Zhan Long - 539

172 12 0
                                    

Bab 539 - Menghancurkan Semut

"Bangun pertahanan!"

Melihat ke kejauhan, sejumlah besar Demons Hibrid mengisi daya pada kami. Bahkan aku merasa sedikit pingsan di hati. Aku mencabut pedangku. Formasi [Zhan Long] tepat di samping formasi NPC, jadi kami pasti tidak mendapatkan jumlah musuh yang lebih sedikit. Apa yang perlu kita lakukan adalah bertahan hidup, sampai kita membunuh semua Demons Hibrid. Jika Demons Hibrid tidak mati, maka aku takut mereka yang akan menjadi kita.

......

"Keng keng keng ...."

Semua orang di garis depan [Zhan Long] menarik pedang mereka, tetapi tangan mereka gemetar saat mereka menggenggamnya dengan telapak tangan mereka yang berkeringat. Semua orang mengalami sendiri betapa menakutkannya kekuatan Demons Hibrid ini, dan sekarang ada Demons Hibrid yang tak terhitung jumlahnya Tepat di depan kita. Tidak ada yang memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa mereka dapat menahan mereka. Yang bisa kami lakukan adalah mencoba yang terbaik.

Aku mengangkat lenganku dan [Kartu Tentara Dewa] mulai berputar di tanganku. "Shua!" Aku menyiapkan [Azure Dragon Crossbow] di belakangku. Kemudian, aku melihat ke arah semua pemain di garis depan dan berkata, "Jangan mencoba dan melakukan serangan balik. Yang perlu kamu fokuskan hanyalah pertahanan. Siapkan semua ramuan dan keterampilan menyembuhkanmu. Selama kita bisa menahannya, maka kita bisa membunuh mereka. Satu baris pertahanan saja tidak cukup, buat tiga! "

Semua Ksatria dan Pendekar membenahi diri mereka sendiri sehingga ada tiga baris garis pertahanan. Aku berdiri di garis depan garis pertahanan pertama dan menahan napas ketika aku melihat ke kerumunan monster. Itu adalah kerumunan kurcaci yang tingginya sekitar 1,3 m. Mereka semua mengeluarkan aura merah berapi-api dan mereka memegang sabit pendek di tangan. "Yi Yi Yi" mereka memekik dan berlari langsung ke arah kami!

Segera, aku bisa membaca statistik monster kecil ini. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa!

[Little Sickle Demons] (Tipe: Level 2 Hybrid Demon)

Level: 110

Serang: ???

Pertahanan: ???

Kesehatan: ???

Keterampilan: ???

Pendahuluan: Setan Sabit Kecil, ini adalah sekelompok jiwa terpencil yang telah disiksa di kedalaman neraka. Mereka memiliki kekuatan penetrasi yang sangat kuat dan kecepatan gerakan tinggi, dan telah dikenal sebagai semut Neraka. Mereka begitu banyak sehingga kerajaan manusia ditinggalkan dalam keputusasaan. Setan Sabit Kecil ini secara inheren tamak, dan cinta emas. Setelah membunuh semua manusia di sebuah kerajaan, mereka membelah tubuh mereka, mencari emas dan perak.

......

Li Mu mengertakkan gigi, "Aku tidak tahu apakah kita bisa menahan gelombang ini. Ada begitu banyak dari mereka ... "

Wang Jian mengangguk, "Mari kita maju dengan semua kekuatan kita!"

Wan Er mengangkat belati dan berdiri di garis depan. Dia melepaskan Purple Kiring Dragon miliknya dan membiarkannya terbang ke langit. Dia kemudian menatapku dan berkata, "Babi, apa yang kita lakukan jika kita tidak bisa menahannya?"

Dengan tenang aku tersenyum, "Kalau begitu kita akan mati bersama di sini ..."

Wan Er terdiam.

Di kejauhan, Berserker nomor satu di [Flying Dragon], Fierce Tiger, mengangkat kapak perangnya di depan dadanya dan masuk ke posisi bertahan. Melihat kerumunan Little Sickle Demons di kejauhan, dia tidak bisa menahan tawa, "Hei, sepertinya mereka semua kurcaci. Mereka bahkan tidak terlihat setinggi itu. Seberapa kuat mereka? "

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang