"Hai bolehkah aku bergabung ke club kalian?"
-Tanya seorang gadis yang tidak terlalu cantik bernama somi dengan ragu-ragu-"Maaf club penuh haha...."
-jawab sang gadis cantik kan populer bernama lisa-"Ga boleh!"
-jawab tegas gadis menawan bernama jisoo-"HEY KAU!KAU INI RAKJEL JELEK!MAU MASUK CLUB KITA HA!?"
-jawab gadis yang mempunyai aura yang sangat cantik.dan ia menendang perut gadis tersebut(somi)-"AUH!ma-maaf!"
-somi pun langsung pergi-Somi pov
Apa aku sejelek itu? Rakyat jelata lagi...
Memang aku tak pantas kok...
-batin somi dan mengelus perut yang ditendang Jennie -Ia pun langsung lari ke apartemennya sambil menangis
Di apartemen
"Hiks.aku jelek!aku tak pantas!Kau gila somi!"
-kata gadis itu kepada dirinya sendiri-"Memang aku tak pantas,aw-awh!"
-kata sang gadis itu sambil memegangi kepalanya yang sangat sakit,ia pun menghubungi sahabatnya tersebut-🖤 Yeji Kuu 🖤
Yeji!tolong kekamarku!
Segera!Apa penyakitmu kambuh!
Aku segera kesana somi!!!!!!BACK❤
"SOMI!"
-kata gadis yang bernama yeji penuh kepanikan karena menemukan somi yang pingsan di lantai yang penuh darah-"Tenang somi!aku panggilkan ambulan"
-kata yeji sambil menelfon ambulan-"Dokter tolong ke kamar apartemen krystal nomor 84 lantai 6!"
-yeji-"Baik dek saya segera kesana!!!"
-dokter-Sang dokter pun langsung bergegas ke apartemen somi
SKIP💛
Ambulance sampai.suster pun langsung menempatkan somi ke kursi roda
"Adik ini punya penyakit leukemia ya?"
-kata sang suster-(Maaf salah❌)
"Iya kak..."
-kata yeji sambil menghapus air matanya-"Tenang dek jangan nangis...adik ini tidak apa-apa kok..."
-kata suster sambil menenangkan yeji-SKIP💛
Rumah sakit
"Dok bagaimana keadaan teman saya dok!!!!"
-kata yeji penuh kepanikan setelah dokter keluar dari kamar-"Dia..."
-kata sang dokter ragu-ragu-"Dia kenapa dok!"
-kata yeji panik-"Saya belum pernah melihat ini tapi...
Wajahnya bisa berubah..."
-kata dokter sambil mengajak yeji ke kamar rawat somi-"Apa!"
-kata yeji panik saat mengetahui bahwa somi berubah menjadi lebih cantik-"Iya... Dia berubah bentuk wajah"
-kata dokter heran-"Apa?"
-kata somi yang tiba-tiba terbangun-"Somi lihatlah wajahmu!"
-kata yeji sambil memberikan kaca-"Apa!kenapa wajahku berbeda!!!!"
-kata somi kaget-"Kami belum tau alasannya"
-kata sang dokter sambil membuka buku penyakit langka-"Tapi...ini benar-benar cantik!wajahku!!!"
-kata somi sangat bahagia -Aku akan menyingkirkan Jennie dari club itu haha...
*batin somi*TBC
Gimana?seru gak?
💌jangan lupa Vommen💌
KAMU SEDANG MEMBACA
HATE YOU
Romance"I really hate you because you took everything from me!"-Kim Jennie "Haha!Fuck you!"-Park Rose ---------------------------------- Kisah seorang gadis yang Mempunyai kelainan yang mengubahnya menjadi cantik dan merebut semua yang ada di dalam Kim Jen...