" kakak pikir kamu mati dek." Kata kakak kamu, kamu cuma natap mata kakak kamu sinis.Mood kamu bener bener ancur sekarang.
" tadi Junho kesini, nyariin kamu." Kata kakak kamu, kamu cuma diem tanpa ganti baju kamu langsung duduk di sofa tv terus ganti ganti channel yang ada di depan mata kamu.
" Junho tadi panik banget tuh." Kata kakak kamu, kamu langsung ngelempar dia pake remot tv.
" udah tau adeknya badmood! Jangan ngomong apa apa kek?!" Omel kamu, entah kenapa, tiba tiba kamu nangis.
Kak Changuk langsung gelagapan sendiri, kamu nangis kejer.
Mungkin kamu mau pms, jadi sedikit sensitif.
" EH JANGAN NANGIS?!" Teriak kakak kamu, kamunya kejer ga ketolong, kakak kamu buka hp milik dia.
Terus telfon seseorang, yang ngebuat kamu linglung dari tadi pagi.
" HALO JUNHO INI NIH PACAR LO NANGIS ASTAGA YAAMPUN!" seru Kak Changuk di telfon sambil megangin kepala kamu.
Soalnya kamu berusaha mau ngambil hpnya.
" HAH?! (y/n) UDAH DIRUMAH KAKAK?? OKE AKU OTWWE!!"
Sepertinya Oknum JCK malam ini akan meninggal di kursi makan dengan saus berceceran di sekitar mulutnya:)
" (y/n) !" Panggil pacar kamu, kamu cuma diem nengok ke lantai, kamu masih belom ganti baju.
" kok bolos tadi?! Kamu ngapain?!" Tanya Junho panik, kamu cuma natap mata cowok kamu datar.
" tadi. Aku. Ketemu. Clara. Kayaknya kamu lebih cocok sama Clara deh." Kata kamu pelan, dengan muka sedatar mungkin.
" kamu ngomong apa? Gak kedengeran." Jawab Junho sambil masang ekspresi bingung.
Kamu mau ngumpat sekeras kerasnya diwajah tampan milik Junho:)
tbc
SPOILER JUNHO GANTENG BANGET ASHKASHKAHSK
OP JUNHO BAEK BANGET HSKHSKSHSK
DefinisiDudukAjaGanteng.jpg
BerdiriTambahGanteng.jpg
Besok episode terakhir hwhw:)
Jgn kecewa yah syng:)
KAMU SEDANG MEMBACA
( ✓ ) Cha Junho as your boyfriend
Short StoryIf Junho is your boyfriend? how does he treat you?