CHEERLEADER?

484 37 5
                                    


Suasana pagi hari di sekolah Hanlim sangatlah menyejukkan ditambah kicauan burung sebagai penambah dari indahnya pagi ini. Murid-murid satu persatu berdatangan, sekolah yang terkenal dengan siswanya yang berprestasi itupun selalu menjadi sorotan oleh khalayak ramai. Ditambah oleh ekskul yang sangat terkenal disana yaitu Basket, dan Cheerleader yang  selalu menjadi sorotan entah di sekolah atau bagi sekolah lain.

Menjadi anggota dari salah satu ekskul terkenal disana bukanlah hal yang mudah, terkadang untuk menjadi anggota cheerleader bukan hanya skill saja yang mereka ingin namun kecantikan dan keanggunan sang calon anggota. Sungguh kejam, namun itulah yang menjadi salah satu daya tarik ekskul tersebut.

Mungkin jika dilihat, Mingyu memiliki wajah yang sangat tampan ditambah tubuhnya yang tinggi menjadi nilai plus dirinya, tidak salah jika banyak wanita menyukainya, salah satunya Chou Tzuyu. Terkadang murid-murid disana sedikit heran mengapa namja setampan dia lebih memilih ekskul band dibandingkan basket, padahal Mingyu juga memiliki skill bermain basket yang cukup baik.

Dan bisa dibilang tiada hari tanpa gitar kesayangannya. Ya. Seperti itulah Mingyu dengan gitar kesayangannya selalu bersama, tanpa rasa bosan Mingyu memainkan benda itu sepulang sekolah di ruang band sampai langit hampir berubah gelap.

"Chagiya?"

Panggil seorang yeoja di ambang pintu yang berhasil membuat Mingyu berhenti memainkan gitar kesayangannya.

"Kau datang?"

"Tentu saja."

Ujarnya sambil menghampiri Mingyu yang berada di dalam ruangan. Chaeyeon masuk dengan melihat ke sekeliling sudut ruangan, perilaku Chaeyeon itu sedikit membuat Mingyu risih namun ia tetap diam menghadapi sikap pacarnya itu.

"Chagiya? Apa kau tidak berniat untuk mencari aktivitas lain? Ya.. maksudku pasti setiap orang memiliki skill lebih dari satu, ya bisa saja kau kembangkan skill-mu yang satu itu?"

"Maksudmu?"

Chaeyeon mendekati Mingyu dan menggandeng tangan sang pacar sambil tersenyum kecut.

"Kau tahu? Kau suka musik dan aku suka sesuatu hal yang berhubungan dengan tarian. Dan kau tahu juga bukan kalau di sekolah ini ekskul yang paling dibanggakan itu ekskulku dan basket?"

Pernyataan Chaeyeon barusan sedikit membuat Mingyu tersinggung karena ia tahu kemana pembicaraan ini akan berlaju.

"Sebagai pacar yang baik, aku mengusul jika kau lebih baik ikut ekskul basket saja daripada band, kau itu tampan dan terkenal. Bukankah jika kau ikut basket kau akan lebih terkenal chagiya?"

Ucapan Chaeyeon kali ini benar-benar membuat Mingyu marah, tanpa rasa kasihan Mingyu melepas tangan Chaeyeon kasar dan menjauh darinya.

"Apa yang kau lakukan Mingyu-ya?"

"Chaeyeon-ah! Kenapa kau selalu mempermasalahkan hal sepele ini?"

"Apa maksudmu?"

"Aku tahu kau terkenal, Chaeyeon-ah. Apalagi kau mengikuti ekskul yang sangat waahhh di sekolah ini, sedangkan aku? Aku hanya murid biasa yang mengikuti ekskul band yang dari dulu tidak pernah kau sukai."

"Sebentar! Apa maksudmu!?"

"Sudahlah, jangan berpura-pura tidak tahu! Aku tahu kau kecewa dengan pilihan ku, bukan? Iya kan?!"

"Kalau iya kenapa?! Aku ingin kau itu seperti temanku, pacar mereka itu anak basket! Kau itu sudah terkenal kenapa kau tidak ikut ekskul yang bisa membuatmu semakin terkenal?!"

"Aku hanya ingin menjadi murid pada umumnya! Sebenarnya aku tidak mau mempermasalahkan masalah yang sepele ini, tapi semakin kesini kau sudah semakin kelewatan!"

LEAVE • [ Mingyu - Tzuyu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang