Chapter 11

24K 785 34
                                    

SASUSAKU FANFICTION

Rate: 18+

.
.

-Selamat Membaca-


Sasuke berjalan memasuki tempat persembunyian mereka.

Setelah kembali dari sungai. Sasuke pergi ke pasar yang jaraknya lumayan jauh.. Ia membeli beberapa bahan makanan dan bumbu yang hampir habis dan juga tak lupa ia membeli tomat kesukaan nya.

Biasanya yang membeli stok makanan mereka adalah karin dan juugo, tapi entah kenapa hari ini, sasuke begitu ingin membeli itu semua.

Saat diri nya sampai dapur. Sasuke melihat ketiga rekan nya dan juga sakura sedang berada disana.

Saat matanya melirik ke arah karin. Tatapan wanita bersurau merah itu menatap sakura dengan angkuh. Dia Juga melihat suigetsu dan juugo yang tetap diam memperhatikan tatapan karin pada sakura.

"Per—"

Sebelum sakura bicara. Sasuke langsung menarik tangan sakura dan menggeret nya ke arah kamar nya.

Sedangkan suigetsu dan juugo sedikit bernafas lega. Mereka tak akan tau bagaimana jadinya seandainya karin tau kalau sakura itu ninja medis pribadi sasuke... Karin pasti akan mengamuk.

Suigetsu mengusap kasar wajahnya. Ia harus siap mental kalau-kalau sasuke mengamuk padanya dan juugo setelah ini.

"Kenapa kalian tak memberi tauku kalau sasuke-kun sudah kembali.. Dan siapa gadis pink tadi?" Pertanyaan karin membuat dua pria yang duduk di meja makan itu mendengus.

"Salah sendiri kau tak keluar dari kamar mu, jadinya tidak tau kalau sasuke sudah kembali sejak tiga hari yang lalu" Suigetsu menatap malas ke arah karin.

"Lalu gadis pink yang di seret sasuke-kun tadi siapa?"

Kedua pria berbeda warna rambut itu saling tatap.

"Hmm.. Begini, sasuke memintaku untuk tak memberitahumu siapa gadis itu" Suigetsu berujar dan diri nya juga berharap karin tak akan bertanya aneh-aneh lagi setelah ini.

Karin yang mendengarnya langsung menatap tajam ke arah suigetsu "Kau tak mau memberitahu ku!"

Gadis bersurai merah itu langsung berteriak di depan suigetsu.

Seketika bulu kuduk pria bergigi runcing itu meremang. Karin memang menyeramkan jika marah "Ke-kenapa kau malah berteriak padaku" Suigetsu ikut berteriak

Sebelum karin bicara lagi. Juugo langsung membekap mulut karin dengan kain lap di atas meja makan.

"Emmbbb.."

"Untung saja kau cepat menyumpal mulut berisik wanita ini." Suigetsu langsung mengikat kedua tangan karin ke belakang agar tak memukuli tangan juugo yang sedang membekap mulut berisiknya.

"Kita bawa saja ke kamarnya" Kata juugo

Sesampai nya di depan kamar karin. Suigetsu langsung mendorong tubuh karin masuk dan langsung mengunci nya.

"Hahh.. Wanita merepotkan!" Suigetsu menggerutu ketika teriakan karin kembali terdengar meski kecil dan tidak jelas.

Padahal setiap ruangan di dalam tempat ini semuanya kedap suara.

'Benar-benar merepotkan. Hah!'

oOo

Sementara di dalam kamar sasuke. Pria itu menemani sakura memakan tomat yang baru di belinya dari pasar.

I'm Your Slave Sasuke-KunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang