Zhan Long - 558

163 10 0
                                    

Bab 558 - Wu Ji

Aku berjalan ke depan dan bersandar ke langkan untuk melihat ke bawah. Tiba-tiba, sosok merah tampak muncul dari kegelapan dan berlari di sepanjang dinding. Bangunannya sangat kokoh dan tingginya sekitar 2 meter. Topi bambu hitam diletakkan di atas kepalanya. Itu tampak seperti sejenis kucing dengan tubuh manusia. Dengan mata liciknya, itu menatap langsung ke kerumunan pemain. Di satu tangan memegang tombak panjang, dan di tangan lain ada lentera merah yang menerangi jalan. Dari cahaya lentera, aku bisa melihat keranjang bambu di punggungnya. BOSS tersenyum dan dengan suara feminin berkata, "Manusia bodoh, apakah kamu siap untuk pertempuran terakhirmu ?!"

Aku mengangkat tanganku dan mengaktifkan [Great Realm of Desolation]!

Tetapi aku tidak akan pernah berpikir bahwa AI BOSS ini begitu tinggi sehingga benar-benar menghindari keterampilanku. Itu melompat dan melemparkan [Fury Cut]!

"Keng!"

Bunga api terbang. Aku telah mengangkat Zhen Yue Swordku untuk menangkis, tetapi pedangku sebenarnya telah dipaksa pergi dan tidak dapat menghalangi! Aku didorong mundur beberapa langkah——

"13218!"

Aku mendongak. Ini benar-benar BOSS dan aku dengan cepat mengirim statistik ke obrolan guild——

[Roh Jamur - Xin Yi] (Saint Tier BOSS)

Level: 106

Serang: 5900-7820

Pertahanan: 5200

Kesehatan: 60.000.000

Keterampilan: [Slash Gunung Suci] [Koleksi Jamur] [Perisai Jamur] [Wu Ji Yang Bergaul]

Pendahuluan: Xin Yi, Seorang pejuang terkenal di antara suku Iblis Jamur. Selama masa mudanya, Hell's Battle Song Lin Han memimpin ekspedisi ke arah utara Wilayah Iblis Hibrida dan bertemu dengan Roh Jamur Xin Yi di sepanjang jalan. Setelah pertempuran besar, Roh Jamur dikalahkan oleh kekuatan Lin Han dan akhirnya bergabung dengan pasukannya bersama dengan prajurit Setan Jamur, sehingga menjadi salah satu cabang pasukan Lin Han. Roh Jamur ini sangat kuat dan telah membunuh banyak petualang selama sepuluh ribu tahun terakhir.

......

"D * mn ...." Li Mu mengerutkan bibirnya, "Statistik BOSS ini semakin kuat dan kuat. Kekuatan serangan itu begitu kuat sehingga praktis bertentangan dengan akal sehat. Sisi baiknya, sepertinya Roh Jamur ini tidak memiliki pertahanan setinggi itu. Guild Master, pergi! Kamu menjadi tank dan kami akan menjadi senjata! "

"Baik!"

Aku mengangguk dan kemudian mengaktifkan [Wall of Dou Qi]. Aku kemudian mengangkat pedangku dan menyerbu ke depan. Dari kejauhan, aku menggunakan [Binding Chains] tapi itu dihindari. Lalu aku menyapu kedua pedangku keluar, mengaktifkan [Pedang Tempest] dan kemudian menargetkan [Seven Star Fragment Slash] ke BOSS. Seranganku menyebabkan Roh Jamur melolong kesakitan. Kemudian, dengan suara wanitanya, katanya, "Oy, little b * st * rd, aku akan membuatmu menjadi kotoran sapi!"

Roh Jamur tampaknya tidak memiliki keterampilan penting lainnya kecuali untuk [Slash Gunung Suci] itu. Namun, tusukannya sangat cepat. "Pu pu pu" itu menusuk beberapa kali, begitu cepat sehingga kesehatanku tiba-tiba turun. Terkejut, aku dengan cepat menggunakan [Cleansing Rain] sementara Darling Duck dan Thousand League Spring memberiku penyembuhan. Jika aku mati, maka BOSS ini akan sangat sulit untuk dibunuh.

Setelah aku mengunci agro BOSS pada diriku, Li Mu dan Wang Jian kemudian maju untuk menyerang. [Halberd Whirlwind] + [Covering Sword Slash] + [Skyshaker Slash] semuanya jatuh pada BOSS dan memekik kesakitan ——

"5172!"

"5331!"

"4919!"

......

Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang