kalian tau ngga masalah b.i itu? sumpah baru kali ini ya gue benci banget ama yang namanya koreadispatch kayak gue tuh muak banget ama dia.
bayangin aja, itu kasus tahun 2016 dan kenapa kasus nya malah di ungkit sekarang deh? KENAPAAAA NYET KENAPA?!
sampe sampe b.i harus leave YG gitu?! gue gak tau ini udah fix leave atau masih rencana YG yang jelas gue udah benci banget.
gue berusaha postink tapi semakin kesini semuanya kaya aneh, kaya ada yang di sengaja sama YG.
iya iya gue emang YG stan but, karena itu gue ngerasa YG lagi berusaha nutupin sesuatu.
hari ini kasus burning sun ditutup, tapi kenapa tiba tiba dispatch bikin berita kaya begitu?
terus selang beberapa jam YG ngonfirmasi b.i keluar dari YG, ini bener bener bikin gue pengen mengumpat ya gais.
gue boleh berpikir yang ngga ngga gak sih? boleh kali ya gue udah puyeng dengerin orang harus berpikir iya iya.
waktu kasus jennie, YG tuh kaya pengen nutupin cepet cepet. kalo kata kebanyakan orang, jennie itu anak emasnya YG, saham utamanya YG.
tapi kenapa pas b.i kasusnya malah kaya di gak peduliin gitu?
kok gue ngerasa YG pilih kasih ya njeng.
gimana ngga, udah tau lah ya kalo jennie pusat saham YG berarti YG lebih gak pengen si jennie ini kaya di hate warga koria, kepengen jennie nya ngga terjerat kasus.
tapi kenapa pas b.i YG langsung ngonfirmasi masalah ini cepet banget? gak sampe 5 jam anjir ini kan masalah yang kind of serious.
apa karena YG ngiranya b.i itu gak famous makannya dia ngga ngebela b.i, gitu?
dih apa deh.
DAN LEBIH WAW NYA LAGI, setelah permintaan maafnya b.i yang dia posting di akun instagramnya dan gono gini dari YG, kenapa postingan dispatch diapus?
kasusnya hanbin ilang.
ini maksudnya gimana ya, gue boleh nethink gak sih?
boleh kali ya sekali kali elahhhhhhhh.
OH IYA ADA BERITA PENTING! TEPAT HARI INI AKU MENJADI NCTZEN jgn di hjt y nyet NGGA SIH SEBENERNYA UDAH DARI KEMAREN LUSA TAPI BELOM YAKIN DAN SEKARANG UDAH YAKIN WK.
y g pntg bd y njg.
TAPI KAGA PAPA DEH KAN GUEE CURHAT INI BEBAS DONG?
BEBAS LAHHHH HAHAHAGAHHA.
oke bhay selamat menikmati tulisan tangan anjing ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngekos for life [Treasure 13]
Humor"Kalo kita buang hajat kan di kloset, kalo buang hati untuk mantan dimana? Masa di orang baru, entar dibilang ngelampiasin." -Park Jeongwoo ©chantkjsah - Start, 30 Maret 2019.