OO - Prolog.

4.8K 76 1
                                    

Dunia malam, disinilah Vanka berada. Mencoba untuk menghilangkan rasa penat dikepala.

Vanka Adelia Zaqueena.
Seorang wanita cantik, anggun dan kaya. Tapi sayangnya di belok, alias Lesbian. Belum pernah pacaran, tapi banyak banget yang mau chat sex sama dia. Panggil saja Vanka, tinggal di apartement mewah dan jauh dari keluarga. Membuat dia hidup bebas.

Vanka beranjak dari duduknya. Mencoba untuk berdansa ditengah sana. Suara dentuman keras mengisi kepala Vanka. Pinggulnya meliuk kesana-kemari.

"Ahhh. Lo tuh ya! Gak sopan banget!" Seseorang mendesah. Secara tak sengaja, Vanka meremas bokong wanita itu kuat, membuat sang empu mendesah sekaligus marah.

"Tapi lo nikmatinnya kan?" Vanka membalas. Sang wanita itu mencebik kesal.

"Mau kenalan?" Ajak Vanka.

Wanita itu menimang jawaban, "boleh. Duduk aja, gak enak kalo gini." Balas wanita itu.

Akhirnya mereka duduk disalah satu sofa yang tersedia.

"Nama lo siapa?" Tanya Vanka.

"Zella Aqisha Veika, panggil aja Ella atau sesuka lo aja. Tinggal di apartement, sendirian."

Zella Aqisha Veika.
Ia cantik dan tampan dalam waktu bersamaan. Ada sedikit jiwa lesbian di dalam dirinya. Bedanya, dia ini seperti lelaki.

Oalah, Zella namanya. Cantik juga. Batin Vanka membisik.

"Salken ya, nama gue Vanka Adelia Zaqueena. Sama kayak lo, tinggal di apart sendirian." Vanka membalas dengan senyuman.

"Gak takut sendirian di apartement? Kalo gue sih, takut. Hahaha," Tanya Zella.

"Enggak sih. Oh iya, sorry ya tadi gue main remes. Gak sengaja soalnya. Tapi lo nikmatin kan?"

"Kampret emang, tapi ya gitu deh."

"Yaudah sih, tinggal bilang mau doang apa susahnya."

"Yain."

To Be Continue.

Hello! Aku harap kalian suka yaa, sama work aku ini. Sorry kalo gaje😫

Oh iya, Visual nya bayangin aja si Vanka itu kalian dan si Zella itu sahabat atau temen deket kalian yg mungkin kalian suka, hm🌚
FYI, Vanka ini Femme atau Uke dan Zella ini Butchy atau Seme.

Kalo misalnya kalian Butchy y bayangin kalian itu Zella dan sebaliknya. Moga ngerti yaa

Vomment jangan lupa, aku usahain bakal sering update😁💕

GAK SENGAJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang