kolam. Kiyowo banget anjir bersinnya, haduh.
"Ya ampun, Kook. Bersin kamu masih kalah manly sama punyaku pfffttt~ badan doangan gede, bersinnya kaya kucing pilek ahahah."
Sakit perut Kei akibat ketawain Jungkook. Yang diketawain cuma bisa decak sambil natap tajam dari kolam.
Ya gimana, memang bersin Jungkook dari dulu udah gitu. Irit. Ga bisa dimodivikasi. Memangnya Kei, yang kalo bersin orang sekampung ikutan kaget. Badan kecil tapi kalo bersin macam ngajak tawuran hwhw.
Karena udah ngerasa kedinginan, Jungkook pun memutuskan menyudahi acara berenangnya. Daripada masuk angin. Ya masa otot udah gede gini ada garis-garis merah hasil kerokan koin seribuan. Ga manly lagi dong dia. Sakalian mau kasih pelajaran sama Kei yang masih asik ngetawain dia.
Awas lu ya, bocil.
Kei yang masih ga bisa kontrol ketawa, sampe pegangin perutnya yang mulai kram. Ga sadar kalo ada predator yang lagi intai dia lamat-lamat.
"Aduh-duh, kok basah!" Buka mata perlahan, "..ih Kook, ngapain sih kamu?!"
Iya, Jungkook lagi mengungkung Kei dengan badan dan rambut yang sepenuhnya basah. Sesekali kibas-kibasin rambut supaya air yang netes makin banyak.
"Kook ahh bajuku basah ih"
"Nanti ganti pake baju gue."
Kei jambak rambut Jungkook gemes, "i-iya iya, ampun Yang sakit. Lepasin."
"Gamau. Kamu nakal."
"Iyaaa, ampun. Masyaallah Kei, sakit beneran."
"Siapa suruh mesum." Sungut Kei. Jungkook cuma cengengesan.
"Abisnya kamu--"
"Apa!?"
Bikin khilaf
"-ngga. Udah yok!"
"Kemana?"
"Temenin aku buka puasa, By."
Ngomong-ngomong soal puasa, Kei cek hpnya dan ternyata udah jam lima lebih tiga puluh.
"Emang yakin kamu masih puasa?"
"Iya dong. Aku ngga minum air kolam kok."
"Ga inget tadi kamu abis mesumin aku!?"
"Yaelah ga kena cium ini kan? Gapapa, selau"
"Karepmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Watermelon Sugar
Randomsepenggal kisah kasih tanpa alur. (Bahasa) arnckh@2019 Update ketika kobam Jungkook