Di depan mata, di depan muka,
memandang wajahmu bagaikan di surga,
tanpa ada halangan,
senyumanmu membuatku serasa ingin terbang.Eiiits! Baca puisi dulu! Lanjut aja biar cepet!
Intinya nih gue udah ada di depannya bang Kamal, bang Kamal pun tersenyum ramah. Ituuh senyuman, help! Help! Gue mau meleleh!
Tapi, gue shy shy cat.
Lanjut aja, ya pertama si kita kayak yang lainnya kenalan dulu, baru di situ deh di perintah.
"kalian tadi yang lari muterin lapangan yah?" ha?! bang Kamal tau? Perhatian amat lu bang. Pengin gue karungi deh.
"e-ng iya kak" disini gue manggil kak karna biar berkesan formal gitu, kalo bang kan kayak di luar sekolah.
"kok bisa? Emang ada yang nyuruh lari gitu?" serasa ingin terbang, bang! Lu perhatian amat deeh!
"Sebenernya tadi kak Yuri nyuruh kita buat fotoin semua ruangan yang ada di sekolah ini, trus gara-gara telat beberapa detik aja langsung di suruh lari"
Gak pikir gue, ngadu aja sama bang Kamal sang Ketua osis. Moga aja tuh si Yuri, kena akibatnya.
Ups! Maaf kak, gue ngehujat lu 😁. Soalnya kakaknya nyebelin sii..
"yawdah, kalo kalian masih cape, kita truth or dare aja yok disini"
Baik banget si lu baang!
Nah di situ, kita berlima duduk melingkar, tadi bang kamal abis ambil botol trus ditaruh deh di tengah, langsung deh di spin.
Disini tanpa basa basi dulu, langsung deh yang ketunjuk gue.
Yah gue pilih truth aja lah, males berdiri dan cari tantangan, soalnya ntar gue gak bisa liatin mukanya bang Kamal trus gue gak bisa jauh jauh gitu, penginnya kayak pasangan lah, kemana aja berdua, biar romantis. Uhuy! Bodoamat, pens gue koment yang penting dede disini mah bahagia jhahahah...
"truth or dare nih" tanya bang Kamal yang menaik turunkan alisnya, tapi tuh alis gak keliatan, ketutup ama poninya.
"gue pilih truth"
Dan pertanyan yang sering di tanyakan kalo main ini, di ucapin lagi.
"Lu udah punya pacar?" Arga langsung nyrobot pertanyaan itu. Gue si slow aja jawabnya.
"belum"
Saat gue jawab sesekali gue ngelirik bang Kamal, dalam hati gue ngomong 'gue tau bang lu dalem hati bilang kalo lu masih punya harapan buat deketin gue'Hwaa, apaan lu? Iri, bilang aja. Impian gue ketinggian? Buat saya mah itu kenyataan bukan mimpi.
Eh maaf, anak sultan lagi lagi curhaat.
"ya udah kalo belum punya pacar mau gak sama gue" uh dasar si Angka! Cari kesempatan dalam kesempitan. Lagian mana mau gue sama lu! Akreditasi cowok gue kan A kayak bang Kamal gitu.
"elaah Ka, mana mau Indah sama lu" idiih si Rumi pengertian banget deeh. Tapi gue gak sayang, soalnya sayang gue buat bang Kamal.
"apaan si Rum! Gue kan tanyanya sama si Indah buka sama lu"
"tapi bener kok yang Rumi ucapin" gue kan menjaga perasaannya bang Kamal.
Tinggal Rumi yang tanya, nanya apaan nih?
"boleh gak abang sepupu lu buat gue" huh dasar juga nih si Rumi. Diem diem ada maunya.
Tapi dari tadi kok bang Kamal diem aja cuma ngangguk ngerti. Nah sekarang tinggal bang Kamal yang nanya.
"kak ayok tanya" suruh Rumi, gue si Excited banget, tapi gue cuma diem, mikirin pertanyaan yang ingin di ucapin.
Kayak langsung to the point 'mau gak jadi pacar gue' wouuuh ntar pembaca tak kasih flying kiss deh semua.
Tapi biarin mimpi dulu, siapa tau jadi kenyataan. Amiiiin.... aminin gih... makasih yang udah baca amiin, jadi kalian sama aja doain gue buat deket sama bang Kamal.
"Kamu, lagi suka sama siapa hayooo, kan kalo masuk sekolah biasanya, pandangan pertama langsung ada getaran-getaran cinta gitu" gak nyangka! Bang Kamal kayak gitu, yang pertama gue temuin kan lu bang, dan yang pertama gue pandang juga lu, masa lu gak peka si bang.
"orang yang gue suka ada di depan kalimat yang kamu tanyain" kok ini kayak gagu yah, aku kamu an.
Kalo lu pada peka ya siapa lagi kalo bukan bang Kamal.. semoga bang Kamal peka.. amiiin.. sekali lagi lu oada doain gue niih makasih yaah,..
"siapa?" aduuuh bang lu gak peka banget! Belom pacaran aja udah gak oeka apalagi nanti kalo pacaran.
"ya kakak lah" langsung srobot ae si lu Rum! Tapi gak papalah, bener juga yang dia bilang.
"masa si kamu udah suka sama aku, aku gak pekaan looh" eh tolong tolong kulkas mana kulkas, nih orang Aku Kamu an panggilannya formal amat.
"tapi kak, ntar ku ajarin peka kok" eaa gue berani kaaan, tapi gue maluuu, soalnya 3 semprul itu cuma tertawa.
"eh kamu yang tadi yah?adek sepupunya Choi?"
"Iyah 😅"
Gue, cuma terkekeh dan tersipu malu, bang dan saya juga masadepan bang Kamal, apa lu gak nyadar bang? 😫.
"yok spin lagi" ajak bang Kamal, gue si iya iya aja.
Saat tau yang ketunjuk bang Kamal gini nih mukanya, kayak kaget dan pasrah gitu.
Yak kurang lebih gitu, tapi kalo kalian pikir tuh muka datar si gak papa.
Soalnya matanya lebih di lebarin dikit gitu gak seperti Biasanya.
Gue sama Rumi cuma teriak kegirangan, pengiin banget tanya banyak hal gak cuma 1.
Yawdalah gak papa.
"udah punya pacar belum?" elaah nih anak main srobot aja, Rumi! Bikin gue sensi dah.
"belum, lagi cari aja"
"yawdah nih di depan lu kan udah ada kak" kali ini gue mau makasih banget Rum! Nah gitu ntar kan gue jadi semangat deketin lu sama bang Choi.
gue cuma tersipu malu, dan rada mengelak, kan gue udah bilang dari tadi, gue tuh shy shy cat.
"ada rasa sayang gak nih sama si dia"
"Ada!...." bang tolong lu si kasih harapan tuh yang nyata, jangan palsu mulu, dari tadi, tapi kali ini gue molotot. Sumpah gue meleh banget, serasa Fly in the cloud.
😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎
Seperti biasa Typo coment 👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻
Bakal update lama tapi kalo readers nya banyak cepet kok makannya share okh see youu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangkam
ФанфикNamanya bang kamal kai Tak susutin namanya jadi bangkam Rada aneh kan? Bukan cinta, bukan benci Bukan rasa, bukan cita Tapi apa? Kuy baca kalo kepo..