•••
Flashback on.
Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun sedang memegangi lututnya yang berdarah akibat terjatuh dari sepeda,anak itu meringis mencoba menahan rasa perih.
Tiba-tiba anak perempuan menggemaskan seusianya menghampirinya sambil membawa dua lolipop."Kamu jatuh ya dali sepeda? Sakit ndak?"tanya anak perempuan tadi dengan suara cedalnya.
"Iya sakit"balas anak laki-laki itu sambil meringis menahan rasa perih.
Anak perempuan itu mengambil sesuatu dari saku roknya.Rupanya plester bergambar lucu lalu menempelkannya pada luka anak laki-laki tersebut.
"Nah bental lagi juga sembuh kok,nih aku kasih lolipop aku,enak tau lasanya"ucap anak perempuan itu sambil memberikan lolipopnya pada anak laki-laki tersebut.
Anak laki-laki itu menerima lolipop nya."Makasih ya malaikat kecil"ucap anak laki-laki itu.
"Namaku Chaca bukan malaikat kecil hihi"kekeh Chaca sambil memperkenalkan dirinya.
"Gapapa,soalnya kamu kayak malaikat kalna udah nolongin aku sama ngasih aku lolipop"balas anak laki-laki itu polos.
"Oh ya nama kamu siapa?"tanya Chaca.
Baru saja anak laki-laki itu ingin memberi tahu namanya tapi dipotong oleh teriakan dari ibunya Chaca.
"Chaaa! Ayo sayang kita berangkat udah ditungguin Papa lho"teriak Ibu Chaca.
"Aku pulang ya,kamu jangan sampe jatoh lagi dali sepeda ya soalnya ntal aku udah gak ada disini lagi,babayyy"ucap Chaca melambaikan tangannya sambil berlari meninggalkan anak laki-laki itu.
"Chacaaa!"panggil anak laki-laki itu".
Flashback off.
Chacaaa!!!
Teriak Adam bangun dari tidurnya dengan keringat menetes didahinya padahal AC di kamarnya menyala.Ya,dia memimpikan Chaca,malaikat kecilnya itu.
Setidaknya itu lah panggilan kesayangan Adam untuk cinta pertamanya itu."Huftt..."hela Adam karena Ia memimpikan Chaca lagi padahal belakangan ini Ia sudah tidak memimpikan gadis kecilnya itu.
Hei!apa?gadis kecilnya? Ya dia menganggap Chaca adalah gadis kecilnya,dia sangat menyayangi Chaca tapi dia tidak tau sekarang dimana keberadaan Chaca karena Chaca pergi meninggalkannya disaat pertama kali mereka bertemu dan Adam ingin sekali bertemu dengan gadis kecilnya itu,Ia sangat merindukan Chaca.Dulu setiap hari ia pergi ketaman tempat pertama kali ia bertemu dengan Chaca tapi ia sama sekali tidak bertemu dengan Chaca,sungguh ia ingin sekali bertemu dengan Chaca,gadis kecilnya,cinta pertamanya.
"Lo dimana sih Cha?apa kita bisa ketemu lagi?gue pengen ketemu sama lo Cha arghh...!!"ucap Adam frustasi.
•••
Silauan cahaya matahari menerobos lewat jendela membuat gadis yang sedang tidur menggeliat merasa terganggu,bukannya bangun malah ia menaikan selimut menutupi lalu menutupi seluruh tubuhnya.
"Kalila! Bangun sayang,itu ada teman kamu diluar nungguin!"teriak mama Kalila dari luar.
Kalila yang mendengar teriakan mamanya itu langsung bangun dan membuka pintu kamarnya.
"Temen?siapa ma?"tanya Kalila bingung.
Mamanya tersenyum menggoda sambil menaik turunkan alisnya,Kalila merasa tidak enak dengan senyum mamanya itu.
"Siapa ma?aku nanya kok malah senyum-senyum gitu,merinding tau gak liatnya"ucap Kalila.
"Ituloh cowok,ganteng banget!siapa ya namanya tadi mama lupa hehe"ucap mamanya terkekeh.
Kalila memutar kedua bola matanya malas."Yaudah deh Kalila mandi dulu ma"ucap Kalila langsung bergegas mandi.
"Yaudah cepet,nanti cowok kamu kelamaan nunggu nya tau!"teriak mamanya.
"Kalila gak punya cowok maaaa"teriak Kalila dari dalam kamar mandinya.
Setelah Kalila selesai bersiap-siap berangkat ke sekolah,ia menuruni tangga menuju ruang tamu,ia melihat sesosok cowok yang membelakangi nya sedang duduk sambil mengobrol dengan mamanya.
"Nah itu Kalilanya udah dateng"ucap mamanya sumringah.
Cowok tersebut pun menoleh kebelakang,Kalila yang melihat cowok itu langsung terkejut sambil menutup mulutnya.
"Lo...!"ucap Kalila.
•
•
•
•
•
Aku update lagi nihhh,tunggu dipart berikutnya lagi yaaa💕
Jangan lupa vote dan Commentnya tq semua😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Always You
Teen FictionADAM REYNAND KENDRICK. Dijuluki most wanted disekolahnya.Wajahnya sangat tampan tapi sayang sikapnya cuek,dingin,selalu memasang wajah datar dan tidak peduli dengan sekelilingnya. Ia tidak pernah mau pacaran,karena dia hanya mencintai teman semasa k...