Bab 546 - Model Emas Nouveau Riche
Siang hari kami mengadakan pesta. Keterampilan Bibi tidak mundur sejak sebelumnya dan Wan Er dan Dong Cheng hanya memuji.
Pada sore hari, aku membawa Li Meng Yao ke pusat kota untuk membeli peralatan permainan. Dalam sekejap mata, sudah 2 bulan sejak game ini dirilis dan helm ke-17 keluar. Saat ini, ada helm untuk dijual di berbagai toko yang berbeda, tetapi kami masih memutuskan untuk pergi ke bagian paling berkembang di pusat kota ke toko Flagship Destiny Khusus untuk membeli helm. Aku membawa Meng Yao, Wan Er dan Dong Cheng semua ke toko. Tiga gadis mempesona menarik banyak perhatian ketika kami berjalan.
"Saudara...."
Meng Yao menarik kepalaku saat dia melihat peralatan yang mempesona. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik, "Tempat ini sangat mewah ... apakah helmmu akan membuatmu sangat mahal?"
Aku tersenyum, "Tidak masalah. Kamu tidak perlu melakukan apa pun kecuali menunggu untuk masuk ke Destiny. Meskipun kamu terlambat dua bulan, tetapi selama kamu tetap denganku, aku akan menyiapkan satu set peralatan untukmu dan mengejar ketinggalan akan sangat mudah. "
"Baik...."
Ketika kami sampai di konter, seorang gadis berusia 25 tahun mengoperasikan meja depan. Seragam hitamnya sangat cantik. Sepertinya bos Destiny memiliki mata yang bagus.
"Selamat sore!"
Aku berjalan ke depan dan tersenyum sopan, "Maaf, apa jenis helm yang dijual?"
Gadis itu balas tersenyum, "Halo bocah tampan, saat ini kami memiliki semua tingkatan penjualan helm. Ada Model Biasa yang berharga 10.000 RMB per set dan memberikan efek realistis 95%. Kami juga memiliki Royal Blue Model seharga 50.000 RMB per set dan memberikan efek realistis 97%. Kemudian kita memiliki Model Emas Nouveu Riche seharga 100.000 RMB per set dan efek realistis 99%. Itu sudah merupakan perlengkapan dengan kualitas terbaik di pasaran. Selain itu, ia dilengkapi dengan baterai, sistem perlindungan bagi pengguna, dan sistem darurat. Ketika kamu membeli Helm VIP, kamu juga akan mendapatkan kode aktivasi VIP. Mendaftarkan kode aktivasi ini akan memungkinkanmu memperoleh 1-10 poin pesona ... "
Aku melebarkan mataku, "Eh? Mengapa gelombang pertama pemain tidak mendapatkan semacam kode aktivasi? "
Gadis itu tersenyum, "Itu ... Apakah kamu tidak mendapatkan dua bulan lagi dalam permainan dari pada gelombang kemudian? Ini hanya metode untuk mengkompensasi pemain yang masuk nanti. Aku harap kamu mengerti! "
Wan Er bersandar di meja dan dengan nakal tersenyum, "Babi, beli saja Model Nouveau Riche. Dengan begitu, itu akan sama dengan milikku. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa helm pertama tidak menjadi emas. "
Aku mengangguk dan mengeluarkan kartu bankku dan berkata, "Nona, bisakah kamu memberiku helm VIP Nouveu Riche?"
"Baik!"
Segera kami menyelesaikan transaksi, dan gadis itu menyerahkan sebuah kotak yang sangat indah kepadaku dengan perlengkapan game Meng Yao di dalamnya. Gadis itu sangat bahagia sehingga dia hampir menangis. Saat ini, sudah merupakan game yang sangat populer. Banyak teman sekelasnya mungkin memainkan permainan, meninggalkannya sendirian. Yup, memberinya helm adalah kompensasi yang bagus karena menjadi saudara yang tidak bertanggung jawab!
"Bagaimana, apakah kamu suka model ini?" Tanyaku sambil tersenyum.
Meng Yao mengangguk dengan penuh semangat, "Yup yup, aku benar-benar menyukainya... hanya saja, itu terlalu mahal. Saudaraku, aku membiarkanmu menghabiskan lebih banyak uang ... "
Aku tersenyum, "Itu tidak masalah. Bahkan jika Bibi tidak tahu, bukankah seharusnya begitu? Saudara sekarang memiliki dukungan dari guild besar seperti [Zhan Long]. Hanya menambah atau mengurangi ketentuan kami menciptakan puluhan ribu perbedaan RMB. Jangan khawatir, aku punya uang untuk membeli ini .... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
AdventureLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...