EXO as Tukang Bangunin Sahur

4.6K 541 50
                                    

Jadi ceritanya para pemuda Masjid ini punya i'tikad baik nih di bulan suci ini. Mereka mau jadi toa keliling buat bangunin sahur. Udah dari seminggu sebelum puasa, mereka heboh nyiapin ini itu.

Galon, stik drum punya Chanyeol, botol air mineral, hadroh, bedug, sama sarung. Kok pake sarung? Niatnya bakal ada perang sarung nanti setelah sahur bareng. Big match. ceunah. Wasitnya Pak Haji.

Nah pas banget sekarang hari H, mereka udah kumpul di masjid komplek dari jam dua. Siap-siap. Udah cuci muka, sikat gigi, pake parfum, pake sepatu, sorban, kain ihramㅡah, pokoknya lengkap deh. Komplit. Siap nabuh bedug.

Baekhyun : Udah nih? Gak ada yang lupa kan?

Dyo : Udah, kok. Nggak ada lagi.

Suho : Oke, sebelum jalan kita berdo'a dulu biar gak ada kejadian apa-apa.

Sehun daritadi diem. Takut dia tuh. Makanya mepet-mepet sama Jongin, yang dipepetin diem doang. Dia masih ngantuk, daritadi nguap terus.

Lay : Mau mencar apa bareng aja?

Xiumin : Mencar aja gimana?

Sehun : Bareng lah, buset! Kalo mencar sepi banget, Bang.

Chanyeol : *ngeliatin Sehun datar* Penakut.

Akhirnya sudah diputuskan kalo mereka semua gak mencar, jalannya barengan. Setelah megang senjata masing-masing, mereka mulai keliling deh.

Sehun : SAHUUUR~SAHUR! BAPAK, IBU, AKI, NINI, SEMUANYA SAHUUUUR~

Jongin :AKANG, TETEH, ADEK, TANTE, OM, SAHUUUUUR~

Chanyeol yang lagi mukul galon berenti tiba-tiba.

Chanyeol : Ges, tardulu, tardulu. Kita nyanyi dong, biar yang kek di twitter gitu.

Jongdae : Lagunya?

Baekhyun dehem dehem terus mulai nyanyi.

Baekhyun : SARANGEL HETAAAA URIGA MANAAAA

Karena udah ada yang ngetuain jadilah mereka nyanyi lagu itu sampe abis. Terus jadinya saut-sautan lagu korea. Dari Baksu, Me Gustas Tu, Knock Knock sampe Really Bad Boy udah mereka nyanyiin.

Sehun : Bang, gue ada lagu nih.

Suho : Lagu apaan?

Sehun nyengir, noleh ke Chanyeol sambil naikin alisnya dan dibales pake seruan "oh" kenceng dari Chanyeol.

Chanyeol : Tancep gas, Hun!

Sehun langsung maju paling depan berdua Chanyeol, mimpin barisan. Sumringah banget dia.

Sehun : Touch my body!

Chanyeol : Urin jogeumssik ppareuge~

Sehun : Everybody!

Chanyeol : Pureun haneul boda nopi

Sehun - Chanyeol : Jigeum i rideumi joha tteugeoun taeyangarae neowana
My body body touch ma body

Itu anak berdua sibuk sama lagu sambil joget gak jelas. Sehun sibuk wiggle-wiggle, Chanyeol sibuk nabuh galon makin kenceng sambil ketawa.

Yang lain? Diem. Maksudnya diem-diem pergi ninggalin mereka berdua balik ke Masjid yan jaraknya tinggal 20 meter lagi.

Jongdae : Besok jangan ajak mereka.

Baekhyun : Eh gak bisa gitu, cuy. Tim sarung eug kan dia orang, ditambah Bang Umin!

Dyo : Yaudah dia juga gak usah diajak *nunjuk Baekhyun* kita ber-enam aja. Kan pas tuh tiga-tiga.

Lay : Tapi seru juga sih, rame wkwk besok pake lagu yang lain dong.

Suho : Cuuuy, sumpah pake lagu Ebiet G Ade aja mantep.

Baekhyun : Nggak, nggak. Pake lagu The Changcuters aja, asoy!

Xiumin : Gue apa aja. Tapi request kopi dangdut, ya.

Meanwhile, Sehun sama Chanyeol masih keliling, bukannya balik ke Masjid. Lupa saking asik goyang.

Selesai

Ya uda emang galucu wkwk humorku segini doank cuuuy. Mungkin sambil nunggu ide buat mas umin dll aku mau buat imejin singkat di sini sama di lapak idol. Mungkin. Mau baca nggak?

Imagine Series - 23 Mei 2019

-muffinpororo

[Imagine Series] - EXO VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang