Jangan kalian pikir cuma kalian yang lebaran-an.
Para manusia manusia gaje ini jg pada lebaran.
Malam sebelum lebaran, mereka ngadain rapat. Yang diundang cuma yang penting penting aja, yg g penting kagak diundang cem si Jason, Roy, Damian, Jon, Garfield, Pietro, Wanda, Peter, dll.
Yang diundang cuma the only people that matter in their universe. Luarnya mereka berwibawa. Tapi dalemny.
Pejuang THR lebaran.
Ngaca gtu y, harusny yg tua tua yg ngasih THR, lah ini yg tua yg minta THR. ( eh tpi klo anak kecil yg diberi THR buat apa pula uangnya y?, harusnya yg anak kosan dikasih THR, kek Barry, kan missqueen :( )
Mereka berunding di 'A tower', utk tempat yg terpilih buat 'Lebaran Top Choice Place 2019', gils namany y :(
Tahun lalu mereka ngerayain di 'A Tower', yang diakhiri dengan insiden 'gajadi kasih THR' gara gara uangny ketinggalan di rusia pas Nat lgi ada misi. Yang ngebuat para 'junior-junior' DCM ngamuk.
Tahun ini, Hall Of Justice terpilih dalam 'Lebaran Top Choice Place 2019'. Dan tentu saja gara gara lontong sayurny Alfred, sama ikan bakarny Arthur.
Tiba saatnya Idul Fitri, pagi pagi udh rusuh aja mereka.
"BANGUN HEH, CEPET CEPET" Ice mochi Bruce ngebangunin mereka semua. Sekarang memang baru jam 4 pagi, cuma karena manusya satu ini sangad perfeksionis, jadinya ya wajib sudah bangun jam 4 pagi.
Yang keluar cuma 2, Victor sama Barry. Sedangkan 2 orang lainny masih molor tidur di kamarnya masing masing. Kok cuma 5 orang?, Diana mana?. Dia lagi sibuk bikin kue lebaran ofkors #ripenglish.
Barry yang masih ngucek ngucek mata ngambil handuk, dan mandi. Anak pinter yaw :D. Sedangkan Victor yang ga bisa kena aer ato kgk bakal blue screen //dikata komputer apa// cuma ngelap tubuh robotny tersebut sama kain.
Sementara Bruce mulai mendatangi 2 orang yang masih molor.
Brakkk!!!!
"bANGUN HEH!" Bentak Bruce dengan batarang terhunus di tangannya. Arthur yg melek melek merem bangun dari tempat tidurny sambil komat kamit ngomel, yakali dia lagi mimpi enak enak mesra mesraan sama Mera langsung dibangunin, diancem pake batarang pula.
Tugasnya dikamar Arthur selesei, sekarang tinggal kamar Clark.
"BANGUN BANGSAT" ga tanggung tanggung kali ini kata kata kasarny. padahal baru aja selesei puasa, langsung bahasany y :(. Ditangannya kali ini bukan batarang yang terhunus, tapi tombak krypton yang waktu itu dia pake pas gelud sama Clark :(.
Clark disitu masih molor, ga denger.
Bruce yg udh geram langsung ngedeketin tombakny ke mukanya, auto Clark loncad terbang ke atas. Atepny jebol deng.
"LU BANGUNIN GUA GAUSAH PAKE TOMBAK ITU JG BISA GA PAK?" Esmosi Clark yg tanganny gatel mau ncekek Bruce. Tapi mau gimana lagi, ini kan Idul Fitri, harus saling memaafkan. Terpaksa dia turun dan ngambil handuk, mandi.
Setelah semuanya udh rapi pake baju mereka, Victor nelpon Teen Titans, beberapa member Young Justice, CWverse sama Supersons utk datang. Udh tradisi, buat para manusya dc dateng ke Hall Of Justice tiap paginya ngebantu persiapan acara.
Setelah semuanya dateng, mereka langsung duduk dudukkan, sementara yg cewe bantuin Diana bikin kue. Lho, kok yg laki laki kgk ikut?, yang ada klo mereka ikut, mereka cuma bantuin nyomotin kue.
"Ayo, pagi ini aja kita sungkeman. Takutnya ntar ga sempet" Kata kata tersebut membuat semuanya keselek.
Sebagian ketawa cekikikan. Dasar durhaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DC Acak Chat || A Unfaedah FF
Hayran Kurgu_____ -& welkam to the kerusuhan. cast; ⤵ | justice league ( DCEU ) | titans ( DCTV ) | young justice | bat-fams | nak marvel //nyasar disini// | every my Fanfiction always garing | gak jelas sama seperti ff yg sebelumnya | my first group chat fanfi...