Bab 561 - Tingkat Surgawi Level 1
Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Frost, aku kembali ke medan perang. [Zhan Long] masih memiliki 3000 pemain yang bertarung di garis depan. Masih ada beberapa Sickle Demons yang maju. Yup, itu saat yang tepat untuk melihat bagaimana seranganku telah berubah sekarang setelah aku maju ke pekerjaan kelima!
Aku mempercepat langkahku. Dari kejauhan, aku bisa melihat bahwa Li Mu dikelilingi oleh Sickle Demons dan menerima serangan dari kedua belah pihak!
"Ka ka!"
"12371!"
"11093!"
......
Oh tidak, dia hampir terbunuh seketika. Untungnya peralatan Li Mu semuanya baru dan ia memiliki hampir 24.000 kesehatan. Namun, rasa sakit masih memaksanya untuk mundur, menabrak perisai Matcha. Dia berbalik dan ketika dia menerima kesembuhan Darling Duck, dia berkata, "Matcha yang indah, aku tidak menyakitimu, kan?"
Matcha memelototinya dan berkata, "Pergi, kamu menghalangiku ...."
Li Mu terdiam.
Aku berlari dan mengangkat kedua pedangku dan memberikan dua tebasan pada kedua Sickle Demons. Seperti yang diharapkan, setelah naik ke jabatan kelima promosi, kekuatan seranganku jauh berbeda dari sebelumnya——
"8452!"
"8764!"
"8812!"
......
Setelah menerima begitu banyak kerusakan, setan-setan kecil semua mengangkat sabit mereka dan melemparkan empat luka padaku. Sabit memantul dari Frost Armorku dengan "Peng Peng Peng" dan angka kerusakan muncul. Bahkan rasa sakitnya kurang dari yang seharusnya——
"3717!"
"3911!"
"3794!"
......
Aku tidak bisa menahan kegembiraan dalam diriku. D * mn, ini artinya tahan lama. [Dinding Dou Qi] + [Frost Armor] sekuat yang ku harapkan. Selama [Frost Armor] tidak pecah, siapa yang bisa menghentikanku ?!
Li Mu, Old K, dan Wang Jian semua menganga saat mereka menyaksikan. Old K bahkan menggosok matanya dan berseru, "D * mn, Li Kecil, apakah kamu makan obat? Bagaimana statistik serangan dan pertahananmu bisa begitu kuat? "
Wang Jian tersenyum, "Old K, apakah kamu melihat? Saudara Xiao Yao sudah mendapatkan promosi jabatan kelimanya! Sekarang dia Penunggang Naga Yang Wei. Ditambah lagi ... dia memiliki boost stat tersembunyi Heavenly Tier. Bagaimana mungkin dia tidak kuat? "
"Heavenly Tier?" Old K bingung.
Matcha tersenyum, "Jika kamu terlihat jelek maka kamu harus mempelajari lebih banyak panduan gim. Level 1-99 dianggap Tingkat Duniawi sedangkan tingkat 100-199 dianggap Tingkat Surgawi ... "
Old K mengepalkan tangan dan berkata, "Aku akan bergegas dan naik level. Jika aku tidak mencapai Lv 100, aku tidak akan bisa merasakan OP ... "
......
Aku mencengkeram Pedang Waduk Naga dan berdiri di perbatasan Kota Naga. Kali ini, aku memiliki Frost Armor ku untuk pertahanan, dan tidak lagi takut dengan serangan dari Demons Hybrid Level 2. Sambil menahan kerumunan Sickle Demons, segera saja daya tahan Frost Armorku berkurang, tapi aku segera mendirikan yang lain. Cara raja adalah untuk meningkatkan keterampilanku secepat yang ku bisa ke Lv 10. Kemudian, daya tahan akan setidaknya 3 kali lebih banyak dari sekarang. Orang bisa membayangkan betapa kuatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Novel Zhan Long Vol 3 | Bahasa Indonesia
PertualanganLi Xiao Yao meninggalkan S.W.A.T untuk menjadi penjaga keamanan biasa. Saat bekerja, ia kebetulan memasuki ruang VIP dan menemukan Lin Wang Er masih di tengah perubahan. Sebagai balas dendam, dia membawanya dan menendangnya keluar dari mobil. Setela...