Keputusan mu

19 2 7
                                    


'Aku menyerah mas, aku sudah tak sanggup menjalani hidupku yang plin plan ini, cinta yang kuberi padamu, ntah kurang apa, rasa sayang yang ku beri padamu selalu kau tolak'

Batinku berteriak, harapanku hancur, keputusan yang kau berikan menyiksaku. Aku.. Apa yang ku perjuangkan hampir satu tahun ini sia sia.

Gula gula manis dalam komunikask kita hanya sekedar bualan penghilang rasa bosanmu saja.

Ntah mengapa, kenapa aku bisa terjebak dalam rasa nyaman yang perlahan menyayat isi hatiku.

Pikiranku kacau kau yang membuat hidupku semakin hancur. Warna yang kau beri hiasan hidup yang kau lukis, kau tumpahkan tinta hitam dalam hidupku.

Sungguh kasih, mengapa keputusanmu dapat menghancurkan hatiku,dan fikiran jernihku.

Saat ini yang kuinginkan ialah dirmu. Hanya dirimu.

Aku tepiskan rasa maluku untuk mengungkapkan apa yang kurasa selama ini, kau tau itu.

Aku sadar kau memang tidak pernah menginginkanku. Maaf mungkin aku sudah menjadi wanita murahan seperti ini mengemis cinta dari pria yang tidak ingin di cintai.

Tuhan masih baik atas diriku, dia memberikan pria sepertimu,untuk menyadarkan diriku yang sudah terlalu mencintai makhlunya dan melupakan penciptanya.

"Bukanya aku nrima ato nolak, sekarang nggak tepat aja pacaran, toh aku dari kelas 2 smk udah mutusin enggak mau njalin cinta dulu, tapi temenan aja.."

"Iya, tuh tau km. Kejar dulu cita citamu, aku ingin sukses dulu. Masih kurang dalam ekonomi keluarga.."

Tujuan mu baik. Tapi kau lupa alasanku menginginkanmu karna apa.
Aku mau menemanimu dari titik nol kehidupanmu.

Tapi ya sudah.. Mungkin sudah suratan takdir apa yang seharusnya nya ku terima akan kuterima dengan lapang dada.

Kejarlah keinginanmu selagi masih ada waktu.

Jika kau rindu lihatlah aku, sifat dan sikapku atas dirimu tak akan pernah berubah.
Aku akan tetap menyayangimu. Walau kau beranggapan sebagai teman.


________________________________________________

Hiyaaa dalem bat ini omg😅

Baca terus yah guys :"

Jangan lupa tinggalkan jejak jangan cuma baca doang :v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Short storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang